Sabtu, Februari 28, 2009

Pak Wagub..oh Pak Wagub......

"Gue cuma setengah meter dari wagub Jabar, Dede Yusuf....ganteng bokkkk...hehehehe"

Sebuah SMS yang membuat saya ketawa ngakak dari seorang sahabat di bandung, dan spontan saya balas...najoooonggggg......hahahahah....

Gara2 SMS tersebut, ingatan saya melayang-layang ke waktu sekitar 10 atau 12 tahun lalu....waktu itu saya sedang mengambil kursus Public Relations and Public Speaking di Interstudi, Sahid Jaya Hotel....saya mempunyai seorang teman yang bernama Sendy....lengkapnya Sendy Ramania...

Karena kebetulan rumah kami searah, saya sering nebeng pulang dengan dia..lumayan ngirit ongkos hehehe.....selama berteman dengan dia saya samasekali nggak pernah menanyakan hal2 yang bersifat pribadi, hanya sebatas ngobrol dan bercanda2 gila....sampai suatu hari, saat sedang berada di dalam mobilnya, saya melihat ada foto wisuda dia tergeletak di jok belakang, spontan saya ambil dan saya lihat-lihat...di dalam foto tampak wajah cantik Sendy yang sedang memakai toga di dampingi oleh pria ganteng yang amat sangat mirip Dede Yusuf....dengan polosnya saya tanya "Sen...ini siapa?"....Sendy jawab "cowok gue"....trus dengan tololnya saya bilang "Ih mirip Dede Yusuf ya Sen"...dan Sendy hanya tersenyum mendengar komentar saya...kemudian saya tanya lagi "namanya siapa Sen?"...dan dia jawab "Mas Dede".....kemudian percakapan beralih ke topik lain.....

Di lain kesempatan, saat pulang kursus, maagh saya mendadak kumat di tengah jalan....melihat muka saya yang pucat pasi, Sendy berinisiatif membawa saya kerumahnya untuk istirahat....waktu itu saya dibawa kerumahnya di daerah Kemang.....saya tanya ke dia "loh kok kesini Sen, bukannya rumah loe di Ciputat?"...kemudian dia jawab, "iya ini rumah yang lain lagi".....
Kemudian saya dibawa masuk ke kamar Sendy....dan di dalam kamar banyak terpajang foto2 Sendy bersama "Mas Dede dan keluarga nya".....kemudian saya melihat satu foto seorang Ibu, dan saya tanya "ini siapa Sen?"...kata Sendy "oh itu Ibunya mas Dede".....saya nyeletuk lagi.."gila deh Sen..cowok loe mirip banget sama Dede Yusuf, loh kok Ibu nya mirip Herlina effendi!!!"...sampe sini Sendy ketawa ngakak dan bikin saya terheran2..."kenapa loe Sen ketawa gitu?"....dia tetep aja ketawa tanpa menjelaskan apa2.....

Gak kerasa kursus PR saya berakhir dan artinya saya mesti berpisah dengan teman saya yang cantik dan baik hati itu...lama gak ada kabar berita dari dia sampai tiba2 suatu hari ada undangan datang dan ditujukan untuk saya...saya buka undangan itu dan Masyaallah......sumpahhh bikin saya ngerasa jadi orang paling bego sedunia!!!!
Tertulis di undangan nama Sendy Ramania dan Dede Yusuf..........
Ya ampun, jadi si Sendy ini emang pacarnya Dede Yusuf.....gue kok tolol banget ya....pantesan dia ketawa ngakak denger komentar2 gak penting saya hahahahahahaha....

Setelah itu saya baru sadar kalo ternyata nama Sendy emang sering disebut2 di infotainment dan bahkan wajahnya sering nongol di majalah and tabloid2 gossip, apalagi menjelang hari pernikahan mereka....makkk ketahuan deh gue kagak pernah nonton infotainment and baca tabloid gossip hahahahahahahaha.....

Dan sekarang, terus terang saya merasa bangga pernah menjadi teman dekatnya...walaupun kemudian kami dipisahkan oleh jarak dan waktu.....cocok deh dia jadi istri Wagub..cantik, baik hati, nggak sombong....mudah2an dia nggak akan pernah berubah....tetep seperti Sendy yang saya kenal dulu...

PS : Sen...miss u so much!!!!

34 komentar:

Fenty Fahmi mengatakan...

Hahahaha, pasti berasa bego banget ya mbak, tapi emangnya gak nanya gitu, "dede ? dede yusuf maksud lo ??" atau mungkin mbak Nov emang bukan tipe orang yang suka ikut campur kali ya, hihihi ... kalo itu mah oke :)

SELEB DATANG mengatakan...

Buk, saran saya coba ibu nonton GOSIP atau infotainment buk biar tidak lupa wajah2 artis Indonesia....

Jangan2 kalau guwe jadi seleb...malah balik tanya...seleb itu apaan? halah xemixis

Mbah Koeng mengatakan...

duh... makanya mbak liat dulu br komentar !!

andre mengatakan...

kalo gitu aku nitip salam buat pak dede....

MiMi aRiE mengatakan...

hehehe...lugu bin culun bin semelekete.

Enno mengatakan...

ya ampun novi... elo tuh bikin gue geleng2 ga hbs pikir tau gak!

ck ck ck

abdee mengatakan...

gyahh.... masa gak bisa ngrasain itu dede yusuf asli. btw, berarti temennya skrg jadi Bu Wagub ya

arvernester mengatakan...

yah, ga punya temen artis, paling ga istrinya artis, hihihih

Myryani mengatakan...

senenk ma wagubnya ato keartisannya tuh?? :)

Si bulet mengatakan...

aduh bo..kok bisa sih ga nyadar :p makanya sering2 apdet dong pengetahuan gosipnya ;)

www.katobengke.com mengatakan...

wah ayik dong kalau kamu dekat maksud aq knal ma pak ded...sampaikan salam aku yah..mbak....

latree mengatakan...

wah wah nov, talmi-nya kelewatan. salut sama sendy, yang tanpa menutup2i tetep aja ga membuat kamu melek...

salam buat bang dede yusuf ;P

1nd1r4 mengatakan...

wah punya teman yang bersuamikan selebriti? senangnya...bisa foto bareng tuch someday :D

omiyan mengatakan...

hahahahha kocak juga...sampai ga ngeh kalo itu dede...hihihihihi

aya aya wae

Arya mengatakan...

lage mbayangiin culunnya wajah mbak Novnov waktu tanya, "ini siapa Sen?"...kata Sendy "oh itu Ibunya mas Dede".....saya nyeletuk lagi.."gila deh Sen..cowok loe mirip banget sama Dede Yusuf, loh kok Ibu nya mirip Herlina effendi!!!"...
huwakakkk...kak...kakk... ;)

dewifatma mengatakan...

Ternyata nonton gosip ada gunanya juga, ya...? Masa punya teman yang pacaran ma seleb bisa gak tau gitu, Mbak? :)

Vicky Laurentina mengatakan...

Kalo nggak pernah nonton infotainment, kira-kira bisa dibilang kuper nggak yaa?

suwung mengatakan...

kasihannnnnnnn

namaku wendy mengatakan...

waaa gemana to koq bisa sampe gak tau, pasangannya arti s lo itu hehehe ternyata temennya mbak novi to:p

ariefdj mengatakan...

haha.. bu nov tipenya kurang kritis dan gak gitu peduli ama urusan orang ya.. that's great, but isn't good.. :D

wi3nd mengatakan...

kyahahahaahha... kemana aJah buuu.. :)

Marshmallow mengatakan...

wakakak!
asli kalau aku tuh udah maluuuu banget, nov.
antara bego dan lugu itu cuman setipis benang, jeung. ahuhuhu...

aziz mengatakan...

semoga.,.,.

Erik mengatakan...

Ya ampun Nov, kok sampe gak kepikiran gitu. Pasti waktu nanyainnya konsentrasinya gak penuh ke jawabannya

sisesu mengatakan...

nov..rahayu efendi kali.....anyway...sempet ketemu dede yusuf di kampus dulu jaman gw masih kroco. emang sih...ganteng....hehe...

Milla Widia N mengatakan...

ya amponnnn... mosok sama dede yusuf aja sampe pangling? huakakakaka

ketawan ni gak pernah nonton gosipp..tapi bagus juga sih...daripada nanti kemakan gosip yg engga-engga

juliach mengatakan...

Waktu sekolah PR suka nyomoti kue-kue di depan ruangan seminar ngak?

Kalo aku kenyang sekali! Malah sering dikasih sisa habis seminar/meeting.

fanz mengatakan...

heuheuehue
pasti mbak nov jaran nonton infotaiment heheheh :))

gerrilya mengatakan...

mas dede yusuf yang jadi si kendi temennya mas boy itu...?

berarti punya link ke arteys dan birokrat nih mbak...eh gini saya mau ngajuin proposal proyek hahaha...

joanne mengatakan...

huahahhahhaha...
tp mmg rendah hati ya orangnya.. soalnya dia ga ngaku langsung...

Devi mengatakan...

wahh keren banget lo Nov temenan ama ibu wagub hehehee..

natazya mengatakan...

ganteng yah aslinya?

atau ini ganteng karena emang seangkatan ama popi ajah dan gw ma popi sih emang ga seselera? hiihihihi

Si Maria. mengatakan...

Mbak Novi jebolan PR Interstudi ya...??? Sammma dong kita. Tapi aku jebolan tahun 2004.

.Dinda. mengatakan...

mbak novi, temen ku ceweknya adeknya mbak shendy, aku forward in postingan yang inii hihihi..
salam kenal yaaa!!