Kamis, Juli 23, 2009

Cinta ditolak, tiang Indosat dipanjat......

Ini kejadian belum lama, ya beberapa hari lalu deh...saya lupa pastinya, sumpah belakangan saya pelupaaaaa berat, banyak bener yg harus diberesin pasca pindahan Jambi-Jakarta dan rasanya saya udah desperado deh dengan urusan yang gak kelar2....

Malam itu saya kelaparan berat, belum malam banget siy, sekitar lepas Maghrib deh, kuping saya denger suara tek tek tek khas tukang nasgor langganan, langsung deh dengan semangat 45 saya kejar keluar dan panggil tuh abang nasgor, sembari menunggu orderan selesai saya masuk ke rumah and nonton TV....gak lama saya kedepan lagi buat negokin pesenan saya, dan kaget lah saya melihat mendadak banyak orang berkerumun di depan rumah saya....dan si abang nasgor dengan dodolnya malah nanya "ada apaan sih mbak"...saya jawab "lah abang yg diluar, kok malah nanya gw..udh tau gw baru dari dalam!!"....and si abang cuma nyengir2 bego aja mendengar jawaban saya....

Saya berpikir ahh pasti ada kebakaran, maka dengan sotoy nya saya lapor ke Ibu saya..."ada kebakaran deh kayaknya Bu, tuh di depan banyak orang"..dan Ibu saya dengan kecepatan yg melebihi petir langsung lari keluar rumah demi mendengar kata "kebakaran" hahahahahaha.....

Gak lama, Ibu saya masuk lagi dan dengan hebohnya beliau bilang kalo ternyata ada orang bunuh diri di BTS Indosat yang jaraknya cuma sekali jungkir dari rumah saya....OH MY GOD!!!! Seisi rumah saya langsung keluar, dan saya yang emang dasarnya penakut setengah mampus akhirnya ikut keluar karena gak berani di dalam rumah sendirian....hiiiiii....
Saat kita keluar, di depan rumah udah kayak ada pasar malam saking ramenya orang, udah ada Mobil Ambulance dan banyak Polisi juga..heboh deh pokoknya!!!!
Setelah nanya2 dengan tetangga, baru ketahuan kl ternyata tuh orang belum mati, tapi masih berdiri dengan cantiknya di tiang Indosat....duhhh gw pikir udah mampus...agak lega deh saya...hahahaha....

Cukup lama juga Bapak2 Polisi membujuk orang itu untuk turun, sampe akhirnya saya dan keluarga bosen nungguinnya, abis mau bunuh diri kok ragu2..loncat mah loncat aje cong...jangan lama2 hahahahaha...kesel banget saya...mau bunuh diri kok milih di deket rumah gw...bisa 7 hari 7 malam gak tidur kan ntar gw nya..hahahahahaha

Akhirnya kita sekeluarga masuk rumah lagi, tapi sumpah saya udah gak selera liat nasi goreng saya....kenyang mendadak!!!! Sekitar 2 jam kemudian ada bunyi sirine...kita sekeluarga langsung lari keluar lagi, saya udh lemes banget rasanya ngebayangin bakal ada mayat lewat depan rumah saya...ampunnnn....
Saya iseng nanya ke orang yg lewat.."jadi loncat gak mas?"..trus kata si mas "gak jadi mbak..payah, gak seru!!"..huahahahahahaha rupanya bukan cuma saya aja yg kesel sama ulah orang yg mau bunuh diri itu....dan gak lama kemudian lewat tuh Ambulance, mobil Polisi dan ada perempuan jalan dikawal Polisi dan dia nutupin wajahnya pake kerudung...sambil di foto2 wartawan...persis kayak di infotainment deh hahaha, tadinya saya pikir cewek itu yg mau bunuh diri, saya dengan semangatnya langsung ikut nyorakin waktu dia lewat depan rumah saya hahahahahahaha.....dan malam itu saya sukses gak bisa tidur...lahhh padahal kagak jadi mati tapi tetep aja saya ketakutan, gimana kalo beneran loncat ya?...ahhh sy bersyukur banget tuh orang gak jadi mati di deket rumah saya....hhhhhhhh

Besoknya, saya nanya2 sama tetangga kejadian sebenarnya..dan saya baru tau kalo ternyata yg mau bunuh diri itu laki2...sebabnya adalah karena ditolak cintanya ...halahhh bayang pun!!!! cuma gara2 ditolak cinta?!!!!! buset dehhh cewek masih banyak yg nganggur massss.....dan perempuan yg lewat sambil nutupin wajahnya ternyata adalah mantan pacarnya yg dipanggil untuk membujuk si mas supaya mau turun dari tiang BTS Indosat..ahahahahaha....sumpah si mas kebanyakan nonton sinetron yaaaa....hahahahahahaha.......

Sialan banget...sukses loe mas bikin gw ketakutan setengah mampus....bahkan sampe sekarang!!!

11 komentar:

sisesu mengatakan...

nov. tau nggak ada siapa dibelakang??????? hiiiiiii.....
hahahaha.
dasar, dirumah ortu dulu ada pbt RT yg gantung diri bow...mampus gw, dr jendela kamar gw yg diatas itu bisa keliatan krn kita tinggal di kompleks pemerintahan yg rumahnya hampir sama semua, dan jendela kita saling menghadap walopun jauh tp kan bisa deh kebayang2 ada yg gantung.......OMG. mati gw ga bisa tidur seminggu....!

hehe...tenang bu.....
tingkah org di dunia suka aneh2 emang. gw belakangan suka nonton termehek2 antv, takjub jg liat tingkah org2 yg pada ajaib. bener kebanyakkan sinetron tuh...

Enno mengatakan...

hahaha...
yaelah, kan matinya gak jadi.. lu masih ngomel aje mak!

blom ilang tu penakut? kan udah di rumah emak... ck ck ck...

btw itu si mas kagak kreatip amat ya mau bunuh diri di tiang indosat. skali2 kek di atas tugu monas... lbh keren cink! lbh tinggi... trus kalo dipoto2 sm wartawan latar blkgnya indah... emas gitu lho

wakakakakak

meni mengatakan...

emang suka ga pkir pnjang tuh org2 skrng...

dulu cinta ditolak, dukun bertindak...
skrng cnta ditolak, eh dia yg brtindak mo bnuh diri...

hehehehe...dsar ada2 aja...

chie_putRi mengatakan...

*ikuT2 nyorakin*
lagi..lagi...lagi..lagi..:p

itikkecil mengatakan...

sungguh orang yang aneh...
jangan-jangan gak niat buat bunuh diri tuh...

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

Mbak Nov, coba suruh si kampret itu ke Negeri Si bau kelek ini aja.. mereka demen banget orang-orang dengan warna kulit kita.. (kata mereka --> perbaikan keturunan!)

Lha wong, di kampung halaman saya direken sudah hitam begini, begitu masuk negeri ini, dipanggil: "Hey, white man! - sini godain kita doong!.."

Dipasangi lem aja itu tiang BTSnya, jadi siapapun yang manjat jamin gak bakalan bisa lompat :D

serdadu95 mengatakan...

Huuhhh..., mas-mas yg aneh!

ke2nai mengatakan...

Yang komentar "gak jadi loncatnya, gak seru" hahahahah parah tuh orang... :D

Roshi mengatakan...

weh...jaman sekarang beda ma jaman doeloe, jaman doeloe klo ditolak ya berusaha untuk ditrima, baik2in ortu nya gitu...hehehehe...malah ntar dijodohin ntu...

Julia Christanti mengatakan...

Aku malah jadi takut kalo berkenalan dgn orang macam dia ... tahu-tahunya nanti jatuh cinta ma aku & aku tolak ... pasti bunuh diri dong ... jadi nyesek sendiri lah ... hihihihi amit-amit ...

Marshmallow mengatakan...

hahahaaa... gimana sih, jeung? malah ikut nyorakin. dasar! emang situ berani kalau ada bunuh diri beneran? huuu...