Rabu, Juni 18, 2008

Me and bowling


Dari zaman baheula saya paling anti sama yg namanya olahraga, segala macam olahraga saya tdk suka dan tidak mengusai. waktu SD saya deg2an setengah mati waktu mau ambil nilai EBTA, krn salah satu hal yg hrs sy lakukan adalah volley...sumpah mati sy gak bisa....

Ada lagi kejadian yg memalukan sewaktu saya bekerja di sebuah perusahaan BUMN di jakarta, waktu itu saya mewakili divisi saya tanding tennis berganda, sy pikir cingcai lah toh ada pasangannya, sy hanya tinggal main sinetron berakting bak petenis pro.....tapi ternyata tdk semudah yg saya bayangkan, karena biarpun judulnya akting toh pihak lawan semakin senang ketika tau kalau sy tdk bisa main tenis dan jadilah saya bulan2an pihak lawan kami...bola diarahkan terus ke saya dan dgn sekuat tenaga saya berusaha menerima bola itu sampai suatu saat pihak lawan melancarkan smash kearah saya dan saking semangatnya bukan bola yg saya terima tapi racket saya yg terbang ke angkasa dan sejak saat itu sy di panggil "si racket terbang"...hahahaha

Tapi cerita berubah ketika saya mengikuti suami pindah ke jambi, berhubung disini minim hiburan (actually gak ada hiburan hehe), sy berasa melihat surga ketika saya mendapat kabar bahwa di jambi telah di buka lane bowling, pdhl sumpah mampus saya gak tau gmn cara maen boling, megang bola pun gak tau gimana caranya, norak abessss lah pokoknya......
Tapi sy pikir2 drpd suntuk dirumah akhirnya saya niatkan untuk latihan boling, sampai pelan2 sy mulai bs main walaupun msh lempeng2 ajahhhhh......turnamen demi turnamen sy ikuti walaupun tdk mengharap menang, tp nyatanya dari 3 turnamen yg sy ikuti 2 kali sy pulang membawa piala hehehehe

Saat ini sy udh cinta mati sama boling, dan main pun gak lempeng2 aja kyk dulu, gaya dikit lah ceritanya, biarpun belum sekelas Putty Armein hahaha,segala macam boling equipment sy beli, biar oon yg penting gaya kan?....
hahaha hidup gaya!!!!! (ssst,saya ini orang yang paling gak mau mati gaya....)
Oiya saya mimpi suatu saat bisa ketemu Chris Barnes or Parker Bohn III....Amien

PS. 4 someone who teach me how 2 play tx a lot, without u I'm nothing..........

Tidak ada komentar: