Jumat, Desember 05, 2008

KOPDAR with SILLY........

Siapa sih yang nggak kenal Silly?.....si sinting,gila,miring,yang hobby bikin orang ngakak2 karena tulisan2nya,satu almamater sama saya....sama2 lulusan Universitas Narsis Indonesia....hahahahaha....eh Jaket kuning saya tulisannya bukan UI lho..tapi UNI....Universitas Narsis Indonesia...hahahaha

Selama ini, komunikasi antara saya dan dia hanya sebatas menyapa lewat YM or email...dan sama seperti yang lainnya, saya pun cukup penasaran dengan sosok seorang Silly...yang suka ngaku2 tolol padahal sumpah mampus samasekali nggak tolol....

Suatu hari, saat sedang berada di Jakarta, saya iseng membuka YM dan melihat2 siapa saja teman2 saya yang sedang Online...saat saya melihat sebuah nama...SILLY, langsung saya sapa dia....NYEEEEET (saya emang manggil dia dengan sebutan sayang nyet atau nyong)..hahahahaha..jangan marah ya nyet....itu tandanya gue sayang sama loe :p

Saya cerita ke dia kalo saya sedang di Jakarta, dan nggak disangka2 keluar sebuah ajakan yang mungkin dinanti2kan oleh seluruh fans nya tercinta...KOPDAR.....aduhhhh what?!!!! KOPDAR with SILLY?.....ahhhhhh sapa yang bisa nolak?.....

Silly sempet bilang kalo dia akan berendam dalam minyak tanah, karena takut minder kalo ketemu saya yang bongsor ini hahahahaha...dasar sinting.....dan kita sepakat untuk ketemu keesokan harinya......

Saya nggak bisa tidur membayangkan akan bertemu dengan seleb pujaan sejuta umat di dunia maya ini...bener lho.....dan akhirnya hari yang saya nanti2kan pun tiba....

Kami janji bertemu di suatu tempat di sebuah pusat keramaian...halahhh bilang aja MALL...pake diperhalus segala hehehe.....saya tiba lebih dulu, sambil deg2an takut kalo dia cuma ngerjain saya...saya celingak celinguk menebak2 kira2 yang mana yang namanya SILLY?....sampai tiba2 telinga saya mendengar jeritan stereo yang rasa2nya saya kenal....NOVIIIIII......saat saya lihat sumber suara cempreng itu.....ahhhh there she is.....SILLY ada di depan mata saya.......
Kami berdua pun beraksi bak teletubies.....pelukan di tengah mall.......hahahahaha

Dan ternyata emang bener, mestinya semalam dia berendam dulu dalam minyak tanah biar agak melar
hahahahahahaha.....soalnya saya emang jauh lebih tinggi dari dia padahal dia udah pake hak tinggi yang sumpah mampus baru ngeliat aja udah bikin kaki saya kesleo hahahahahaha.......

Akhirnya kami memutuskan untuk ngobrol sambil makan di sebuah cafe......sumpah saya ngerasa seneng banget bisa ketemu sosok misterius ini...nggak terasa kami udah ngegosip dari A sampe Z selama 4 jam!!! Duhhh ibu2 emang naluri gosipnya tinngi dehhh hahaha...

Saya rasanya belum puas ngobrol dengan dia, tapi apa daya waktu jua yang memisahkan...halahhh lebayyyy.....saya baru mengeluarkan Hp mau meminta nomor telpon dan berfoto2 dengan dirinya saat tiba2 saya merasa ada yang menepuk2 kaki saya....
"Mbak...mbak...bangun mbak..udah nyampe"

OH MY LORD
....rupanya gue ketiduran di angkot dan ngimpi KOPDAR sama SILLY.....HAHAHAHAHAHAHAHA.......NAJONG!!!!!

SILLYYYYYY.....loe boleh ngakak2 yaaaa.....yang jelas jangan loe bilang kalo gue ngefans sama loe ya..fans loe udah kebanyakan nyetttt...
HAHAHAHAHAHAHA......

52 komentar:

Anonim mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA...

NAJONNNGGGGGGGGGGGGGGG, haduh, ampe sakit perut gue. Sumpah kaget banget, kirain ada yang nyamar jadi gue ketemu elo!!!.

