Jumat, Desember 12, 2008

Egois...

Mengendap2 ke ruang kerja suami.....
Periksa HP suami.....
Tiba2...
Hayooo....kamu ngapain buka2 Hp aku?...
Ennngh...nggak kok...cuma matiin alarm
Boong...kan udah dibilangin jangan suka buka2 Hp aku...*dengan nada satu oktaf lebih tingi
Iya..udah tau.....*nggak kalah nyolot*
Trus kenapa dong masih buka2 juga?...curiga?..nggak percaya?..
Ahh nggak kok..biasa aja.....
Pokoknya jangan sekali2 buka Hp aku lagi ya!!!
Oh okay..baru di buka Hp nya aja udah marah, mulai ntar malam jangan buka2 bajuku lagi ya!!!!!

Kabur sebelum di tampar.......

66 komentar:

Brokoli sehat mengatakan...

HUAHAUHAUAHAUH! endingnya nyeeet! dasar gobloooos huahauhauahuahauha. But i love the ending! hahahahaha

Erik mengatakan...

Iya, paling kesel kalau dompet dan hp di buka buka, kayak gak percaya aja.

Enno mengatakan...

hihihihi... endingnya aseek! kasian ih si mas... makanya mas, jgn galak2. bisa2 disuruh tidur di luar hahaha

ending yang cerdas, nopee! ;)

noer mengatakan...

Wakakakakakakaka... GOOD...GOOD... Ending yang bagus :P hikss... kalo aku malahan hp-nya yang sering diperiksa :( Kayaknya yang menthil emang dakunya sihhh :D

semuasayanganna mengatakan...

i'm you silent reader mbak. hakakakakaka.. ngakak aku baca postingan ini. ASLI! huehehehe..

riosisemut mengatakan...

Wuaah...pembalasannya kejem bngt. Masa cuma gara2 qt(♂) larang buka HP, situ(♀) langsung gak ngijinin bajunya dibuka. Kepala bisa pusing nih...
Padahal nih uda di ujung tanduk. (masa2 sendiriku maksudnya)
Hehehe...

Fiet mengatakan...

gileee neng...sumpeee loe bikin gue ngakak...kebanyakan makan pempek ya loe? :P

Echi mengatakan...

beeeeeeeeeuh happy endingnya aku suka banget, emang harus dikasih penawar yang seimbang kaum lelaki itu hihihi....

itikkecil mengatakan...

ngambek????

HeNy mengatakan...

huahahhahahaah...ampe sakit nih ketawa baca endingnya...TOB..

Prince mengatakan...

apaan tuh... pake meriksa-2 hape segala, emang dah gak kerasa yaa sampe perlu nyari bukti segala.. huh!
*ikutan sewot*

tuh.. lihat... dasar perempuan, semua pada seneng ama ending-nya
jauh banget gak imbang... masa buka hape dibales buka baju, apa lantaran sama-2 ada yg dipencet ya ? :p

ke2nai mengatakan...

wakakakakkak!!!! jawaban balasan yang sangat bagus!!!!

anderwedz mengatakan...

Kalo ending-nya kayak gitu...
ntar nyesel ndiri lho....
wkwkw...

Si bulet mengatakan...

eh..offline messageku d YM kok ga d bales2 ya :(

Klo aku jd misua mba bakal kujawab:
"ga buka baju kok, buka yg laen aja" :P

dekroy mengatakan...

Yakin nih? nggak mau dibukain baju? Yakin? kuat berapa lama nggak dibukain?

Keknya ke egoisan bisa kalah tuh....

Long Ai Tian mengatakan...

@ brokoli sehat : hahahaha iya, asoy kan nekk?...

@ erik : actually bukan g percaya, cuma menjaga jangan sampai kecolongan hahahaha

@ enno : cerdas buat kita no, kalo buat laki2 pasti ending yg menyebalkan hahahaha

@ noer : nahhh kebalik?! ternyata mbak noer ganjen yaaa....hayoooo

@ semuasayanganna : wahhh baru tau kalo aku punya silent reader hehehe eniwei thanks yahh

@ riosisemuat : iya dunk...perempuan sekarang mah harus tegas halahhhhh

Long Ai Tian mengatakan...

@ fiet : kebanyakan obat malaria jeung hahahaha

@ echi : hahaha penawar?! racuuuun kaliii pake penawar hahaha

@ itikkecil : hmmm begitu dehh mbak...dikitttt hehe

@ heny : ihh padahal gak bermaksud membuat orang sakit lohhhh

@ prince : tuhh liat kan perempuan sekarang mah udah pada pinter hehe, ehh apaan yang dipencet?..Bel?!!!

@ ke2nai : hehehe makasih buat supportnya...lohh?!!

Long Ai Tian mengatakan...

@ anderwedz : ahhh nggak tuuuuh biasa ajahhh hehe

@ si bulet : aku jarang buka ym say..lagian ngapain loe ninggalin pesen di sono?...SMS aja napa..lbh cepet..ihh fakir pulsa yahhh? hahahaha

@ dekroy : kan bisa minta bukain sama yg lain huahuahuahua...ampunnnn..ehh btw perempuan mah kuat nahan yg begituan pakde..sumpahhhh

tere616 mengatakan...

Wakakakakak, curiga ya ? atau iseng nyari bahan berantem ?

Ade mengatakan...

Gile bener deh ancamannya.. hihihi mantap :-D

idawy mengatakan...

hahahaha keren nih mbak mbalesnya
*mulai ngomporin mbak nov :D

donapiscesika mengatakan...

HAHAHA...ENDING NYA ITU
I LIKE IIIIITTTTT!!!
SO SMART MBAK....!!!!

Anonim mengatakan...

Ihihih... lucu benar...

Atca mengatakan...

Baru masuk blognya mba nihhh
Baca2 waduhhhh..lucu-lucu banget ceritanya...seru..ha..ha...
salam kenal aja yahh

thevemo mengatakan...

loh gak boleh buka hape di bales ni ye ceritanya mbak.....

aprie mengatakan...

huahhaa...
dijamin tuh bakalan ngalah....

Gendhis mengatakan...

Huahahaha.. Udah lama ga beredar, sekalinya baca postingan Mba Nov ngakak abiss! Wkwkwk..

sarah mengatakan...

wkwkwkwkwk...klo mamaQ, sering buka2 hp papaQ, dan ngecek semuanya...hehehe..kata mama "nyar ada cew lain yg sms", tp papaQ membiarkan aja mamaQ negcek, sambil ngakak, n nyium mamaQ dengan lembut...hehe...I aQ bahagia banget liat mereka kayak gitu...hahahaha

sarahtidaksendiri[dot]wordpress[dot]com

Cebong Ipiet mengatakan...

wehehhehehhe pelajaran berharga
bookmarks bwt dipraktekin
pinter bgt balesnya

harry mengatakan...

kalo di cek gitu wah....bakalan privasi terganggu doing yah

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

pasang aja plang pengumuman yang terlihat saat kancing pertama - sampai ketiga terbuka:

"boleh bukaterus yang penting PIN hpnya kasih dulu..."

gimana? hehehehe!

Jay mengatakan...

Kwakakakaka..
Emang, kalo tulisan Mbak Nopi, bener2 deh.

Hati2 loh kalo malam mamas-nya ngak boleh buka baju Mbak, ntar dia buka baju cewek lain loh...
Hahahahahah

Jay mengatakan...

Kwakakakaka
Emang, kalo tulisan mbak Nopi, berani dan menantang...

Tapi awas loh Mbak. Ntar Mamas nya malah buka baju cewek lain... Nyesel loh

Heheheh

T i a R a mengatakan...

hhmmm...kenapa mesti sewot yah kalo HPnya ga ada apa2..hehehehe...tapi gw suka banget jawaban elo say..mengenaaaaa...hahahahaha

Farrel mengatakan...

Kalo gitu buka blog saya aja...

cenya95 mengatakan...

Salam kenal... kunjungan balik...
Mo buka-buka blognya dulu, boleh khan... :D

kalo baju... biar terbuka sendiri...

eiven gusky mengatakan...

Haha..jadi ketawa terus nih baca postingannya.. yang terakhirnya itu kena banget hehe..

Long Ai Tian mengatakan...

@ tere : hahaha si mbak tau aja..kalo nggak ada yg di berantemin kan kurang greget mbak...

@ ade : keren ya?..boleh kok di tiru hehe

@ idawy : mantap kan?..udah skak mat tuh hehehe

@ donapiscesika : hahaha besok2 kalo kejadian sama mbak boleh ditiru kok hahahaha

@ anonim : ketawa dong kalo lucu....

@ atca : hahaha salam kenal juga ya....

Long Ai Tian mengatakan...

@ thevemo : yaialah..saya kan perempuan yang pantang kalah.....

@ aprie : hahahaha semoga...

@ gendhis : haaaaai..apa kabar?...sibuk sama gebetan baru kah?..hahahaha

@ sarah : wowwww happy family banget yahh?...

@ cebong ipiet : silahkan di bookmark hehe...

Long Ai Tian mengatakan...

@ hary : harusnya sih gak perlu merasa terganggu...toh saya juga ok2 aja kalo di cek2 gitu...

@ ksatrio wojo iren : hahahaha gud idea tuh mas...trus kancing yg ke 4 saya kasih setrum..incase tetep gak dikasih PIN nya gitu ya?..hahahahahah

@ Jay : kalo buka baju cewek lain kan gak bisa gratis bang Jay...mana mau dia?...rugi bandar lah hahahahahaha

@ tiara : emberrrr...iya tuh jawaban yg udah gak bisa di balas lagi kan?..hahaha

@ farrel : ok dweeeehhhhhh

Putri mengatakan...

Oh...begitu..
*manggut2 gak ngerti*

Blog Cantik mengatakan...

Hai..novnov!
Salam kenal..!
Hehehe....buka-buka yang lain masih boleh, kan..!

Susy Ella mengatakan...

wakakkak..ketawa guling2 karena baca ending.....khas m'nov banget hehehe

Aftri Marriska mengatakan...

busedh...

owkey.. baeklaah..

*ndak jelas*

Nafis mengatakan...

makanya jgn suka cek hape suami...xixixixi

audy mengatakan...

duuuh...ngakak d........

Lyla mengatakan...

"Oh okay..baru di buka Hp nya aja udah marah, mulai ntar malam jangan buka2 bajuku lagi ya!!!!!"

ketawa mbak aku bacanya hahahaha

Marshmallow mengatakan...

wakakak!
relakan aja deh, nov, dibuka dengan senang hati. daripada sambil ditodongin pistol, hayo?

lagian iseng banget sih ngecek-ngecek hp suami? gak percaya banget.

Leah mengatakan...

Wahahahha...cengo dong si Mas...mampus gak coba kalo bini bilang gitu ??
Mana tahan neeeeek....hehehehe

madaff mengatakan...

Memangnya istri yang buka hp suami pertanda ga percaya? *bingung*
Aku mah jangankan buka2hp , malah jadi sekretarisnya dia tuh,suruh balesin sms segala....kadang jari ampe pegel!
Tapi asli ini postingan kocak dan ajaib banget!Khas mba nov deh...hahaha...Yah,mba,anceman cuma baju seh...Ntar pak pol minta bukain yang di bawah, ga salah dooooongg....hehehehe....

mia mengatakan...

kita kadang suka gitu nyolong2 buka HP misua, tar giliran HP kita dibuka2 bawannya sewot dan ngomel2 ga berenti2 yah ga buk...

indiradewi mengatakan...

novnovvv..... hahahaaaa, dasarrrr!!!!!

nanzzzcy mengatakan...

huahahahaha..
makin gila aja ya lu mbak makin hari
mang di jambi RSJ dah penuh smeua ya?? hahahaha..

*kabaur juga sebelum di tampar*

Long Ai Tian mengatakan...

@ putri : mestinya *geleng-geleng*...gak ngerti....

@ blog cantik : hi, slm kenal juga yahhh...buka apaan dulu nih?..

@ susy ella : khas saya?..maksudnya?..ngeres gitu yahhh?..hahahaha

@ aftri mariska : hayoooo masih dibawah umur yaaa?...

@ nafis : emang nape?...jaga2 boleh dwong....

@ audy : hahaha kenapa ?...

@ lyla : hahaha silahkan ditiru kalo lagi kepepet

Long Ai Tian mengatakan...

@ marshmallow : kalo sambil nodongin pistol tinggal aku laporin...sebelah rumahku kan Polsek buuu hahahaha..bukan iseng mbak...menjaga jgn sampai terjadi hil2 yg mustahal...

@ Leah : hehe iya say, laki kadang emang perlu digituin biar gak songong....

@ madaff : hayooo yg dibawah tuh maksudnya apaan? buka sepatu?...

@ mia : kalo saya sih cuek aja mbak hp diperiksa2..malah kadang2 dibawa sama dia...saya mah lempeng dot com orangnya....:p

@ indiradewi : hahaha dasar apanya?...

@ nanzzzy : RSJ mah kosong..cuma gue gak boleh masuk...lha wong kata dokternya gue ini waras kok....hahahahaha

PM ADMIN mengatakan...

Maaf boleh numpang iklan yah..
Hi..
sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA,

harga pulsanya lebih murah bila dibandingkan harga jual dicounter2 pulsa

dan tidak perlu repot2 lagi dan buang2 waktu/keringat utk datang ke counter pulsa karena CUKUP HANYA dengan mengirim sms dr hp anda sendiri maka pulsa hp anda/keluarga langsung terisi..bahkan anda juga dapat menjual pulsa isi ulangnya ke rekan atau orang lain..

DAPATKAN PULSA GRATIS Rp. 25.000.- SETIAP HARI

http://www.primamitra.blogspot.com

MiMi aRiE mengatakan...

yaqien...mbak ga' mau dibukain bajunya...?

biasalah mbak laki2 laki mah emang bnyk gaya nya....pdhl kalo ga' ada isi macem2 kan napa musti marah yak....

indiradewi mengatakan...

endingnya itu lho novvvv.... wkwkwkwwkkkkkk.

*ngakak deh aku*

btw, tak-link yah!! thx.

Ayang Cempaka mengatakan...

BWAHOAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK! kesian deh lu mbak! endingnya lucu, ihhh gemesss akyu!
btw, suamimyu galak...nggak mauuu punya suami pulisiiiii.
kalo aku sih malah makin penasaran..apa ya isinya??

Aftri Marriska mengatakan...

hahahaha...
iyah mbak, masih di bawah umur..
wong masih imut-imut gini kok..
*dipentung pakek mekbuk baru*

Ria mengatakan...

huhahahahahaha....makanya mbak pura2nya minta pulsa aja biar bisa sekalian ngecek...kikikikiki....
kalimat terakhirnya gak nahan :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ mimie arie : kalo kemarin sih yakin, kalo sekarang..enggh..jangan dong ahhh hahahaha

@ indiradewi : hahaha thanks yahh say...

@ ayang : gue bilang juga apa?..jangan mau punya laki pulisi...nah situ kemarin minta dicariin hahahahaha

@ aftri mariska :..imut2?...masa siiih?...ehhh gak punya mekbuk jd g iso mentung...

@ Ria : pura2 ngecek pulsa?..sekalian colong aja pulsanya hahahaha

duniafannie mengatakan...

Huahahahaha....
ketawa baca endingnya....
:lol:

ariefdj mengatakan...

hehe.. Bu Nov ini.. gak sia-sia deh di-gedein di komplek Brimob.. Reaksi Cepat-nya ok banget.. Soal ngeliat2 isi HP-nya suami, hihi.. what's can I say..

Caroline Sutrisno mengatakan...

ah, klo ga boleh buka baju mah ga masalah, selama masih boleh buka yang bawahnya baju? kan aksesnya dari situh. hihihihi...

Long Ai Tian mengatakan...

@ duniafannie : saya juga ketawa mengingatnya hahaha

@ ariefdj : haha iya dunk mas..kita kan terbiasa gerak cepat..ragu2?..MUNDURRRRR

@ caroline : yahhh lu kok diperjelas sih lin?!!!