Minggu, April 05, 2009

Becoming Angelina Jolie.....

Belum lama ini saya dapet kiriman dari sahabat lama saya yg suka ngaku2 mirip Ricky Martin (hoekkk) ahahahaha yg sekarang sedang bertugas di Medan, isinya sekardus besar teri medan,ikan asin,dan kerupuk yang hmmmm sedap banget deh...yaialahhh gratis! Makasih ya om....gue doain rejeki loe tambah banyak jadi besok2 bukan cuma teri yang loe kirim ke gue, tapi mobil, rumah, laptop, dll...hahahahahaha

Kebetulan, semua makanan yg saya sebut diatas adalah makanan favorit saya....kalo udah ketemu makanan itu mertua lewat juga saya gak liat dehhh...yaialahhh wong mertua gue rumahnya di Bogor hahahaha
Suami saya bilang saya ini ibarat kucing garong, kalo udah liat ikan asin langsung ngeong....ahhhh masa sih yang?..perasaan ngeliat kamu juga saya ngeong deh wakakakakakak

Gak nunggu lama2, kiriman temen saya itu langsung saya sikat, terutama ikan asin pari nya....hmmm gila yummy banget dehhh...seharian saya bolak balik makan pake ikan asin....plus sambel bahkan saat iseng saya cemilin tuh ikan asin.....dan tau nggak apa hasilnya?....
Menjelang sore, leher saya kerasa gatal, paha saya mulai bentol2 merah, awalnya saya pikir digigit nyamuk...gak lama muka saya kerasa panas, mata saya berair dan mendadak kerasa berat dan bibir saya aneh banget rasanya....penasaran saya lari kedepan cermin dan....whaaaaaat?....masyaallah bibir gue jontor dengan cantiknya!!!! Lewat deh Angelina jolie huahahahaha, ketinggian yakkk?..gue turunin deh levelnya...enggg kira2 mirip bibirnya Lilis Karlina dehhhh...ahahahaha....pokoknya napsuin banget...minta ditabok ahahahaha.....

Suami saya bukannya kasian malah ngetawain abis2an...dia bilang "makanya mentang2 dapet kiriman, semua disikat sendiri ya begitulah jadinya"...ihhh resehhhhh,dan karna udah nggak tahan lagi dengan gatalnya, malam itu juga saya dibawa ke Dokter....

Sampai 2 hari baru bengkaknya mereda...saya bingung deh,sebenernya saya nggak punya alergi, selain alergi dengan tanggal tua hahahahaha....iya serius saya nggak pernah2nya alergi sama makanan tertentu..nah ini kok mendadak bisa sampe kayak gini ya?....jadi takut deh sekarang kalo mau makan ikan asin....

Silly
, sorry ya neikkk permintaan loe di FB untuk memajang foto kagak gue kabulkan, ntar yang ada gue dikira korban KDRT bokkkk ahahahahaha.....
Yah bayangin ajah mukanya Angelina Jolie...gak beda jauh kok....hahahahaha

23 komentar:

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

Kok si ikan asin ini udha kerasa di lidah ini yah pas kelar mbaca postingan mu yang satu ini...

Kalau saya h mah pas cuti kemaren ngeliat si idung pesek itu kok "meeong - meeong" terus yah.. apakah dia sebangsa ikan asin juga ? :D

Marshmallow mengatakan...

duh, kok bisa sih alerginya muncul telat banget, jeung? untung aku gak pernah alergi sama ikan asin, secara ya jeung, aku tuh doyan banget sama ikan kering. dan secara pula aku tuh tinggal di lumbungnya kuliner begituan. mati banget kan kalau aku gak bisa makan karena hipersensitif? kalau diibaratkan, sama aja dengan ayam mati keselek beras di dalam lumbungnya. *analogi yang keliru*

haha! jadi saingan sama angelina jolie ya? yakin bukannya omas? ahuhuhuuu...

warm mengatakan...

saya jadi ngiler, soalnya fans berat ikan asin juga hehe
bener tuh, kayaknya bibibr memble itu karena gak bagi-bagi tetangga :D

chie_luv_benzema mengatakan...

uhhmmm....*yummy*
mw duNk mBa ikaN asiNx...
tpi g mw ikUt2An jdi meMbLe..hihiih..;p

ikaN asiN yg dRi kendaRi jg enaK lhoww mBa'..
ikaNx msh freshh...
*tmbH ngiLeR..*

mBa nopi..bLogX aq liNk lhow...
*miNta restu dLu ma yg b'saNgkuTan..hihihi..*

Enno mengatakan...

aduuh mana potonyeee???

hihihi makanya jgn rakus bu!
tapi bknnya jd cantik dong klo kayak si jolie? knp pake diobatin segala?
hahaha

serdadu95 mengatakan...