Loe tuh yahhh, sinting banget deh, kalo mo ngajakin kopdar orang imut (yang amit-amit) kek gue musti jauh2 hari... Brendem minyak tanahnya mesti 3 harian baru bisa segede elo, hahaha...

btw, kenapa tukang angkot itu tahu kalo loe musti turun disitu yeee... Jangan-jangannnnn.... jangan-jangannnnnnn.... :))

*diinjek2 ama raksasa*
*pulang sempoyongan*
:P

non inge mengatakan...

oalaaaah mimpi toh mba'...

waduuuh sangking cintanya itu hehehe..

pantes aja koq jalan2 ke mall nya g ajak2 si krucil2... ampe 4 jam pula :D

cyberdreambox.blogspot.com

noer mengatakan...

Wakakakakakaka [ktawa sampe guling-guling...] siaullll], tiwas aku bacanya SERIUS, eh ternyata CUMI... CUma MImpi... =))

Mbak... please dech, kalo di angkot jangan tidur ya??? Kalo NGILER, ntar ktauan ama pnumpang yang laen hahahahahaha kalo ngantuk, yaaa bobo di kamar tidur aja, jangan numpang ke angkot. Kacian abang sopir-nya, k'hilangan p'numpang lain [orang lain gak nafsu numpang naik angkotnya liat mbak Novi yang bongsor udah duduk duluan hehehehehehe, canda ya mbak...]

Long Ai Tian mengatakan...

@ silly : tuhh kan puasss ya nyet ngetawain gue!!!! ehhh jelas aja tukang angkotnya tau, masalahnya gue udah sampe di terminal bokkk means emang gue wajib turun kalo gak mau di tendang hahahahaha

@ cyberdreamer : iya nih ampun deh kok bisa2nya nimpi kopdar di angkot pulak hahahaha

@ noer : ahhh si mbak nih ngeledek aja!!! iya mbak aku tuh selalu ketiduran lho kalo naik angkot kacau ya....

Poppus mengatakan...

monyooong! gw kirain beneran

Haris mengatakan...

Nov, mana foto kopdarnya.
Ditampilkan dong

Enno mengatakan...

gue udah melongo bacanya... terkagum2 dengan kehebohannya, taunya ngimpi!!! novi jayuuuuussss!!! huh!!! :D

Haris mengatakan...

Ha.ha.ha. gak bisa foto ya. Foto yang ada dalam mimpi aja deh

Anonim mengatakan...

kirain beneran...
sempet iri bin dengki sama Novi...

Long Ai Tian mengatakan...

@ brokoli sehat : hahahahahaha satu orang kena tipu....

@ erik : hahahaha mimpi di siang bolong mas...

@ re : hahahahaha ketipu kan loe?...

@ itikkecil : hahahaha mbak ikutan ketipu juga ya?..bentar lagi aku bakal ditimpuk ama fans nya silly niyyy......*kabuuuur*

Anonim mengatakan...

udah ketularan silly nih... :P

Anonim mengatakan...

mba... nov..nov... kmrn bolak2 rumah sakit kirain dah sembuh...
ternyata ya....
malah tambah lagi nih penyakitnya! ^_^

Anonim mengatakan...

foto mbak silly nya mana neh mbak?? penasaran sama mbak silly :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ latree : ketularan apanya ?..rabiesnya yahhh?..hahahaha

@ kidungjingga : ternyata apa?!!!..*siap2 jitak V*

@ FaNZ : Ada...in my dream hahahaha

Anonim mengatakan...

fotonya donk !

Anonim mengatakan...

dasarrrrr... monyongggg!
gw juga salah satu yang iri bin dengki kalo ga diajak ikutan kopdar ma silly... *sape lo*? hihihi...

*jadi rakseksi yang nginjek2 silly kerna ga mo kopdar sama gw even dalam mimpi*
hyahahaha...

btw, nov, makan obatnya yang teratur dunk, biar ga kumat2an gini. *disambit bakiak*

Long Ai Tian mengatakan...

@ elly : ada mbak..in my dream...

@ caroline : hahahahaha mamak2 sibuk nih yeeeee.....btw gw makan obat saking teraturnya malah jadi kumat2an lin...nah bukannya pas gw ultah loe doain supaya gue jangan sembuh?..hahahahahaha

Anonim mengatakan...

Hahahaha....iya neh mbak Novi pulang dari rumah sakit malah tambah parah hahaha... :)

Anonim mengatakan...

KEKEKEKEKKEKE...

