Rabu, Desember 17, 2008

Miss Jinjing

Peringatan : Sumpah, ini adalah postingan saya yang paling narsis...jadi kalo gak suka mendingan tutup daripada eneg.......

Sahabat yang sekaligus saya anggap sebagai kakak saya, Mbak Amy...telah sukses menerbitkan blog nya, belanja sampai mati, menjadi sebuah buku dengan judul Miss Jinjing...nah salah satu tulisan saya di blog ini yang judulnya soulmate ternyata ikutan mejeng di buku mbak saya itu.....waaah lumayan, numpang beken ahhhh hahahahaha

Ini lho buku yang memuat salah satu tulisan saya.....ehmmmm...


Membaca buku ini, ingatan saya melayang ke masa2 saya dan mbak Amy kelayapan di Guangzhou, China... (saya bertugas sebagai translator), saya tertawa mengingat bahwa saya bukanlah translator yang baik...maklum naluri shopaholic saya mengalahkan segalanya, jadi di sela2 tugas saya, seringnya saya nya yang lebih heboh hunting barang untuk saya pribadi hahahahahaha..dan si mbak udah maklum dengan kelakuan saya ini...

Saya juga teringat bagaimana perjuangan kami melewati petugas bea cukai Bandara Soekarno Hatta,Jakarta... yang kalau melihat kami rasanya seperti melihat "mangsa" hahahaha maklum tas kami nggak kira2 besar dan banyaknya..walaupun akhirnya karena keganasan kami, tetep aja mereka nggak berhasil "malak" kami sepeser pun hahahahahahaha......paling puas rasanya waktu berhasil melenggang di depan petugas Bandara Hang Nadim, Batam dengan membawa 100 pasang sandal Charlesh and Keith dari Singapore....maklum kali ini kami memakai pengawalan ketat.....hahaha


Kabar terakhir yang saya dengar dari si mbak, saat ini mbak saya itu sedang nego dengan salah seorang sutradara, untuk membuat sinetron Miss Jinjing...yang berarti akan ada karakter/tokoh Novnov dalam sinetron tersebut.....ahhh kebayang gak ada tokoh saya di sinetron?....kira2 siapa yang bakal memerankan novnov yaaaa?...bu sut...bu sut...nggak ada yang lebih pantes memerankan novnov selain saya sendiri dehhh hahahahahaaha....

Gak nyangka juga saya kalo perkembangan belanja sampai mati begitu pesat...salut deh buat mbak saya itu, sebagai adiknya saya turut bangga dan senang...maklum saya ini tau banget perjuangan mbak saya itu sampai akhirnya bisa sukses seperti sekarang...

Ehhh, kalo ada yang mau minta tandatangan saya, sekarang aja ya...mumpung saya belum beken nihhhh.....HAHAHAHAHAHAHA

Update : barusan Miss Jinjing telepon saya,ternyata yang akan segera dibuat adalah Miss Jinjing The Movie..alias film layar lebar...dan versi sinetronnya akan segera menyusul...OMG......

50 komentar:

Anonim mengatakan...

*narsis detected*

tapi kalaupun tidak diperankan diri sendiri, siapa aktris Indonesia yang kira-kira pantas untuk jadi dirimu...
kalau menurut saya sih mpok Atik...
*digampar bolak balik*

Anonim mengatakan...

ada yang narsis lagidisini...
tapi keren jeung narsisnya. ngga seperti saya :) hauakak

Enno mengatakan...

hahaha... bilang aje emang napsu pengen dikasting buat peran diri sendiri...

gue doain deeeeh.... ;)

Anonim mengatakan...

Hai Nov... minta tanda tangannya dong, eh gakk minta belanjaannya aja deh..

Long Ai Tian mengatakan...

@ itikkecil : hahahahahaha *lempar mbak itik pake tempoyak*.....

@ mata : sekali2 boleh dunks?...

@ enno : wahhh gue mah bosen perkara casting2an no..udah mainan jaman jahiliah eta mah..kalo mau gak usah pake casting dahhh hahahahaha

@ erik : wahh emang situ mau pake lipstick or blush on ya?...

noer mengatakan...

Hahahahahahaha ASLIIII, narsis BEGETE :P Tapiiii penasaran juga, pengen liat mbak Novi maen di pilem :D

Anonim mengatakan...

Tandatangannya mannnnnnna?
sekalian bubuhkan di t-shirt pestablogger kemaren seru keknya....gunakan spisol warna item aja...biar menarik....
gimana kaloi tandatangannya di...mmmmmh...di........ nggak jadi ah....

Anonim mengatakan...

klo gitu sy minta tandatangannya dong..nanti klo sudah ngetop kan pasti susah harus ngejar2 dulu hehe

Anonim mengatakan...

tun99uin dech sinetronna..

senan9 rasana punya blo9er y9 jadi seleb hehe...

Long Ai Tian mengatakan...

@ noer : wahh penasaran mbak?..sayang ya udah lama bgt, duluuuuu bgt udah pernah main di Warkop DKI yg versi bioskop hehehe

@ thekry : woyyy dimana hayooo?..iya dehhh ntar yah di kaos PB 08, blm sempet gw anter ihh sorry yeee...btw kok komen di blog baru nya syuseh benerr sihhh?!

@ eiven gusky : hahaha emang nya kopaja dikejar2 ...

@ wi3nd : hahahahaha amin, mudah2an deh

Anonim mengatakan...

Minta foto plus ttd nya donk mbaaa.. ehehehe :). Ya sekali2 narsis manusiawi kok, tapi kalo keseringan mah minta digampar jg :P.
Kalo tukang belanja, tempat belanja di Bali yg bagus dmana? :D

Anonim mengatakan...

kayanya ada artis yang mirip sama elo dech nov...siapa yah...*masih mikir sampai sekarang...heheheheh....ntar kalo dah ketemmu gw koment lagi

Anonim mengatakan...

cie...cie..ada bintang sinetron wannabe neh ;) makan-makannnn....

Anonim mengatakan...

Hahahaha... Bner2 narcis akut yg punya blog. Tp gpp jg cih, face emang mendukung bngt koq. Pantes klo jadi aktris beneran.
Semoga aja apa yg di tulis ini bs jd kenyataan. Amin.
Bdw tanda tangannya di tinggal di blog aq aja. Hehehe...

hari Lazuardi mengatakan...

Miss Jinjing, judul yang pas dan berbau komersil, yang memungkinkan movienya nanti akan meledak dan bok opis, hehe...

Anonim mengatakan...

darling... ini aku si MJ.... iya nov.. emang gue sama sutradara dan casting director lagi kesulitan banget cari pemeran sahabat sahabat gue yang gokil dan mupeng ini... tapi sumpeh nov.. gue udah bilang tadi malem sama sutradara kalo untuk pemeran elo harus elo duluan yang di casting... abis siapa lagi yang bisa berantem sama pemilik butik di china pake bahasa cina selain elu????

lagi kan shooting nya juga di cina... kapan lagi kita jalan jalan nov??? biasanya kan sambil kulakan... sekarang jadi artis.. hehehe

huaaaaaaaaaaa....

Doakan saja ya... film yang bakal jadi film berbudget paling mahal di Indonesia bisa segera produksi dan di release....

love so much

your sis

amelia masniari

Aftri Marriska mengatakan...

(woot)
hihihihihi..

daku tak bisa membayangkan mba.. bertemu anda saja saya sulit.. *hayaah!!*

ku ndak mo minta tanda tangan ah.. minta diajak aja kalo udah mulei syuting.. gyahahahahaha...

ayang cempaka mengatakan...

YOOLOH gustiiiiiiiiiiii nyesel eikeh baca ni postingan sampe kelar! dasarrrrrr...selamet ye mbakyu ;))

Anonim mengatakan...

semoga sampean sendiri yang adi tokonya ya mbak... biar jadi bintang pilem

Anonim mengatakan...

Wuogh narsis banget.

Anonim mengatakan...

minta tanda tangan diatar lv nya duongg

Anonim mengatakan...

ternyata calon arteys ya mbak...

Long Ai Tian mengatakan...

@ aprian : yeyyy si mas, nanya kok tempat belanja di Bali..meneketehe...gue aja ke Bali baru sekali pas honeymoon hihihi

@ HeNy : ahhh tidaaaaaaak...jangan yang "itu" lagi deh artisnya....ehm

@ si bulet : yuuuuk makan cireng....

@ semut : face mendukung yah?..peran apa?inem pelayan seksih kah?..hahahaha

@ hari lazuardi : hehe komersil yah mas judulnya?..doain aja deh segera terealisasi...amin

Long Ai Tian mengatakan...

@ amelia : nahhhhhh ini dia Miss Jinjing nya datang kemari.....tanpa kehadiranmu, aku takut cuma dikira hoax mbak..jadi thanks for coming and memberi penjelasan kalo narsis gue tuh ada dasarnya ahahahahahaha

@ aftri : yuuukz mariiiiii...

@ ayang : hahahahahaha loe nyesel tapi seneng kan sayank?..hahahahaha

@ ario saja : maunya juga gitu hahahaha

@ rian xavier : narsis mah dari dulu...yang lain udah pada maklum kok....makanya kalo maen kesini udah pada siap bawa kantong kresek buat muntah hahahahaha

@ kenny : hahahahaha bisa ajahhh

@ gerilya : iya artis jambi....hahaha

Anonim mengatakan...

wiiih...keren...bakal jadi artis dong mbak...semoga lulus audisi ya,,ku dengar mbak nov direkomendasi untuk memerankan langsung peran aslinya...SALUT!

elly.s mengatakan...

hah sebelum dikau beken yuk kita akrab...
sapa tau nanti difilm ituh dikau disuruh cari peran sobat yg juga suka shopping n kiut..
pasti aq lah orangnya...
tralalala..
trilililili...
*mbil muter2...

Anonim mengatakan...

Sumpah ya ni bl0g,
Gue br pertama ke bl0g ini gr2nya ada k0men msk ke bl0g gue,
Gt gue buka bl0g ini lgsg gw bc smua p0stingan2 dihalaman muka tanpa skip! Pdhl jrg2 gue mau buka2 bl0g org dibela2in dr hp gini :-D

Gokil, gaya ceritanya ibu2 bgt yg bikin gue jd trhipn0tis pgn nyimak :-P

Btw, ssttt,
Aku sblm ke bl0gmu ini lg byk mslh lho mbak,
Tp jd agak trhibur stlh bc2 disini ;-)
*curcol*

Then gud luck 4 the b0ok and the m0vie :-)

Anonim mengatakan...

you deserve to be 'narsis'
hehehe...
selamat ya, mudah2an jadi berperan sebagai novnov di pilem deh....

tere616.blogspot.com mengatakan...

Nov ... narsis abiiiiiiiissssss :-)
Selamat ya .. mumpung belon jadi artis, tanda tangan di blog ku dulu deh. Wkakakakakakak

BTW, sudah tanya blon sama si Miss Jinjing, siapa pemeran Miss Jinjingnya ?

Long Ai Tian mengatakan...

@ donapiscesika : hush mbak wartawan, jgn bikin gosip dunks ahahaha...btw ntar di liput di korannya situ ya...hahahahaha

@ elly.s : hmmm boleh...boleh..atur ajahhh...

@ nona nieke : duhhh I feel flaterred lho jeung, sumpah!!!! seneng deh kalo dibilang critanya bisa menghibur, apalagi meringankan beban orang yg lagi bnyk masalah...ya padahal saya sendiri juga gak luput dari masalah kok..tapi ya itu TAKE IT EASY..just do ur best, and God will take the rest....

@ latree : ahahahaha makasih mbak..jadi maluuu...

@ tere616 : hahahaha danke mbak...nah itu dia...nyari pemeran utamanya nggak mudah lho..bukan asal modal tampang cakep doang....:p

Anonim mengatakan...

wew..gak kebayang deh kalo novnov jadi tokoh utama..:p

Anonim mengatakan...

Wah....budget belanjanya sebulan berapa bu....

Ditunggu Movie ataupun sinetronnya bu. Kan lumayan buat modal belanja he he he

Anonim mengatakan...

huaaa... asiknya... mm... kalo nanti filmnya butuh pemeran cowok... gw ajah!!! hahahaha

Anonim mengatakan...

Selamat ya...!
Semoga sukses dan bisa menginspirasi..!

Anonim mengatakan...

Bu Nov, sebenernya, hobi belanja itu, apa emang dah bawaannya para ibu2 ya ? .. :D
Btwm.. kalo Miss = jinjing, berarti, kalo Mr = pikul ya..

Anonim mengatakan...

Ampe ga tau mesti ngomeng apah....
Ibu yang satu ini, benerrrrr-benerrr dehhhh....hehehehe...

Anonim mengatakan...

Aq mo beli bukunya deeeee........ Btw kalo casting aq dikbrin yahh, sapa tau aq lebih pantes jadi karakter NOVNOV dibanding IBU SUD heheheh..................

Anonim mengatakan...

Haaa... Nov2 jadi artis...? Hebat. Tapi kalo jadi beneran, jangan lupa ma kita2 ya...

Anonim mengatakan...

gw doain supaya sutradaranya ga ketularan gokil kayak elo ye, bookkkk... bisa ga tamat2 tuh pilemnya.

semoga sukses buat pembuatan film layar lebarnya ya!

Anonim mengatakan...

Happy Mother's Day..!

Anonim mengatakan...

apa ?? eloe mo jadi pemeran ?? gak kebayang deh... bisa-2 gak selesai garap tuh pilem...
kebayang gak :
- tiap mo shoot ada aja yg bikin loe nyubitin sutradara n aktornya
- bagian wardrobe & make up pusing tujuh keliling ngadepin loe dandan gak ada abisnya
- bagian konsumsi stress keabisan melulu lantaran loe kumat doyan makan kalo keluar dari Jambi
- crew pada gak konsentrasi lantaran loe flirting melulu
- last but not least, jadwal molor lantaran keseringan loe colongin waktu buat shopping.

*kabuurrr sekuat tenaga*

Ivana mengatakan...

waaahhh...minta tanda tangannya dong mba'...hehehe

Anonim mengatakan...

apa ?? loe mo jadi pemeran ??
bisa-2 gak selesai tuh pilem
yang terbayang di benak gue :
- loe sibuk nyubitin sutradara n aktor-2 yg cute gemesin
- bagian wardrobe & make-up pusing abis lantaran eloe dandan gak ada abisnya
- bagian konsumsi stress gara-2 loe kumat rakus kalo lagi di luar Jambi
- crew gak konsen ngeliatin loe flirting melulu
- last but not least, jadwal molor melulu lantaran keseringan loe colongin buat shopping

*kaburrr sekuat tenaga*

unknown mengatakan...

cieee yang mau jd artes..congrats yeee....btw nek ada PR tuh buat lo di blog gw...ambil yee :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ andre : ya gak usah di bayangin...:p

@ murid : wahhh gak punya budget belanja kok..belanja ya kalo punya duit ajahh hehehe

@ ichanx : ahahahaha...sip..noted..:p

@ blog cantik : amin..amin..makasih...

Long Ai Tian mengatakan...

@ arief dj : wahh saya ndak tau ya, coba tanyakan sama para ibu...huehuehue..Mr.Pikul?! huahuahua

@ madaff : bener2 apa mbak?...narsis?..hahahahaha

@ ika : monggo beli bukunya..di gramedia banyak kok...*ngiklan*

@ Farrel : duhh saya bukan tipikal orang yg lupa kacang sama kulitnya kok hehehe...insyaallah

@ caroline : hahaha justru kalo ketularan gokil film nya bakalan okeh say...

@ blog cantik : happy mothers day juga ya...

Adhini Amaliafitri mengatakan...

kemarin liat buku ini di gramed, mau beli tapi lg bokek! hehehe

Anonim mengatakan...

Wah, selamat mbak... Hebat euyyy... Asyikkk, gw punya temen blogger yang bakal makin ngetoppp *dilempar pake buku Miss Jinjing*

Long Ai Tian mengatakan...

@ adini : hehe besok kalo gak bokek beli yahh..haha *ngiklan*...

@ felicity : hahaha si mbak bikin malu dehhh

Marshmallow mengatakan...

sumpe lo komenku ngilang? doh! terpaksa ngulang deh minta tanda tangannya sebelum ngetop markotop.
sekalian ulang minta tips cara menghindari cukai bandaranya.

(duh, sebenarnya aku tuh bangga banget deh sama kamu, nov!)