Jumat, Juni 20, 2008

O Fanatic........


Dari dulu sampe sekarang saya hobby banget pake and koleksi sunglasses......rasanya kalo udh pake sunglasses apalagi yg oversized pd saya ikut kedongkrak hahaha...berasa jadi glitteratti gitchu......
Sampai saat ini saya bener2 pencinta merk "OAKLEY", walaupun saya juga mengkoleksi berbagi sunglasses dari merk2 lain.....tapi gak tau kenapa setiap kali 'OAKLEY' launching produk terbarunya saya kok selalu kepingin memiliki salah satunya...kacau kan?...mengingat harganya yg tidak bisa dibilang murah,pusing juga saya dengan hobby yg satu ini......
Dulunya sy tdk begitu suka dgn merk ini karena menurut saya terlalu macho...tapi belakangan "OAKLEY" berbaik hati mengeluarkan ladies series dan semuanya bikin saya mau menjerit....anjritttt MAUUUUU DOOOOOONG
coba ya saya dijadikan ambassador dari brand ini hahahaha,ngimpi di siang bolong sah2 aja kan?....mudah2an Ian kasela bersedia kalo tempatnya saya gantikan..........punten mas Ian....(blink my eyes....)

Tidak ada komentar: