Selasa, Maret 10, 2009

Gossip...di gosok makin sipppp......

Pernah di gosipin ?.....

Kalo pernah, gimana rasanya?....enak?sebel?..kesel?...marah?..atau justru senang ?....
Kalo di gosipin sama Jason tedjasukmana sih bakal saya terima dengan baju terbuka...ahahahahaa...maksudnya tangan terbuka....

Tapi bagaimana kalo di gosipin sebagai pemakai narkoba?!!!
Kesel....pastinya!
Apalagi karena saya merasa 100% bersih!!! Sok kalo gak percaya boleh di test......lagian daripada buat beli drugs enakan duitnya buat beli tas...yes I am a bag addicted, not a drugs addicted!!!!

Gosip yang amat sangat gak elegan, yang kudu saya terima , yang beredar di kalangan.....ahhh sudahlah gak perlu saya sebut...yang jelas NGEHE!!!!!!
Sadis amat ya bikin gosip...nggak mikir imbasnya buat nama baik saya....dan saya juga bingung kenapa tiba2 muncul berita nggak jelas kayak gini?!!!!
Apa karena badan saya yg makin langsing?...baca : KURUSSSSSS.......
Ehhh...body bisa susut karena sejak November saya merana ditinggal si Aas tau nggak!!! dan yg jelas karena saya belakangan bolak balik sakit mulu.....

Tapi ya namanya juga gosip ya..kalo kita bereaksi ntar yg bikin gosip malah kesenengan....akhirnya walaupun dongkol setengah mati ya saya nggak berusaha tepatnya merasa nggak perlu berusaha mencari tahu darimana gosip sialan itu berasal....ambil hikmahnya aja...katanya kalo orang lagi di coba kan mau di angkat derajatnya ke tempat yg lebih tinggi yakkkk.....hmmmm ya sapa tau setelah ini Mas Jason tedjasukmana bakal ngelirik saya...hahahahahahah....ngareppppp

Maap yeee jadi curhat begini...soalnya sebenernya saya cukup sakit hati denger kabar sialan ini....saya emang diam, tapi boleh cek di status Fesbuk saya yang belakangan menggambarkan suasana hati sang empunya account :p

Hmmm...belum juga jadi artis udah di gosipin....ntar aja kek kalo mau ngegosipin mah nunggu gue rada bekenan dikit napa...jadi enak kan foto and nama gue terpampang di Headline semua tabloid gosip Indonesia.....hahahahahah

Ahhhh sudahlah...anjing mengonggong orang cantik terus berlalu......

30 komentar:

Enno mengatakan...

ahaha... jgn gitu bu...

lo lupa ya waktu kite mabok bareng? hehehe


gosipnya keren bleh! berasa artis ye digosipin make narkoba wakaakakakak


piss bu!

Marshmallow mengatakan...

gosip itu kan sirik tanda tak mampu, jeung. memang sebel banget digosipin, fitnah, pembunuhan karakter. tapi ada benernya kalau didiemin aja, toh yang bikin gosip bakal capek sendiri dicuekin.

sing sabar nggih, neng?

marezka mengatakan...

Benar tuh ga usah diladenin, kesenengan yg ngegossipin..

biasanya sih yg ngegossipin itu yg begitu..nutupin kejelekan diri dengan menjelek-jelekan orang

sabar yah Nov..siapa tau dikasih hadiah Jason tedjakusuma hahahaha *dipentung sama suaminya novnov*

Nitnot mengatakan...

anjing menggonggong, kafilah berlalu, nov. biarin aja... itu artinya kamu mulai punya fans. hahahahahahaha...

Adhini Amaliafitri mengatakan...

halahh.. biarin aja mbakk! yg gosipin tuh sirik liat kamu lebih ramping dengan sukses dan begitu mudah ;) biarin ajalah orang2 disana koak2 seenaknya. mungkin bikin mereka puas! dan lebih berbahagia dengan bergosyip tentang kamu.

heran yahh! kenapa sih dengan orang2 macam itu?? begitu liat orang lain kurusan, jauh lebih kurus dari semula, langsung deh gosyip macem2. narkoba lah.. minum jamu pelangsing lahh.. sedot lemak lahhh.. suntik lahhh...

geloooooo!
asbun aja dehh mulutnya.. jadi emosi juga aku mbakk :P soalnya aku juga lg digosipin gara2 kurusan. capek dehhhhh..

eniwe, resepmu apa mbak nov?
mau aku masukin ke resep dietku juga nihh! hehehe

Long Ai Tian mengatakan...

@ enno : hahaha mabok the sosro ya say?! Hahaha, emberrr keren yeee gosip gw? Kalah deh si cinlau

@ marshmallow : pasti sabar mbak, kan hatiku seluas samudra hahahaha

@ nitnot :
Punya fans? Hahahaha asikkkkk tanda2 kebekenan mulai terlihat

@ marezka : aminnnnn , tanggung deh jgn jason, brad pitt aja yahhh

@ adhini : resepnya punya anak 2 yg badung2 minus pembantu and babysitter, dijamin deh KURUS!!!!

Long Ai Tian mengatakan...

@ enno : hahaha mabok the sosro ya say?! Hahaha, emberrr keren yeee gosip gw? Kalah deh si cinlau

@ marshmallow : pasti sabar mbak, kan hatiku seluas samudra hahahaha

@ nitnot :
Punya fans? Hahahaha asikkkkk tanda2 kebekenan mulai terlihat

@ marezka : aminnnnn , tanggung deh jgn jason, brad pitt aja yahhh

@ adhini : resepnya punya anak 2 yg badung2 minus pembantu and babysitter, dijamin deh KURUS!!!!

tentangkami mengatakan...

Lho memang kamu bukan artis yah ?
Perasaan udah artis blog deh :)
Biasalah, kalau orang cantik memang gitu, ngak jauh dari pergosipan.
Yang penting hati harus seluas samudera untuk menampung gosip itu.

luv
Indahjuli

pashatama mengatakan...

hoho, ini versi panjang curhatan via fb kemaren ya Nov?

Fenty Fahmi mengatakan...

Aduh ... aku ditinggal pembantu sebulan, masih teteup tuh mbak, hehehehehe .... berarti mending gemuk2 gini aja dong, timbang dibilang ngedrugs :p

cie mengatakan...

pura2 gak tau aja deh mbak.. cool gitu :)

mare mengatakan...

kayaknya artis-artis yang senang bikin gosip orangny itu-itu aja yah
mungkin karena kreativitas mandek jadinya tapi ingin tetap dilirik

ariefdj mengatakan...

ketika di-gosipin, berasa jadi artis gak bu ? hehe

ke2nai mengatakan...

bener bgt tuh resepnya... punya anak 2 yg gak mau diem, tp pbt atau BS. udah terbukti juga ke sy :D

arvernester mengatakan...

waduh, kesel banget kayaknya mbak.. wekeke
ayo tuntut ke pengadilan donk mbak, dengan kasus pencemaran nama baik,,
lumayan kan duitnya buat beli tas?

itikkecil mengatakan...

sabar aja Nov... itu tandanya dirimu diperhatikan orang... biasanya kan yang digosipin itu artess...

hari Lazuardi mengatakan...

ya berlalukan saja, mending menuju toko tas bareng miss jinjing :)

natazya mengatakan...

wahahahaha

ah bu... nasipnya orang kurus...

nah gw gendutan dibilang hamil

muntah muntah lagi mau mens dibilang hamil juga

eu....

btul btul orang cantik mah berlalu ajah huhuy

Meidy mengatakan...

klo digosipin biasanya org top.. brarti, kmu top nov, hehehe.. sabar ya jeung.. moga2 mrk yg gosipin dibukakan hatinya :)

Latree@Dandelion mengatakan...

gapapa sbelum jadi artis digosipin dulu, ntar kl udah terkenal dan jadi artis beneran ga lagi....

diemin aja napa? ntas kl ga terbukti kan ilang sendiri..

3 Kurciss mengatakan...

gile bu...tuduhannya muanteppp. sabar ya cantik, la gimana pun digosipin tetap aja kita mang cantik yeeee...hihihi

kira mengatakan...

lha ya, artis bukan, aktris bukan, cover girl juga bukan, kok sampe bisa kena gosip ya...

1nd1r4 mengatakan...

resiko mbak jadi orang terkenal....padahal lum jadi artis aja udah disgosipin, apalagi tar jadi artis beneran...heheheeh. Tapi sadis bin kejam banget tuch ampe bisa digosipin ama pemakai narkoba segala...yg ngegosip iri aja ama kelangsingan mbak. Gimana kalau dia disuruh gantiin aas ajah biar ikutan langsing dan ga ngegosip lagi :D ..good idea kannnn???/

sisesu mengatakan...

lho...kemarin yg nawarin sabu2 ke gue siapa? bukannya eloe nov??? hehe....
sabar bu, sabaaaaar.

nanzzcy mengatakan...

santay mbakyu.. setidaknya kan aura ketenaran udah mulai lengket di badan lu hahaha...

gieon mengatakan...

hmm....

gosip,,,

biarin ja de...

amelia masniari mengatakan...

bok.. tenang.. itu artinya jij ada naluri jadi celeb... masih bagus digosipin narkoba... gue digosipin pake dukun biar buku MJ laris manis hehehe.... maunya sih digosipin pake dukun , biar laki gue george clooney hehhehee...

Felicity mengatakan...

Gw pernah digosipin sadis banget (nggak perlu disebut di sini deh)... Meski sempet panas, ternyata senjata ampuh menghadapi gosip adalah cuek dan memaafkan si biang gosip (gw masih percaya karma itu ada). Lama kelamaan, ketahuan deh si biang gosip adalah tetangga rumah yang sebenernya sirik. Kesimpulannya, jangan terpengaruh gosip, jeung. It's your life, not theirs. Nggak papa deh, orang beken harus kebal gosip loh, hehe :D

Nee mengatakan...

emang tuh... emang.... menyebalkan..
btw mbak nov... bisa aja milih cowok yang dengan sapa mbak ingin di gosipin.. jason tedjakusuma, udah ganteng tajir pulak.. :P
heheh

Erik mengatakan...

Biarin aja Nov, yang penting kan Novie sendiri gak nge drug kan?