Minggu, Juni 14, 2009

Adam juga pengen kinclong....

Wahhh lama bener ya blog ini gw anggurin, sebenernya gatel pengen nulis2 disini tapi apadaya, ngurusin pindahan ternyata emang asli menguras pikiran and tenaga!!! Kebayang dong,pindah rumah yg masih sama daerahnya aja pasti ribet kan?...nah gimana saya yang kalo pindahan selalu AKAP alias Antar Kota Antar Propinsi....uhhhh capeeee deeeehhhhh...

Masih mending kalo ada pembokat, lah ini...gile deh bener2 ngerjain semuanya sendirian...asli hampir seminggu ini waktu saya cuma habis berkutat sama barang2 saya yang audzubilah banyaknya...heran deh, ini barang jatuh dari langit apa gimana ya kok bisa jadi sebanyak ini?! Perasaan waktu pindah dari Jakarta ke Jambi barang saya gak segini banyak deh...baru tau gw kalo barang juga bisa beranak pinak hahahahaha

Stress sebenernya ngurusin pindahan begini, tapi berhubung pindahnya ehmmm ke Ibukota,stressnya jadi gak kerasa...yang ada hepi..hepi and hepiiiiii...duhhh mak aye pulang wakakakakakaka

Nah disela2 hari2 yg bikin stress ternyata ada aja ulah anak saya yg ngeselin sekaligus bikin ketawa...jadi ceritanya belakangan ini saya lagi demen banget ngerawat kulit wajah, and kebetulan nemu dokter yang ok banget ... Nah dari bu dokter ini saya dikasih satu set krim2 plus sabun muka yg harganya bikin saya melotot, gak etis kl nyebut harga, pokoknya buat ukuran kantong saya mah mahallllll hehehehe yaialahhhh eike kan pengangguran...

Suatu sore, saya suruh anak sulung saya, Adam untuk mandi sendiri karena saya lagi repot banget hari itu...gak kerasa udah hampir satu jam dia ada di dalam kamar mandi, segera aja saya tengok ke dalam kamar mandi karena takut ada apa2 sama dia, dan ternyata....anak itu sedang asik berendam di dalam ember yang penuh busa sabun, dan yang bikin saya miris...sabun muka saya yg tadinya masih penuh tergeletak disamping ember mandi Adam dan isinya CUMA disisain sepertiganya!!! Adaaaaaaammmmmmm....grrrrrrrh keluar deh tanduk mama dam!!! Yaoloh sabun muka gw dipake berendam sama si Adam!!! Ntar kalo embernya yang kinclong gimana coba?!!!
Hahahahahaha

13 komentar:

si bulet mengatakan...

Pinter bgt si Adam, bukan hanya muka yg dikinclongin...seluruh tubuh dong bo! makanya tuh sabun buat berendem :P besok2 krim malam dan krim pagi jangan2 dicolek-colek buat hand&body sama si Adam :P

Penjual Uang Lama mengatakan...

Hahahaha...
hebat, berarti si Adam nalarnya main tuh. Lihat mnamanya sering usap2 muka pake itu sabun, diapun ikut2an make. Cuma koq ya dipake berendam itu lho..? *geleng2 kepala sambil ketawa*

Ade mengatakan...

Ya Ampuun Adam.. ntar kinclongan Adam dong dari Mama hehehehe :-D

novi mengatakan...

wah...mbak novnov mo pindah ke jakarta ya, bisa ketemuan dong :D

btw, postingnya sampe berulang2 saking repotnya ngurusin pindahan ya...

pakde mengatakan...

Maaaaah. adam kan nggak salah maaaaah... Terus adam mesti pakai sabun colek atau deterjen yak? aiiiih...

BTW selamat jalan ya.... terus terang guwe ngerasa kehilangan Nov.

Kuriman mengatakan...

Ciakakakaka... bagus itu bu hahahahaha... Maap bu becanda :))

Sulthan MaLiK mengatakan...

halloo,,,

salam kenal mbak...

blogger jambi jg nich

Keke Naima mengatakan...

emang hrs selalu waspada kl anak2 terlalu anteng dlm wkt lama y...

chie mengatakan...

slamatt yakkzz adam..
hihihihi..;p

kawanlama95 mengatakan...

Salam kenal mbak ,

Pindahnya kemana si adam berarti hebat, ngikutin ibunya Kalee, si adam udah sarapan belom. mampir ya

Anonim mengatakan...

untung emaknya sabar kayak jeng novnov... =))

nadya mengatakan...

hahaha ... senengnya punya anak, tingkahnya bikin takjub :-)

genialbutuhsomay mengatakan...

wkwkwkwkwkwk... masih baguuuss sii gag pake so kli*****.. wkwkwkwkkwk... ada2 ajja si adam...