Selasa, Juni 24, 2008

Still about "GLASSES"


Sekitar 2 bln yg lalu mata saya dinyatakan silinder 0,5 oleh petugas optik, buat sebagian besar orang hal ini mungkin menjadi masalah, tapi tidak untuk saya yg “penggila” kacamata, vonis ini justru merupakan anugerah, karena saya bisa melampiaskan hobby saya mengkoleksi kacamata tanpa rasa bersalah hahaha.....
Dulu saya tidak suka melihat orang berkacamata karena kesannya tua,jadul,kayak bu guru pokoknya amit2 deh, tapi seiring perkembangan dunia mode saat ini frame2 kacamata semakin ciamik,trendy, pokoknya cool......
Sampai bingung saya ketika harus memilih frame untuk kacamata silinder saya, semuanya keren,semuanya gaya, pusiiiiiiinggggg......tapi yg jelas saya harus memilih yg modelnya timeless yet stylish, krn saya akan menggunakannya untuk jangka waktu yang lama.....
Akhirnya pilihan saya jatuh pd frame Gucci untuk gaya yg a bit formil, dan satu lagi frame merk Dior untuk tampilan casual...tuh kan sekali milih aja langsung 2 kacamata, tapi gak salah dong, kan bukan mau saya punya mata bermasalah hehehe.....
Sebenarnya saya tertarik untuk mencoba menggunakan soft lense, tapi apa daya saya tdk pernah sukses memasukkan softlense ke mata saya, norak ya?....padahal udah kebayang asiknya punya mata biru or keabu2an,serasa jadi Paris Hilton gitu hahaha....
Yah tapi gak apa2 lah.....toh pada dasarnya emang saya suka make kacamata, jd biarkan saja orang pake soft lense kalo saya sih lebih milih “KACAMATA”.......

2 komentar:

noer mengatakan...

Wahhhh... saya udah make kacamata 12 tahun, smua model dan merk udah pernah NYOBAIN... jenuh??? tentu IYA dong??? :P Apalagi pas penerbangan 19 jam dari S'pore-Frankfut :( pas bangun, eh kacamataku yang minus 2,75 hilang... jatuh entah dimana???

Pulang dari Berlin, dengan s'mangat '45 aku ke OPTIK dan mulai belajar make SOFT LENS hingga saat ini (udah hampir setahun :D * Walhasil... sekarang bisa kedip-kedipin mata dengan berbagai WARNA :))

Long Ai Tian mengatakan...

@ noer : wahhh enaknya...sayang aku gak kuat mental buat nyoba hahaha