Ituhh tandanya udah tuwa Bu. Karena, salah satu tanda-tanda ketuwaan adalah mudah terserang alergi. Atao jangan2 situhh lupa mandi yakk..??
*kaboorrrr...*

ceritaeka mengatakan...

Welcome to da club !
gue juga sering alergi ;)

thevemo mengatakan...

makanya mbak..kalo dapat ter medan bagi bagi dunk

Ade mengatakan...

hahahahaha.. jadi inget bibirnya Will Smith di film Hitch :-D

Onik mengatakan...

Wah, yg ngga alergi pun bisa gatel2??? gw juga ngga ada alergi apa2 dan juga doyan bgt yg namanya ikan asin, musti hati2 kalo gitu. ikan asin sedap bgt dimakan ama nasi anget plus sambel :p

Si Maria. mengatakan...

Bibir mirip Angelina Jolie...??? Ohhh Maria tau, mirip Julia Perez gitu gakkk...???!!! Hehe

ke2nai mengatakan...

tips yang bagus untuk para wanita yang mau pengen wajahnya seperti angelina jolie, gak perlu operasi plastik lagi. hehehheeh...

3 Kurciss mengatakan...

hehehe kira2 udah bisa dikuncir ga ya si bibir ....aku sediain karet gelang yg banyak deh .

itikkecil mengatakan...

ah... tanpa skrinsyut semua adalah hoax... tapi itu sih judulnya akibat serakah, kalau dibikin sinetron mungkin judulnya azab istri yang ogah membagi ikan asin sama suaminya...
*dipentung Novnov*

Mr Bien mengatakan...

SAya juga alergi ikan asin loh.. obatnya " Elocon " harganya di Batam Rp 80,000 .. yg jelas alergi tak sembuh selamanya ,setiap makan pantangan pasti kambuh lagi...
SAlam ya

si bulet mengatakan...

huh...ga seru klo ga ada penampakannya :P
Ya ampun mba...mpe dikatain misua kucing garong? ck...ck...ck...

Jgn2 yg Mba Marshmallow bilang bener tuh...seperti Omas kaleee ;)

okke! mengatakan...

katanya sih kalo alergi sesuatu, kudu dilawan dengan mengkonsumsi benda yang bikin alergi.

Coba deh, itu, cemilin lagi ikan parinya... hahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ ksatrio wojo ireng : wakakakakak bukannya idung peseknya yg sejenis ikan asin, tapi akangnya yang emang kucing garong hahahahaha

@ marshmallow : hiks kesiksa nih bu dokter kalo sampe harus musuhan sama ikan asin maklum bangsa kucing angora :p
btw yakin lah bukan omas, karna yg monyong cuma bibirku bukan gigiku hahaha

@ warm : ya gimana dunk, tetangga kan blm tentu doyan ikan asin *alasan*

@ chie :kirim kesini dunk biar aku tau gimana enaknya hahaha...btw silahkan di link and mksh ya

@ enno : boros di lipstick non hahahahahaha

Devi mengatakan...

HAHAHAHA!! (aduh sori Nov, maksudnya mo nulis "cepet sembuh ya" hihihi) Mungkin karena lo ga pake nasi kali ye? Makan ikan asin kebanyakan kan kadar garamnya tinggi banget, ditambah sambel pulak.. Gak ngerti deh penjelasannya gimana..

arvernester mengatakan...

wah sayang dauh dapet makanan enak, malah alergi.
siniin, forward ke gw ajah,

1nd1r4 mengatakan...

hahahaahah.... *tar mau ketawa lagi* hahahaa :D . Aduh mbak jadi inget dulu aku alergi ama udang, bukan hanya bibir yg jontor, ampe muka juga bengep2 kya roni dozer :D ... makanya bagi2 atuh ikan asinnya...

wi3nd mengatakan...

hihihii..jadi n9ebayan9in bibir jontorna hehehhehehhe...

oopss.. malah n9akak neeh..

andyan mengatakan...

ahahahaha
ada adaaa aja