Ampe segitunya tuh ama silly ...

genial mengatakan...

huasuuuuuuuuuuuuuuuu.... wekwekwekwekwekwekwekwek...
bagus kga di turunin di pul angkotnya non... wkwkwkw...

Long Ai Tian mengatakan...

@ cahaya : ihhh kamu nih tabok nihh yaaaa...

@ dana : namanya juga mimpi boss...

@ genial : hahahahaha iya itu diturunin di terminal kp.rambutan om hahaha

Aftri Marriska mengatakan...

huwahuwahuwahuwa..
humpawalawalawalawalahumpa..
meneleketekkitikkitikkletek..

*ketularan sintingnya mba novi abis baca postingan ini*

Anonim mengatakan...

Hahahhahaha... waduh bener - bener mba silly,, Ms Misterius bangeet sampe si Nov Nov kebawa mimpi kasian banget adik gw yang satu ini, Sil loe harus tanggung jawab loooh...

Anonim mengatakan...

Hahaha... Herannn, ada apa dengan gw hari ini yak. Tadi dengan sukses dikerjain waktu maen di blognya Silly, sekarang dikerjain lagi... Iseng bener neh, sungguh virus gila dan narsis yang menular. Berapa tahun dulu kuliah di UNI-nya, mbak? :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ aftrie : hahaha iya ati2 itu penyakit menular banget lohhh

@ rere : hahaha ayooo tanggung jawab sillll....

@ felicity : di UNI cuma sampe D3 padahal lho mbak..hahahahahaha

Anonim mengatakan...

Mba Nov, nampaknya gue jg pernah mimpi kaya itu...mmmhhh...kapan ya? apa perlu juga gue cerita disini? ;)
hahaha

XOXO
Gossip Girl

Anonim mengatakan...

Mau mimpi ketemu seleb yg lain? Tidurnya pake selimut yang ok dong ;)
Gapapa deh tidur d angkot jg...yg penting selimutnya nyaman.
Mau selimut nyaman? hihihi

genial mengatakan...

i like your write style...! so... freshing!

Long Ai Tian mengatakan...

@ si bulet : mimpiin gue yah pop *blushing* ahahahahaha

@ royalsky : duhh mana enak tidur di angkot pake selimut...hareudang!!! lagian saya gak pengen mimpiin artis, ntar masuk infotainment and privacy saya terganggu hahahahaha

@ genial : danke..makasih....bisa aja.....

Anonim mengatakan...

hahaha sampai terbawa-bawa ke mimpi ;)...ikutaan ketawa-ketiwi dari negeri kutub :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ tami : hahaha yahhh namanya juga mimpi jeung....

Anonim mengatakan...

ngomentarin cewe lulusan UNI ituh...
CAPEEEE DEEEEHHHHH....
kalah telak d hantam dg kenarsis-annya :P

Adhini Amaliafitri mengatakan...

giling,, udah serius2 baca gak taunya cuma mimpi! hihihi

tak kira beneran ketemu mbak sill lohh! :D

Anonim mengatakan...

oww, teryata hanya mimpi..

Ikhsan Abu Disa mengatakan...

gambarnya mana?

dee mengatakan...

walah cuma mimpi ya mba..
kok bs2nya tidur di angkot smpe mimpi sgala, hehehheee..

Anonim mengatakan...

Jadi maunya milih kurus langsing atau semok nih?...idealnya sih semok bu... wakakakak....adam bilang...Mamaku bengkak!

Anonim mengatakan...

sory salah ngepost

Anonim mengatakan...

Pantesan ndak ada fotonya.. tadinya mau komen minta fotonya diupload loo saking seriusnya nih bacanya :-D

Long Ai Tian mengatakan...

@ si bulet : kalo perkara narsis jangan di tanya dwehhhh hahahaha

@ adhini : kalo beneran ntar banyak yg shock hahahaha

@ acist : hahahaha gitu dehhhhh

@ ikhsan : ada dalam mimpi..:p

@ dee : lho mimpi kan bunganya tidur

@ pakde : hahahaha makanya konsen dunks pakde...

@ ade : hahahahahaha kamu nggak ketipu sendirian kok..banyak temennya tuh diatas hahaha

Anonim mengatakan...

Walah dalah...2 minggu ga nenangga,sekalinya namu malah ketepuuu....
Mba Nov sama Mba Silly mah emang mesti kopdar tuh,biar bisa bikin AD/ART rakyat Gokil...
Cepat sembuh ya Mba?
emblem jaket kuningnya UNI?
Ya ampuuuun, jadi dikau dulu ya yang nabrak daku ampe ke cebur ke danau UNI?Tak balessss,tak balessss....

