Sabtu, Mei 23, 2009

Rantangku nyasar.....

Setelah berbulan2 gak punya "Inem" dirumah....saya akhirnya nyerah kalah sama keadaan, bukan nyerah soal kerjaan, kalo itu mah cingcai....tapi saya nyerah soal masak memasak dan akhirnya memutuskan untuk katering.....

Bukan karena gw gak bisa masak loh yaaa, gini2 gw juga bisa kalo cuma disuruh bikin indomie or ceplok telur xixixixi....masalahnya, anak saya yg bungsu lagi lasak2nya, dan setiap saya ada di dapur untuk masak pasti ada aja ulahnya yg bikin saya sport jantung....misalnya manjat2 ke deket kompor gas, ngelempar sesuatu ke dalam minyak panas, niup2 api kompor gas, pokoknya ngilu deh gw liatnya......

Biasanya katering diantar sekitar pukul 11 siang, paling lambat jam 12 udh ada di teras rumah saya....tapi kemarin saya tunggu2 sampai jam 2 sore kok gak ada2 juga ya, wahhh senewen bener saya, mana cacing di perut udah pada dangdutan minta di kasih makan...kacau!! Akhirnya saya telpon sang pemilik katering menanyakan keberadaan rantang saya, dan menurut beliau sudah diantar dari jam 11 tadi...makkk berarti nyasar kemana rantang gue?.....

Akhirnya, saya suruh anak sulung saya, Adam...untuk mengecek ke tetangga2 kali aja rantang saya nyasar ke rumah tetangga.....dan Adam dengan gaya bak detektif ulung mengendap2 ke teras2 rumah tetangga, dan bener aja kan, rantang saya nangkring dengan manisnya di salah satu rumah tetangga!!!!
Adam kasih laporan ke saya, " Ma, rantangnya ada dirumah ibu X"....saya seneng sekaligus mikir, duhh ntar kalo yg punya rumah pas keluar kan tengsin gw ngambil rantang dirumahnya....akhirnya saya aba2in anak saya untuk ngambil itu rantang dengan catatatan apabila sang empunya rumah keluar anak saya harus buru2 ngomong "Tante ini ada kiriman dari mama" hahahahahaha
Ternyata Tuhan masih baik sama saya...yang punya rumah nggak keluar, dan anak saya ngambil rantang itu dan berlari secepat kilat kerumah....ahhhh akhirnya bisa makan deh gue!!!!
hahahahahahaha.......

Ps : buat temen2 yg udah berkunjung and komen disini or di shoutbox, maaf ya saya belum bisa balas or jalan2 ketempat kalian...saya lagi sibuk packing2 persiapan pindah ke Jakarta dalam waktu dekat.....

23 komentar:

Enno mengatakan...

asiiik... ada yg mau jd org jakarta lagi!!!

btw giling gak kebayang loe nyuruh anak loe mengendap2 ambil rantang!
hahahaha

si bulet mengatakan...

hahaha si Adam bakat yak, menculik rantang dengan selamat :P
Duh senangnya yg mo pindah ke Kota ;)

silly mengatakan...

dodol loe, anak kok diajakin ngabodor, hahaha... dasar kolor ijo :P

Adam, tante dikirimin juga yahhh

genial butuh sesuatu dengan sangat mengatakan...

pertamaxxx...

pindah ke jakarta?!?!?!
emang ini dmn?!?!?

noer mengatakan...

Yuhuuuuuu..... mbak Novi pindah ke Jakarta, kita bisa kopdar dong [penasaran banget pengen liat ASLI-nya :)) ]

Prince mengatakan...

masalahnya, anak saya yg bungsu lagi lasak2nya, dan setiap saya ada di dapur untuk masak pasti ada aja ulahnya yg bikin saya sport jantung....misalnya manjat2 ke deket kompor gas, ngelempar sesuatu ke dalam minyak panas, niup2 api kompor gas, pokoknya ngilu deh gw liatnya...... hmmm... kacang tak jauh dari lanjaran...

meni mengatakan...

ke jakarta aku kan kembali..iii...walaupun apa yang kan terjadi... *style koesplus mode on*

jd pnegn kopdar ama mbak novi...

cahaya mengatakan...

hahahaha...ya ampuuunnn...kebayang dech saat adam mengendap endap bak detektip...

upss...asyik neh ada yang mau balik ke kampung halaman :D

Brokoli sehat mengatakan...

yaaah nyet ah, pas gw di bandung lu gak pindah ke jakarta, pas gw di jawa timur, lu nya mau ke jakarta. yaaah

claudyanancy mengatakan...

adam... sini ngendap2 ke rumah tante juga.. biar tante culik trus tante kaish rantang yg banyak.. hehehehe.. *tante genit style*

Latree mengatakan...

kl pindah jangan lupa rantangnya....

chie_putRi mengatakan...

wahhh...
skG aq juga raNtangaN...bedaX aq g dianterin jdix g nyasaR..hihiih..;p

juliach mengatakan...

Pengalamannya koq lucu-lucu gini toh!!!
Ngak habis ketawa deh!

1nd1r4 mengatakan...

ya amyun, anak dikorbankan....utung si tetangga lagi ga ada :)

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

Sering2 nyasar, bisa bangkrut atuh :-).. aku mau ngecek ah, apakah didepan pintu ada rantang nyasar juga..

ceritaeka mengatakan...

Nanti kalo udh di Jakarta bilang 2 ya ;)
btw si Adam boleh di pinjem ga? mo cek rantangan katering di kantor ku ilang kemana yak?
hahahaha

cie mengatakan...

heheheheee ada2 aja deh... :P

Marshmallow mengatakan...

wakakaakk...
kebayang deh gimana si adam mengendap-endap ngambil rantang. trus kalau ketauan yang punya rumah trus aja si novnov gak jadi makan. hahahaaa...

ya udah, beres-beres gih. mesti yang paling banyak tuh koper elu kan, jeung?

Anis mengatakan...

Hai.. makasih karena pernah mampir di blog saya. Salam kenal ya.. Blog ini lucu2 isinya.. :-)

cantigi mengatakan...

have a nice weekend ya..

idawy mengatakan...

whuaaa mo balik ke jakarta ya mbak.. asiiikkk!!
bakalan sering senam muka gw krn blognya mbak nov bakalan sering diupdate hihihihi

ndutyke mengatakan...

sekalian diet jeng, lumayan gak usah makan plus ngasih makan tetangga, hahaha...

*dilempar rantang*

narpen mengatakan...

ahahaha, lucu banget ceritanya mbak. parah! anak sendiri diajak kongkalikong.. kok ya mauuu... :p
tapi acara masaknya memang tampak menyeramkan ya.. :D jadi mengerti kenapa pilih "rantangan"