Senin, Oktober 26, 2009

Matre dot com

hahaha alesan apalagi yg mau ditulis karena gak pernah update blog yahhh?!...sibuks?..aihh basiii hahahaha
Pokoknya sekarang kan udah diusahain update walaupun tersendat-sendat..hihihih

Saya mau cerita soal anak lagiiii.....
Kali ini ulahnya si sulung...Adam...
Jadi critanya sekarang kan dia udah makin besar, udah kelas 2 SD, and udah hapal mati sama nilai uang :p (turunan gw banget iniiih)....hahahaha

Kalo lebaran tahun2 lalu, dia masih nolak kalo dikasih uang sama tetangga..dengan alasan..."aku udah punya uang"...
Nah lebaran tahun ini lain lagi ceritanya....
Suatu hari dia ke sekolah dengan membawa dompet miliknya beserta seluruh isinya...tebel sih, tapi ribuan semua hahaha, nah pulang2 tuh dompet udah kosong melompong...kaget lah saya dibuatnya...anak SD bokk...masa bawa duit 50 ribu sehari langsunf habis?....
Dengan juteknya,saya tanya ke dia..."buat beli apa uangnya sampai tak bersisa?"...
Dan dengan takut2 dia mengeluarkan sebuah benda dari dalam tas sekolahnya...yang ternyata adalah tas selempang kecil!!!"....
Saya tanya ke dia "buat apa tas kayak beginian dibeli?!".....
Dan jawabannya bikin saya yg udah kesel jadi gak bisa marah..."enggh..itu ma...ntar kalo lebaran mau buat ngumpulin uang dari orang2..."....Gubraxxxxx
ampuuuuun...sumpah dehhhh turunan gue bangetttt....

hahahahaha

9 komentar:

Erik mengatakan...

Ha ha ha Novie ngaku ya anaknya tuh Novie banget.

Anonim mengatakan...

buah jatuh emang tak jauh dr pohonnya..dasar gilingan mba amy..hihihii keturunan emaknya dah ntu pasti,,xixixi..
untung adam bukan cewek klo si sulung itu cewek udah pasti punya hobi gila belanja sama kyak emaknya..

Enno mengatakan...

wahahahaha....

emang bener deh! elu banget yeee!

*LOL*

Anonim mengatakan...

bener-bener deh.... like mother like son...

Ms Mushroom mengatakan...

hahahahaha, investasi tuh mbak ^^

Jimmy Kokong mengatakan...

like a son like a mother ....

tyke mengatakan...

buset dah mpok, anak lo... hwahahahaha...

arros mengatakan...

namanya juga keturunan, dah pasti ngukut sifat2 orangtuanya :D

music. me. music. mengatakan...

nice blog!