Selasa, Maret 17, 2009

Sama-sama GILA!!!!!

Quote of the day.....

"Melahirkan dan bikin anak itu ternyata sama gilanya....kalo melahirkan gila sakitnya...kalo bikin anak itu gila enaknya"....

, by a friend of mine

Hahahahaha....
Padahal selama ini sering berbuat, kenapa kagak sadar yakkk?!!! hahahahahaha

15 komentar:

Witha mengatakan...

rasa sakit melahirkan blm ngerasain...

tapi klo yg itu...emang iya sih mbak... :D

Enno mengatakan...

bentar nih gue mau nanya, sebelom komen... loe masih di jakarta nov?
kalo jawabannya iya.... hmmm pantesan postingannya kayak gini hihihi....

Kristina Dian Safitry mengatakan...

mau ikutan gila ah...

Han mengatakan...

enaknya tu gmana ya??

:o

-sensor-

Brokoli sehat mengatakan...

darleeeeng!! miss uuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

mamas86 mengatakan...

Ga pernah tau gimana rasanya melahirkan...

dewifatma mengatakan...

hehehe... bener banget, tuh!
Setubuh.., eh, setuju...!

1nd1r4 mengatakan...

waduh jadi susah meng-iyakan atau menidakan, karena lum pernah rasain dua2nya...

Marshmallow mengatakan...

wakakak!
makanya, berani enak musti berani sakit dong...
masak mau enaknya doang?

iburumpi mengatakan...

huaaa......... makanya gak kapok-kapok....... terutama bikinnya..... nambah teroooossss.....

arvernester mengatakan...

oleh karena itu lebih sering bkin anaknya daripada melahirkan anaknya, hehehe....

pakde mengatakan...

menurutku rasanya biasa-biasa aja kek nya...enaknya dimana ya..? coba ceritain...!peace ah

didta mengatakan...

salam kenal (_ _)

Nee mengatakan...

aah.. masa... aku belum pernah membuat anak, dan aku belum pernah melahirkan anak...
bagaimana rasanya yah.. ahahha

juliach mengatakan...

nglahirin pake anastesi peridural dong! Tinggal terlentang aja ngikuti aba-aba dokter "Ayo pushhhhhh!!!!!" Gila enaknya lagi kalo pacar/suami duduk jadi sandaran kita. udah deh bukannya otak ini pengen ngedennnn ... tapi pengen ML!!!!