Jumat, Juni 20, 2008

In Memoriam....Mayang,Inong and Nguyen


Tiga nama ini bikin saya nangis bombay jika mengingatnya......mereka bukan siapa2,bukan saudara juga bukan "teman saya"....mereka cuma monyet2 piaraan saya......
Mayang adalah sejenis beruk yang saya dapatkan thn 1991 sewaktu alm ayah saya pulang bertugas dari Aceh, Inong juga saya dapatkan dari tanah rencong...sedangkan Nguyen saya dapatkan seusai alm ayah saya pulang bertugas dari pulau galang (waktu itu sedang heboh2nya kasus manusia perahu), so gak salah kan kalo monkey aja diberi nama nguyen?...maklum blasteran Vietnam.......
Mereka bertiga punya kebiasaan2 yg membuat saya tertawa geli mengingatnya....
Mayang, selalu menjerit2 histeris jika melihat alm ayah saya pulang kantor, walaupun ayah saya masih nun jauh diujung gang rumah kami, mayang juga akan menjerit2 heboh jika melihat tukang bajigur langganan keluarga kami....dasar naluri monyet gak tahan kalo ngeliat pisang!!!!!(*real pisang lho yaaaaa.....*)
Inong, tidak bisa tidur kalau tidak berselimutkan kaos bergambar BioMAN (tokoh superhero thn 90an).......
Nguyen, selalu sibuk flirting dan bersikap jinak2 merpati jika melihat cowok ganteng...wah kalo yg ini kayaknya ketularan dari saya selaku majikannya....hahahaha
Kini mereka bertiga telah almarhumah, alm ayah saya memutuskan untuk membinasakan ketiganya karena entah kenapa mereka yg tadinya amat sangat jinak berubah menjadi ganas dan perusak.......
Saya sedih sekali pada waktu itu, 3 hari saya tdk bicara dgn ayah saya...tapi nasi telah menjadi bubur....walaupun mereka telah lama tiada namun mereka tetap ada di hati saya.....
Rest in Peace friends...........

1 komentar:

masoro mengatakan...

emang semua udah ga ada mbak... ?