Anonim mengatakan...

wadoh.. dah lama gak mampir kesini.. ternyataa.. malah tambah parah SINTING-nya..
jgn bilang gara2 gw gak jarang berkunjung ya mbak.. jadinya lu tambah parah hehehe..

Long Ai Tian mengatakan...

@ madaff : iya, ini lagi rembukan kok sama silly buat kepentingan rakyat gokil hahaha, btw di danau UNI situ malah foto2 ya jelas aja gak liat kalo saya mau lewat....

@ nanzzzy : kalo sinting gw sembuh ntar situ gak bisa ketawa2 lagi...hayooo pilih mana?....

OpPIE mengatakan...

ini pasti gara2 postingan mbak silly yg tentang kopdar tu...

gile beneer, ampe kebawa dalem mimpi pengaruhnye..

mbaakk sillyyy, tangguung jawaaabb ooyyy...

*kabuur seblom dikeroyok massa*

piss,

Silly mengatakan...

Hahahahaha... buat novie, enggak kok gue khan gak bilang kalo loe ngefans ama gue, giling... hehehe... thanks for posting this anyway... gue ngefans deh sama eloo... :)

dan buat semua, yukkk, marrriii, kapan2 kita kopdar beneran dehhh, tapi musti siap2 ama penampakan gue, gak jauh2 dari omas lahhh, dibedakin dikit, plus modal gincu dikit, hahhaa.

Udah ahhhh, sumpah deh, loe bikin malu gue tauk nyet, loe nulis ginian!!!. Toyor nihhh toyor, hehehe... :P

Soal narsis, ibu yang punya blog ini jagonya dahhh, hahaha :) gue masih kalah lah ama loe nyet, secara gue gak pernah masang foto gue, loe sejuta tuhhh, hahaha :)

*salaman sesama blogger narsis* :P

Long Ai Tian mengatakan...

@ oppie : hahahaha....tau deh kok bisa sih ngimpiin manusia kayak silly...bwahahahahaha...

@ silly : hahahahahaha loe ternyata masih punya urat malu ya sil?..gw kira urat malu kita udah sama2 putus....
Ehhh loe juga sering pasang2 foto kan?..walaupun tanpa kepala or tampak belakang..teteup aja judulnya foto kan?....wah loe ngefans sama gue sil?.....PINGSANNNN gue bacanya..hahahaha....
Sil...kapan2 kita pajang foto kita berdua yukkkk.....mukanya pake muka gue...badannya pake badan loe...hahahahahahaha...
*peluk peluk bocah narsis*

Anonim mengatakan...

Sebelum baca samapai selesai, pingin tanya "kok ga pake photo-photoan sih mbak Nove?"

Eh setelah dibaca samapi abis, pertanyaannya ga jadi. Abis cuman mimpi.. he he.. :) Ada-ada aja mbak Nove ini. Thanks

Anonim mengatakan...

astagaaaaaa...

hampir aja gw mangap2 mau maki2...sa'enake kopdar ama artis dunia maya pujaan sejuta umat etak..

hahahahaaaaaaa...paraaaaaaah mpe kebawa mimpi gitu...

Anonim mengatakan...

cuman mimpi toh ..

kalo ketemu beneran, dunia bakal kiamat

lebih lambat dari jalannya kura2 .. :D

Anonim mengatakan...

yahh.... kirain betulan.. udah lama aku gak BW, jadi terarik gara2 judul posting ini. ternyata only dreaming to mbak. toss dulu kalo gitu, aku juga pernah mimpi ketemu mbak sil, tapi kok mbak sil nya gendut ya?jadie aku langsung tau deh kalo lagi mimpi doank.makasi ya mbak dah mampir kerumah.

Anonim mengatakan...

udah sempet kaget pas tau silly kopdaran...
ternyata oh ternyata....

Long Ai Tian mengatakan...

@ yulis : hahaha udah terjawab tohh pertanyaannya?..

@ kecoakdisko : hahaha iya kayaknya gue hampir dimaki2 sama sejuta umat dehhh

@ iaksz : halahh masa segitunya sih?!!!

@ andre : hahaha iya lama gak muncul, kemana aja ndre?..sibuk kah?..

@ woelank : hahaha satu orang lagi kena tepuuu....