Selasa, Juni 24, 2008

Purple Mania

Saya nggak tahu sejak kapan tepatnya saya cinta mati sama warna ungu.......barang2 saya mayoritas berwarna ungu or bernuansa ungu, baju,tas,jam tangan,sandal,sepatu,aksesoris,kacamata,dompet,handphone,hairdryer,lingerie, bahkan sikat gigi dan pernak pernik lainnya pun kebanyakan bernuansa ungu!

Saya nggak peduli walaupun teman2 saya suka meledek saya dan mengatakan bahwa ungu adalah warna janda....apapun bentuk barangnya selama berwarna ungu pastinya akan membuat saya termimpi2 untuk memilikinya......

Parahnya keinginan untuk memiliki barang berwarna ungu ini harus terlaksana, karena kalo tidak saya bagaikan orang ngidam yang akan terus uring2an sampai item yang saya inginkan berhasil saya dapatkan......dan untungnya sampai saat ini saya selalu berhasil mendapatkan purple items yang saya inginkan......

Pernah teman saya mentertawakan saya karena saya ngidam jam tangan Levi’s warna ungu dan sandal merk Crocs juga yg berwarna ungu, menurutnya 2 items tersebut “oh so not me” dan hanya pantas dipakai anak bau kencur......ih so what gitu lohhh?....buat saya gak ada masalah, life begins at 30 kan?....hahahaha.....

Yah tapi walaupun saya adalah purple mania bukan berarti saya pengen cepat jadi janda lhooooo hahahahaha........

Hidup UNGU!!!!!!

1 komentar:

vee mengatakan...

saya juga pecinta ungu...HIDUP UNGU ALIAS PURPLEEE........HEHEHHE.....I LOVE PURPLE SO MUCHHH.......^^