Selasa, Januari 27, 2009

Me Time....

Sebelumnya saya mau kasih tau kalo saya masih di Jakarta..hehe betah banget nih kayaknya..banyak urusan yg belum terselesaikan...dan maaf bgt jarang OL, update blog or berbalas pantun..ehh komen, soalnya saya sebel banget sama flash adek saya...LELET!! Belum lagi kadang2 koit ditengah jalan, bikin kesel aja....cuma hari ini saya sempatkan buat cerita2...mumpung flash lagi bersahabat...

Saya baru aja memanjakan diri sendiri..maklum nggak di Jambi, nggak di Jakarta..nasib saya nggak berubah, sama2 jadi INEM..jadi mumpung ada kesempatan, saya kabur sebentar buat memanjakan diri....saya pergi ke salon buat perawatan paripurna..halahhh Jawa bener yakkk...iya saya luluran,dlsb...pokoknya super lengkap....tapi tetep aja nggak ada yg ngalahin tukang pijit andalan saya di Jambi sana...dan gara2 luluran itulah,saya jadi teringat dengan tukang pijat kesayangan saya di Jambi....

Saya itu, paling suka di pijat....rasanya kalo seminggu nggak dipijat saya sakaw abesss hahaha, sumpahh..badan kayak mau patah2 semua.....dan saya udah nyobain berbagai jenis pijatan...pijat tradisional ala Jawa, Bali,Thai,sampe pijat ereksi..uppppssss maaf pijat reflexy hahahaha

Dari semua tukang pijat yg pernah gerepe2 badan saya...cuma 1 orang yang berkenan di hati...hahahaha.....yang lain2nya mah gak masuk hitungan!!! Saya kecewa banget kalo pijat di salon2, gaya mbak2 nya sih selangit, tapi begitu megang badan saya....ihhh buset dehhh mijit apa mijit?!!! Gak ada rasanya blassss....cuma kayak ngelus2 doang...kalo begitu mah laki gue juga bisa, malah lebih jago...HAHAHAHAHAHA

Tukang pijit kesayangan saya ini namanya Yu Am.....saya dikenalin sama temen di Jambi...pertama dia dateng kerumah, saya rada2 gak yakin kalau doi adalah pemijat handal...badan tinggi besar,rambut cepak,naik motor...sumpah kayak Polwan hahaha..tapi begitu dia megang jempol kaki saya....wadooooowwwwww....sakitttt makkk..
Tangannya kayak ada setrumnya!!!! Pertama saya rada2 kapok dipijat sama Yu Am, cuma setelah selesai, aneh bin ajaib...gak ada sisa rasa sakitnya..yg ada badan jadi enteng banget....uenakkk tenan dehhhh

Dan yang paling bikin saya senang, doi nih mijatnya bisa sampe 2 jam, beda bgt sama salon2 yg paling2 cuma 30 menit trus selesai....pokoknya kalo di total2,untuk pijat,lulur,uap,bisa sampe 4 jam, dan semua dilakukan dirumah saya...asik kan?....
Dan untuk semua kenikmatan dunia itu, saya cuma keluar uang gak lebih dari 150 rb...duhhh mana ada spa di Jakarta seharga segitu?......

Enaknya lagi, Yu Am ini jago segalanya....jago masak, jago bikin obat2 tradisional, pokoknya segala keluhan saya pasti cepat dia tanggapi hehe...pernah suatu hari saya ngeluh, rasanya celana saya mulai sempit...ehhh besoknya dia datang dengan sekantong rumput,yg gak tau apa namanya, dan saya disuruh minum air rebusannya...setelah saya minum hasilnya adalah...saya sukses mencret2 hahahahahaha.....belum lagi ramuan delima putih nya yg katanya bagus untuk organ intim...ada2 aja deh pokoknya....dan semuanya manjur....trus soal masak memasak, doi paling jago bikin pindang ikan patin, tekwan and pempek...maklum..wong Palembang....

Sebulan di Jakarta, saya bener2 nggak nemuin pengganti Yu Am.....saya cuma berdoa, semoga saya cepet jadi orang kaya...jadi kemanapun saya pindah, kalo pengen di pijit saya tinggal telepon..."Yu Am....I need U now!!!"

Hahahahahaha....ngimpi !!!!

30 komentar:

Enno mengatakan...

hahaha... jadinya keingetan lagi cek palsu kemaren dong yaaa...
pdhl udah hampiiiir!!!

Si bulet mengatakan...

oalah pantes jarang apdet, mutasi kerja ya, nem? :P

amelia masniari mengatakan...

darlinggggggggggggg gue juga one of yuk am fans club... hhehehe ratus ratusnya tob markotob hehehehe....Kalau gue kaya... pasti dah gue duluan lagi nov yang bajak dia.. elu ngantri ya dear...

Devi mengatakan...

Hahaha!! Anyway iya kayaknya klo tukang pijet mesti cocok2an..

Arvernester mengatakan...

ohhoh,, kasian... kekya lagi sakaw....
import ajah tuh tukang pijit ke Jakarta...

Arvernester mengatakan...

hohoh, impor ajah tuh tukang pijit ke jakarta...

Nitnot mengatakan...

thank you ya nov, udah mampir... thank you juga atas ucapan selamatnya. iya verjaardag itu artinya hari ultah. gara2 elo mampir, gue ikutan mampir ke tempat elo... gila ternyata isinya caur bangets. gue add di facebook bole?

ariefdj mengatakan...

Hehe.. Bu Nov, sepertinya 'bakat alami'-nya jadi si Inem ya.. :D .. Omong2 soal pijet, sebenernya mo cerita, tapi malu ahh.. PNS kan kudu jaga imej.. Hihi..

