Jumat, Juni 20, 2008

Kamu Sadar Saya Punya Alasan Untuk Selingkuh Kan Sayang by Tamara Geraldine


Gak tau kenapa, saya suka banget baca buku yang ditulis oleh Tamara Geraldine ini.......isinya dahsyat,apa adanya,pokoknya TOP bgt!!!! (menurut saya)
Sahabat saya menghadiahkan buku ini setahun yang lalu, dan sejak itu saya sudah bolak balik membaca buku ini tanpa ada rasa bosan......
Bukan berarti saya pengen selingkuh or mau jadi korban selingkuh lho....halah hareee geneee mendingan selingkuh daripada di selingkuhin kaleeeeee hahahaha....
Kapan ya saya bisa se kreatif Tamara dalam menuangkan ide?......Wah ngimpi x yaaaa......
Satu kalimat yang amat saya suka dalam buku ini:
"Terimakasih untuk dosamu yang menjadikan aku perih, perih selalu terlalu kuat untuk tidak terlihat"

Dalam banget kan?!!!!....

Ps. Safe sex itu artinya ngesex pake pengaman bukan berarti ngesex di tempat aman....(msh kata Tamara lhoooo.........)

Tidak ada komentar: