Senin, November 24, 2008

I went to Pesta Blogger 08

Duhhh siapa sangka kalo efek positif dari sakit saya adalah "Saya bisa dateng ke Pesta Blogger 2008"...YIHAAAAAA....

Tadinya saya samasekali nggak nyangka kalo saya akan selama itu di Jakarta ( 2 minggu), tapi ternyata Dokter meminta saya untuk rutin fisioterapi dan kontrol, so jadilah mahluk manis ini melanglang buana di metropolitan...halahhh lebayyyy.....

Tanggal 21 saya SMS neng Poppy, menanyakan apakah dia jadi datang ke PB 08, dan ternyata dia positif datang karena telah registrasi secara online sebelumnya, tinggallah saya manyun karena belum melakukan registrasi......takut nggak dapet tiket bokkk, maklum saya dengar banyak sekali yang akan hadir dalam Pesta Blogger kali ini.....

Saya putuskan untuk membeli tiket langsung saja di tempat acara berlangsung (Gedung BPPT, Jalan Thamrin..Jakarta) dengan konsekuensi saya harus datang pagi2 sekali, maklum rumah saya di daerah Depok...lumayan jauh dari tempat berlangsungnya acara....duhhhh mata saya sepet banget karena malam sebelumnya saya begadang bersama teman2 lama....dan jam 4 pagi baru memejamkan mata...tapi demi merasakan keindahan KOPDAR, pagi2 banget saya bela2in deh dandan keceh buat ke Pesta Blogger 08 hahahahaha.....yahh maklum naluri Bencong.......:p

Setelah melewati perjuangan panjang....akhirnya disanalah saya berada.......... PESTA BLOGGER 2008....duhhh begini toh rasanya Kopdar dengan teman2 blogger dari seluruh Indonesia.....nama2 yang selama ini hanya menyapa lewat tulisan, kini berseliweran di depan mata saya.....ada Mas Iman,Mas Enda Nasution,Ndoro kakung,Aprikot,Yoga,Bu Edratna,Cecep alias Ruth (yg satu ini juga teman saya dari salah satu forum yg saya ikuti, yaitu Fashionese Daily),mbak itikkecil (mbakkkk situ kok duduk di tribun sihhh, aku kan jadi susah nyapa nya!!!).......masih banyak lagi sebenernya...tapi gak mungkin kan saya menyapa ribuan orang hehehe

Menarik banget acara2 yang di sajikan di PB 08 ini, cuma amat di sayangkan jam 13.30 saya harus meninggalkan acara karena sudah janji untuk membawa anak saya ke KIDZANIA, yahhh namanya juga emak2...gak bisa mikirin kepentingan pribadi...akhirnya dengan berat hati saya tinggalkan deh acara2 seru di PB 2008.......

Sampai Jumpa di next Pesta Blogger yaaaaa.....mudah2an bisa ketemu lebih banyak lagi teman2 dari dunia maya......

Nih foto2 saya di Pesta Blogger 2008, sorry baru dikit karena sisanya akan dikirim oleh teman saya via email.....ntar saya up load lagi dehhhh....

It's me.....


With Poppy...blogger dari kota kembang...


Me, Poppy and Yoga...



Oh iya, cerita lengkap soal Pesta Blogger bisa di lihat disini

See you next year yaaaaaa.......

35 komentar:

pakde mengatakan...

Syukurlah..jeng jeng. Selamat disana ya...nggak ada yang nyubit sana sini kan...?
Salut buat novie, Tahun depan di usahain aku ikut deh biarpun harus bolos kerja!

Oleh..oleh nya mannnnnna?

Brokoli sehat mengatakan...

nyeeh, gw nyesel gak ikut. Mana ada red carpetnya segala ya. Ciee foto lu di backdrop red carpet itu asoy bangeet. Bu, ngebela belain ngecat rambut ya hauhauahuhauha! eh silly dateng gak?

Caroline Sutrisno mengatakan...

huaaa... senengnyaa... aku yang ud daftar dn konfim mo ikutan PB malah pas D day nya terpaksa batal kerna ada urusan mendesak. huhuhu...

klo ga aku pasti bertemu dirimyu ya, jeng. hehehe...

rere mengatakan...

SIRIK GUEEEEEEEEEEEEEEEE .........

*kenapa kemarin cepet pulang ke Jambi yaa......*

indah sitepu mengatakan...

duhh mbakkkkkk kok bisa ya kita ga ketemu yahh..
huhhhh sebelllllll (baca gaya bencong)

kekekekkeke :P

ada aprikot juga yahh?? hahhhhhh

orangnya banyak bgt jadi susah yahhh

kpn ke jkt email daku ya mbakk

^_^

Erik mengatakan...

Duh senengnya ya Nov, bisa ikut acara itu

Yulis mengatakan...

Wah asyiknya mbak Novi, datang jauh-jauh dari Jambi lagi. Seneng juga lihat foto mbak Novi di PB 2008. kelihatan sumringah, thanks

madaff mengatakan...

Ck....ck...ck...mba novi emang assoyy banggett dahhh....
*pingin ngecat rambut juga*

latqueire mengatakan...

banyak yang posting mengenai cerita ini.. membuat saya iri mauikutan.. huhuhu.. mungkin tahun depan saya dan suami akan pulang ke indo buat ikut acara ini *niaat*

kRucIaL mengatakan...

--a maw ikutan dung...
tahun depan aj ah, daku usahaiin!!!

tuyi mengatakan...

aduh senengnya yang ikut pesta...
Disana tiup lilin ngga'....
Wakakaka...

tuyi mengatakan...

wah senengnya yang ikutan pesta..
disana ikut tiup lilin ngga...?
Wakakakaka....

Fenty Fahmi mengatakan...

Wah beruntungnya ... kalau aja waktu itu juga gak sengaja ke Jakarta pasti ikutan juga :p

Onik mengatakan...

Novi dateng yah, sayang gw ngga bisa dateng... kayanya asik di pesta bloggernya :)

itikkecil mengatakan...

Sayang kita gak ketemu...
*garuk-garuk lantai*

donapiscesika mengatakan...

wow...serru bangeeeet...

cumie mengatakan...

aih... asiknya, saya pengen beli kaossnya hweeee.. keren aja. hik. mudahan taon depan bisa ikutan ahhh! kekekeke

*salam kenal juga ya :)

noer mengatakan...

Wuahhhhh gak datangg... hiksss... dah janji ma Auto2000, ngambil mobil dibengkel. Nyesel dech, knapa gue harus nabrak gerbang ASRAMA di Ciawi sih :(( Btw... katanya di Jkt mo berobat, kok malahan ikut pesta blogger... hayoooo... alasan tuk suami ya??? wakakakakaka

Pinkina mengatakan...

saya gak bisa dateng :(

Re mengatakan...

halah halah gue lupa ada pesta blogger huahahaha... dasar bego!!! gara2 deadline, damn!

kalo gue dtg pasti ketemu elo ya nov... weleh ya sudah, kapan2 aja ya ketemu calon besan hihihi... ;)

diandiam mengatakan...

pengen ikut sih kemaren, tapi berhubung jauuuuh sekali. harus buat skala prioritas deh. hehe
kapan ya PB ke Jogja???

+kunjungan balik+

casual cutie mengatakan...

wow keren pesta blogger...rame ya mba?

inforesep mengatakan...

duhhh bikin iri aja...pestanya meriah bgt yak

try mengatakan...

waaaah asyiknya!
ho oh, Insya Allah tahun depan deh mo ikutan pesta blogger ;D

juliach mengatakan...

Bisa aja! Aku lagi homesick kagak bisa pulkam neh.

Kayaknya bakal lebih seru lagi jika aku bisa datang ya?

cahaya mengatakan...

wew....seru yah kayaknya??? :D

zainuddinjambi mengatakan...

Wah asyiknya..
Tapi kita di Jbi jga ada pesta kopi namanya...

Gimana mbak udah sembuh yah..

Felicity mengatakan...

Dyuhh...pengennn... Napa panitia nggak ngasih akomodasi gratis (baca: tiket dan tempat menginap) buat peserta luar Jawa yak?..., hehe :D *pertanyaan nggak sopan*

italina89 mengatakan...

Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
saya iriiiiiiiiiiiii..
mau ikut......

Marshmallow mengatakan...

duh, serunya.
tapi pulang-pulang pesta kok malah sakit, jeung?
kebanyakan berburu gimmick pesta deh kayaknya ya?

Long Ai Tian mengatakan...

@ pakde : kalo cuma di cubit mah nangun pakde hahaha,soal oleh2 tenang ajeh ntar ya gue kirim...

@ brokoli : tuhhh gue kan dah sms lu, tapi elu nya yg sok sibuk sok penting gitu...nyesel kan lu gak ketemu gue?..hahahaha btw gue foto di mana aja selalu asoy pop, even di WC juga tetep asoy hahahaha

@ caroline : yahhh lin , belum jodoh ya kita....tahun depan ya say...

@ rere : ahh abang kan sekarang udah jadi manager artis....hahaha manager nya MJ...:p

Long Ai Tian mengatakan...

@ indah : iya, gelo kok bisa gak ketemu ya...nyesel gw...sip ntar kalo pulkam aku kabarin dirimu ya....

@ erik : iya seneng bgt, bisa ketemu temen2 yg selama ini cuma nyapa lewat tulisan...

@ yulis : iya mbak asik bgt, kapan ya kita bisa ketemu mbak?...saya sumringah?..saya mah emang banci foto mbak hahahaha

@ madaff : hahahaha yuuuk ngecat rambut, mau di antar?...yyyuuuuuukz

Long Ai Tian mengatakan...

@ latqueire : hehehe amin...mudah2an kita bisa ketemu ya mbak next year...

@ krucial : beneran ya....

@ tuyi : kalo pesta ultah saya sih so pasti tiup lilin hehehe

@ fenty : tahun depan yuuuuk....

@ onik : iya nik, gak sengaja....dan ternyata asik juga hehe

Adhini Amaliafitri mengatakan...

mbak nov.. ko qta gak ketemu yahh?? hikss.. padahal aku juga dateng!! :(

Long Ai Tian mengatakan...

@ adhini : iya sayang banget...saking banyaknya orag jadi puyeng sendiri ya....