Long Ai Tian mengatakan...

@ enno : siyalan loe no..kok di ingetin lagi sih?!!!!

@ si bulet : hahaha mutasi sih belum, baru penjajakan :p

@ amy : tuhhh kan banyak bener fans nya yu am

@ Devi : iya dev kalo gak cocok bukannya enteng malah pada sakit2 badannya...

@ avernester : hahaha iya sakawww abessss

@ nitnot : hahaha caur yahh?...silahkan add ajah di FB...thanks juga dah main kesini ya..

@ arief : hahahaha.....udah cerita ajah gpp...pijit apaan?..pijit plus2 yahhh?....hahahahaha

MiMi aRiE mengatakan...

yaiyalah inem ketemu inem....ckckckck. sampe segitunya mengingat yu am, padahal kemaren lum bayar tuh , atau inget belum bayarnya itu yak hahahahahaha

noer mengatakan...

Duhhh enaknya ya nemu tukan PIJAT yang sreg, aku di Bogor blum nih... padahal aku juga suka banget dipijit, apalagi kalo mo datang bulan... wuahhhhh badan serasa patah-patah gitu... 'dah kebiasaan kali ya??? :P

Tiwi mengatakan...

....uenaknya yang dipijit Yu Am...jadi seger lagi...
Mau atuh!

Onik mengatakan...

gw juga suka dipijat, favoritku di Segar Sehar di Kelapa Gading. Tempatnya bersih, mbak2nya dididik utk bener2 memijat bukan utk merayu kayak mbak2 di salon :p

masoro mengatakan...

wah mbak... knapa yu am nya ga dibawa aja ke jakarta... :) btw mampir dong ke rumah... masih di jkt?

cahaya mengatakan...

wuduh...enak ya mbak dipijit? Yaya belum pernah tuch...soalnya kalau liat orang dipijit kayakna kesakitan gitu jadi gak berani hehehe...

pakde mengatakan...

Aiiiiiiih si ibu........

Aku juga mau donk dipijit, tapi .....tapi.....jangan sama yang tua. .....suka bad mood. ha ha ha ha

bagus mengatakan...

weh..aku paling ga kuat kalo di pijet...sakit+geli rasanya aneh :p
pernah di pijet ama tukang pijet ampe 1 jam tapi pijetnya pijet refleksi (kata yg mijet sih) abis itu malah sakit2..kapok :(

Brokoli sehat mengatakan...

emang bener neng. Dipijit itu nikmat banget. Ilang deh segala penat. Makanya dipelihara dengan baik tuh pemijat langganan teh

madaff mengatakan...

Aku di pijitin mba Novinem aja deh...
30 rebu,udah semua yah?hehehe...

juliach mengatakan...

Kalo aku, capek pake tukang pijet Si Slamet (rumahnya di dekat Stasiun LA), biasanya si slamet ini aku pake setelah keluar dari hutan...padahal udah mencet 3 orang sebelum aku... akupun sempet nangis-nangis...tapi habis itu tidur lelap...tanpa slamet

dan utk lulur sama si Bencong BeLLA

liecha mengatakan...

wahhh.. kebetulan bgt nih..
badan aku juga pegel2..

hehehe..

Rosa mengatakan...

pijet2......jd pengen di pijet neh.... :D

maya sitorus mengatakan...

pengen di pijet,,,

tapi kadang suka ke bayang, pasti sakit kalo dipijat..

kayak facial,,
jadinya mendingan enggaklah

eh tapi pengen juga ngerasain pijatan yu am, soalnya promosinya abies2 gini,,,hehehhe

nov,salam ya buat yu am yang mirip polwan

Marshmallow mengatakan...

sumpe loooo???
(soal sebulan di jakartanya)

sumpe loooo???
(soal doyan pijetnya)

sumpe loooo???
(soal harganya)

sumpe loooo???
(soal yu am yang serba bisanya)

duh, aku pasti nggak suka dipijet yu am, sebab aku simply nggak suka dipijet kecuali yang model pijetan mbak-mbak salon atau fisioterapis (yang kamu bilang nggak ada rasa itu, nov. asli badanku nggak tahan dipijet!)
*sumpe loooo???*

tere616 mengatakan...

Lho lagi di Jakarta Nov ?
Kapan balik ke Jambi
Kalau gitu ikutan FB Women Community hari Jumat nanti di Barcode nggak ?

Wah .. kalo urusan pijet, aku nyerah deh, secara setiap di pijet, aku harus wanti-wanti mbok pijit dari yg rumahan sampe yg mahal untuk pelan-pelan :-(

Ternyata teman blogger yg satu ini judulnya "tuman pijet" :-D

idawy mengatakan...

Woooww! jd penasaran sm Yu Am dan ramuan delima putihnya hahaha

Caroline Sutrisno mengatakan...

aihh... jadi pengen merasakan gerepe an Yu Am nihh...
salam buat yu Am ya, say...
ahahaha...

Anonim mengatakan...

Wah, aku juga senang pijat, memang sih susah nyari tukang pijat yang cocok. Saking ketagihan mijat aku sudah nyobain dipijat sama mbok-mbok, mbak-mbak salon, tuna netra, bahkan tukang pijat laki-laki.

Anonim mengatakan...

Sama, aku juga kesulitan mencari tukang pijat yang sreg, hiks. Dekat kosan ada tukang pijat bapak-bapak, kalau udah pegal banget terpaksa deh pijat sama dia.

Nadia

Anonim mengatakan...

Ah? Nggak takut tuh mbak pijat sama tukang pijat laki-laki?

Witri