Rabu, November 12, 2008

Berobat dulu yaaaaa......

Duhhh gatel banget deh rasanya pengen crita2 disini, walaupun kepala masih gak bisa diajak kompromi......

Saat ini saya sedang ada di kampung halaman...Jakarta, masih dalam rangka pengobatan migrain siyalan ini!!!! Gak tahan juga saya terus2an di dera sakit kepala yang kadang2 membuat air mata mengalir dengan suksesnya.....halahhhh.....

Saya periksa ulang ke Dokter saraf, dan disarankan untuk CT Scan kepala saya.....mungkin minggu depan baru saya akan melakukan CT scan kepala.....kemarin kepala saya baru di rontgen dan jujur aja, masuk ke dalam ruangannya aja udah bikin saya ketar ketir gak karuan....yang ada saya jadi mikir aneh2....duhhh saya belum mau mati...hahahahahahaha.....begini deh kalo orang masih banyak dosa, ngeliat alat2 kedokteran yg menyeramkan aja mikirnya langsung mati!!! Eh..eh..tapi serius lho, saya belum mau mati...lahhh keenakan suami saya dunk ntar jadi duren.....hahahaha, apalagi saya gak punya adek perempuan, jadi dia kan gak bisa turun ranjang...wakakakakakak.....

Ahhh sudah lah, ini bener2 postingan gak penting yang saya buat di pagi buta, karena mata ini belum bisa terpejam.....saya besok mau protes ke om Dokter ahhh.....obat tidur nya kok gak ngefek sih ooooooom?!!!!!!

31 komentar:

Yulis mengatakan...

Wah mbak Nov, saya baru berkunjung sekaang dan ceritanya, mbak Nov sedang Sakit ya? Semoga cepat ketemu penyebab migrainnya. Dan saya juga turut lega walaupun dalam kondisi sakit masih bisa bercanda seperti biasa. Tetap ceria seperti biasa mbak Nov, biar penyakitnya ngak kuat.. :P Cepat sembuh ya mbak, I will pray for you. thanks

itikkecil mengatakan...

Pasti sekarang sedang tidur....
kok sama kayak sama Nov, kalau minum obat tidur tertentu malah gak bisa tidur....

pakle mengatakan...

Obat tidur nggak ngepek biasanya lebih bagus di nina bobokan dulu, istilahnya di empok empok dulu sebelum bobo. (kayak anak kecil ajah)

Cepet sembuh dah buk....hidupku sepi tanpamu (halah)

Mudah2an tidak ada plugin yang ikut ke scan ya...

cyber dreamer mengatakan...

moga cepet sembuh ya mba'...


wah enak nie berobatnya ke jakarta...

setelah sembuh bisa langsung borong2 dech :D

Fenty Fahmi mengatakan...

Mbak Nov, semoga cepet sembuh ... :)

nanzzcy mengatakan...

Weitss... keren bener berobatnya ampe pulang kampung ke jakarta..
sekalian mau jalan2 ama shoping2 ya? hayoo.. hehehe..

Resep dokter :
- shooping ke PIM (1x sehari)
- makan bakso S (1x 2hari)
- cuci mata ke Mall TA (1x 2hari)
- buang duit di Manggadua (1x sehari)

DIJAMIN SEMBUH..!!!

pimbem mengatakan...

tenang mbak...
banyak doa ya...

semoga lekas sembuh ^_^

Enno mengatakan...

migren? wah wah setres mikirin pembokat yg hilang ya bu? semoga cpt sembuh ya :)

wi3nd mengatakan...

waa..la9e sakit yaa..?
9et well s00n yaa....??

bagus mengatakan...

kmrn di ceritain si ndut kl si mba "Inem" lagi berobat kirain berobat biasa ealah ternyata ko ampe scan kepala segala...moga2 ga kenapa2 ya mba..di doain ya..btw di JKTnya di lamain aja sekalian ikutan Pesta Blogger :D

Marshmallow mengatakan...

cepat sembuh ya, nov?
CT scan kan cuman alat diagnosis, ngapain takut? paling ntar kalau mau takut, pas nunggu hasil.
kali-kali aja...
*halah, malah nakut-nakutin*

gak, jeung, aku serius kok kalau aku harap banget kamu cepat sembuh, biar bisa cerita-cerita sama kita lagi.

keep well!

sti jempol mengatakan...

waaah.. keren ya kampung halamannya kota besar.. hehe.. moga.moga cepet sembuh.. ! :))

Caroline Sutrisno mengatakan...

gw doain biar cepet sembuh yah, nov... klo lo ga cepetan nulis lagi pasti bakal banyak yang nyusul stres dan migrain loh kerna ga bisa baca cerita2 gokil lo. hehehe...
gw aja ud kangen nih sama lo... :(
get well soon yah...

*big hug*

Erik mengatakan...

mulai kapan sering sakit kepala?
belum ada hasil ct scan-nya?

sisesu mengatakan...

semoga cepet sembuh. migrain katanya biasa, sering menyerang manusia2 usia 30an. suami gw jg dulu pas di ultah yg ke 29 udah sering begini...kata dokternya gpp. sebabnya apa jg nggak tau...paling2 diobatin pake pain killer atau rajin mengkonsumsi caffeine. mudah2an cepet sembuh ya nov.

taliguci mengatakan...

moga-moga cepet sembuh, eh cepat hilang dan nggak kembali deh migrainnya..

thevemo mengatakan...

larti lari aja keliling kota baru..ntar cape ndiri..pulas deh bobok na

arqiizza mengatakan...

moga cpet sembuh ya mb..

ND mengatakan...

Aduh, pasti gak enak bngt ya Nov...smoga cepet baik..

Vidy mengatakan...

Mba Nov...
Semoga cepet sembuh ya Mba, dan ilang tuh semua migreinnya.. ^_^

uNieQ mengatakan...

Migrain memang ga ngenakin kok mbaaaaa

huhuhuhuhu jadi ngerasa sakitnya jugaa

cepat sembuh deyh ya.. cc doain dari Makassar...*sengaja jauh2 biar ampuh* hahahha

ngaruh ga siyh???

Onik mengatakan...

novi, jangan banyak pikiran. relax dan banyak istirahat :)

warmorning mengatakan...

semoga cepat sembuh
*konon doa dari orang yang teraniaya itu makbul :)*

goresan pena mengatakan...

citi scan ga menyakitkan kok..EEG jg..
moga cpt sembuh ya bu....

Farrel mengatakan...

Yang sabar ya mbak. Semoga cepet sembuh. Pasti ada hikmah dibalik itu semua.. *halahhh, kayak kakek aja*

Brokoli sehat mengatakan...

nyeeeeeeeet, kunjungan gw ke jakarta terancam bataaal

kania mengatakan...

duh ... pernah Migrain... dulu. untung sekarang ga pernah datang lagi. Kebayang ga enak banget.
Semoga lekas sembuh ya ...
Semangat !!!

welly mengatakan...

bantu doa aja deh..semoga cepet sembuh yah..

indah sitepu mengatakan...

cepat sembuhh mbakkkk....

Aftri Marriska mengatakan...

cepet sembuh mba novii :)

noer mengatakan...

Smoga cepet sembuh ya mbak Nov, btw ke Jakarta beneran tuk berobat kan??? Bukan tuk ber-shopping ria di Senci??? :P