Senin, Februari 09, 2009

Si pendek.....

Di Jakarta, apalagi yang selalu saya buru kalau bukan...makanan...selain sepatu,baju,tas, sepatu,dll tentunya...:p

Yang selalu bikin kangen adalah makanan2 saat saya masih kecil....contohnya kue cubit,kue rangi,rambut nenek and batagor....nah, ngomong2 soal batagor, ada satu batagor langganan saya dari jaman saya SD yang masih aja awet berjualan sampai sekarang....dan hebatnya lagi, muka si abang gak berubah dari dulu sampe sekarang, gak kliatan tanda2 penuaan..hahahaa..bayangin aja saya SD kan udh berapa lebih dari 15 thn yang lalu, eh sampe sekarang mukanya ya masih aja seperti waktu saya SD......

Saya biasa manggil tukang batagor ini dengan sebutan si pendek...maklum size nya emang rada "mini"..hahaha...duhh maaph jadi main fisik..:p
Sebenernya gak ada yang istimewa dari batagor si pendek.....batagor nya malah cenderung mirip cireng di tuangin sambel kacang hehe..tapi gak tau kenapa kok saya hobby banget makan batagor pendek.....

Nah di Jakarta kemarin, saya sempet nih ketemu sama si pendek....nyari dia nih untung2an deh, kalo sengaja ditungguin gak bakal muncul.....kemarin juga ketemu nggak sengaja...pas saya lagi di ojek (teteup), tiba2 saya liat gerobak yang saya kenal...spontan mulut ini teriak Baaaaaaang.....ditunggu di rumah yaaaaaaaa.....

Dan setelah nyampe dirumah saya, si pendek heboh banget ngeliat saya....dia bilang gini "wah NOP...yup temans, dia manggil saya NOPI bukan NOVI......pangling deh ngeliatnya,kirain siapa gitu, abisnya udah gede, trus cakep banget".....hahahahaha ya ampuuuun, kata dia saya udah gede?...yaialahhhhh orang udah bisa bikin 2 anak kecil hahahahahahaah......
Itulah yang saya suka dari dia, orangnya polos, apa adanya, gak tau kenapa saya daridulu emang salut liat kegigihan dia.......

Dan ini nih foto dia yang saya ambil secara diam2 hehehe, sengaja saya ambil dari belakang..kalo dia tau mau di expose, saya takut dia bakal pingsan hahahahaha....

21 komentar:

cie mengatakan...

hahaha.... dad2 aja! mamang batagor itu kok tau rumah mbak sih??????

Fenty Fahmi mengatakan...

Waduh, seharusnya ketauan mbak ... biar tambah laris itu batagor bapaknya :D

Enno mengatakan...

ehehehe gue juga punya langganan tukang siomay dari jaman SD... pdhl byk yg lebih enak, tapi teuteup aja yg satu itu dikangenin.
kayaknya sih kita suka krn nilai nostalgianya kali ya...

udah dong jgn makan mulu, entar melembung lagi tu bodi hahaha :D

sisesu mengatakan...

jangan2...dulu dia menunggu2 lagi nop. pas sekarang 'udah gede'...udah digaet pak polisi. yah kasihan bgt dia nasibnya nop.....*kabur ah*.

Erik mengatakan...

Lagi di Jakarta ya,

Tau Novi di Jakarta, kerumah terus tuh biar Novie beli, penglaris...penglaris..

Si bulet mengatakan...

aku tau sekarang kenapa Mba Nop betah d jkt, pasti krn ada si pendek nan menggoda...uhuy ;)

arvernester mengatakan...

Hayuh, poto candid bisa kena uu loh,, hehe,,

arvernester mengatakan...

Berapaan tuh semangkok?

Meidy mengatakan...

Skali2 pak Pendek diajak ke jambi mb.. biar kangennya bener2 terobati, hihihi... btw, kok aku blom di-link sih? :(

Blog Cantik mengatakan...

Senyum buat novnov...!
Aku kangen sama kamu...!

Si Maria. mengatakan...

Mbak Novi ini berbakat jadi 'Paparazi' juga loh...

serdadu95 mengatakan...

saiya suka pitzahhh.
Lhohh.... jkt ndak banjir taaa??
*dilempar batagor*

Jahh, selamat makan dahhh..

Felicity mengatakan...

Wah, 15 tahun jualan batagor... Jadi inget tiap pulang ke Jakarta, abang yang jual es kelapa muda n koran masih ada sejak jaman saya SD juga.

BTW, nggak bilang balik ke si abang: "Wah abang juga tambah cakep loh...", hehe :D *kabur sebelum dilempar mangkok batagor*

indahrephi mengatakan...

mbak, makanan rambut nenek itu kayak apa to? bukan roti yg dibuat dari rambut uban/rambut nenek kan mbak? soalnya sy baru denger makanan jenis rambut nenek mbak hehehe... *penasaran*

ajenkajenk mengatakan...

waaaah..enak tuh kalo punya langganan kayak gitu

bisa ngutang wakakakakakakak...

Devi mengatakan...

Wahhh gw jadi inget tukang batagor pas gw masih SMP hehehe.. enak soalnya! Gw manggilnya "jangkung" (haha, maen fisik juga) karena emang orangnya jangkung banget!

Sayang sekarang kayaknya dia uda pensiun, ga dagang lagi. Yg sering lewat depan rmh gw malah tukang siomay. Yaaa at least sama2 bumbu kacang hahaha ga nyambung..

phiy mengatakan...

wah..rambut nenek sama kue rangi,
aku juga suka banget ^^

salam kenal,
makasih ya dah mampir :]

bagus mengatakan...

tukang ojek aja ada yg ngeblog harusnya si abang di ajakin ngeblog mba he3

Marshmallow mengatakan...

idih, isi posting di jakarta nggak jauh-jauh dari makan deh.
tapi aku juga sering merasa kalau time stops pada orang-orang tertentu yang aku kenal sejak jadul, persis si bang pendekmu itu, nov.

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, klo kelamaan di jakarta bisa CLBK lo sama si pendek, nop... *kabuurrr*
hyahahaha...

Anonim mengatakan...

pi... nyang jual batagor emang yang dulu jualan somay waktu SD ya? kacian ya gak ada peningkatan taraf hidup... mbok dikasih tau suruh alih profesi yang laen kek... misalnya jual ss biar cepet tajirr, jangan cuman yang beli aja yang tajirrrr. hakwakakakaka.
Pi kapan loe ngajak gua ke jambi... udah ngarep nih... ANA WSB