Jumat, Maret 26, 2010

KONDOM

Beberapa waktu lalu saya sedang menebus obat untuk anak saya yang panas tinggi di apotek dekat rumah...saat sedang menunggu obat,datang seorang ummm let's say brondong :D karena kalo diliat dari tampilan and gayanya saya yakin kalo umurnya pasti setengah umur saya....pertanyannya ‎​"berapakah umur saya?!" halahh fokus...fokus...ok sampe mana tadi?! Oh brondong ya?!...ok, si brondong itu keliatan gelisah,gugup,bin malu2 gitu....

Gak lama datanglah petugas apotek nyamperin si brondong itu sambil nanya "mau beli apa dek?!"...ditanya begitu jawaban yang keluar dari mulutnya cuma "enggg itu mbak..."Petugas tanya lagi "itu apa?!"....lagi2 dia gelisah sambil melirik kanan kiri termasuk melirik saya yang kebetulan berdiri persis disebelahnya dengan tampang sok cool padahal saya udah pasang kuping siap-siap menunggu jawabannya...

Karena masih belum jawab juga petugas apotek terlihat gak sabar dan nanya lagi dengan nada yg mulai tinggi "nyari apa sih sebenernya?!"...akhirnya si brondong berbisik lirih "kondom mbak"...dan dengan tanpa dosa si mbak teriak "OOOOH KONDOM TOH?! Bilang dong daritadi"....si bronces mulai merah mukanya dan makin salting aja,sementara saya di sebelahnya udah mati2an nahan ketawa sampe pengen pipis wakakakaka, trus si mbak nanya lagi "mau kondom merk apa?!"...si brondong bingung lagi and bilang "enggh emang ada banyak ya mbak?" Sebentar ya saya tanya ibu saya dulu,titipan soalnya"...aduhh duhh makk gw mau mati berdiri sumpah denger jawabannya...perasaan seumur2 emak gw gak pernah nyuruh anaknya beliin kondom deh hakhakhakhak

Akhirnya si mbak bilang "mau yang merk dua lima?"...trus si brondong jawab "nah iya deh mbak yang itu aja"...hahahahaha sumpah sampe sini saya gak tahan dan ngikik2 tertahan yang bikin dia makin grogi...yaoloh dekkkk situ kencing aja belum lurus pake beli kondom, apanya yang mau disarungin sikkkkk?! Hakhakhakhak

24 komentar:

Atmam mengatakan...

Pertamax..

haha..ingat beberapa tahun lalu tman gw pernah dikerjain juga sama yg jago apotek,

menurut gw yg jago apotek harus dtraining dulu biar tau maksud anak2 muda yg pingin beli kondom, kan malu ngomongnya,seharusnya ngomong nya pelan dong.. jd si mama yg nulis ini ga kdengaran.

kondomkan emang penting banget, dr pd terkena virus...

good story

anak jambi mengatakan...

wkwkwkwkwkw,, keren keren baget ni cerita,, saya saja di sini geli apa lagi dekat tu orng pas mau beli,,,

Brokoli sehat mengatakan...

Hauhauah buat nyokap apa nyokaaap? Bok, gw pernah punya pengalaman kayak lu gini. Ada pasangan muda mudi mau beli kondom, salting bener mukanya. Akhirnya mereka pilih merek F dengan rasa strawberry, biar berasa ngemut permen karet kali yee huahauhauhuha

sofianblue mengatakan...

emang usianya 25 ya?
hehehehe...

kadang beli kondom emang kudu pake keberanian. karena kadang suka dicurigai. *padahal mau buat dekorasi balon ulang tahun*

Enno mengatakan...

wahahaha.... gue setuju sama blue tuh!
sapa tau buat balon ulangtaon :))


*ngarep dpt pengalaman kayak gini biar gue bisa ngakak dengan lebay*

Erik mengatakan...

Ha.ha.ha.. kebayang brondong itu nahan malunya didepan Novy

Bubba mengatakan...

deuh kasian loo, itu anak pasti udah seharian mondar mandir didepan apotik sampe berani masuk.

bhuahahahaha.. lucu lucu :)

felicity mengatakan...

Jadi inget pengalaman serupa waktu liburan ke Cipanas tahun lalu... Pas gw ke apotik mau beli obat anti alergi, dua brondong malu2x sabarrrr bangettt...nungguin pelanggan lain kelar....

Pas dipersilakan oleh petugas apotik n rada sepi...baru deh mereka berkata dengan lirih (haiyahhh....) kalo mereka mau beli kondom... Waktu itu sih mereka nggak bilang 'titipan'... Tapi mereka bilang baru pertama kali beli dan bingung mau pake yang mana...

d3vy mengatakan...

yakin tu kondom titipan?
*lirik-lirik* :D

Ucha mengatakan...

Jadi dia pake ngeboong bilang titipan mamanya ya?
Anak muda jaman sekarang udah pada hebat ya..

idawy mengatakan...

ga sekalian diajarin makenya mbak? :D

Hanafi mengatakan...

wah,,
lama ga update blog nya mbak

Jabon mengatakan...

mo bikin balon kaleee ya.... wkwkwkwk

alumnidarulamanah mengatakan...

waduchhhh...
kecil-kecil udah berani....!!

Jabon mengatakan...

emang umurnya yang kecil itu berapa tahun? ko' dah tau barang gituan...
mungkin umurnya masih 30 tahun yach... masih 30 tahun.....

zainuddinjambi mengatakan...

Hahahahahaha..
Dah lama ngak berkunjung ke dapurnya Mbak Novi, ternyuta masih suka dengan tulisan yg unik dan menyegarkan..

Ehhh, mungkin tuh bronces disuruh Ibu gurunya. X aja ibu gurunya mau ngajarin .....

Kwakakakaka

Jimmy Yulius Kokong mengatakan...

jangan abg itu sayah (_ _)

cenya95 mengatakan...

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.

herry c mengatakan...

info dikit daerah pariwisata :)

http://inideaku.wordpress.com/2010/11/13/gili-trawangan-lombok/

pelangiholiday mengatakan...

cerita yang menarik...sukses ya mbak dan salam kenal saja...
sori fb nya di add ya

ajengg mengatakan...

brondongnya pling gengsi tuh,,, :D

Anonim mengatakan...

"mang, aya durek??" --> dari film Jomblo. Mending beli di warung aja dek! hihihi

sisie mengatakan...

Hahahaha, ngikik bacanya :p

barca mengatakan...

sumpah gan lucu banget ,,sampai2 aku ketawa terbahak2 juga mbak ...haaaaaaaa