Kamis, Oktober 23, 2008

Neneknya di perkosa Kompeni.....

Saya mau cerita soal anak saya lagi nih, si bungsu....Arya.....

Harap maklum ya, namanya juga mommy jadi yang di ceritain kalo gak soal suami, ya anak2...mo cerita soal selingkuhan kan gak mungkin.....maklum eike tipikal bini setia.....senang tidurnya aja...hahahahahaha

Balik ke soal Arya....anak ini sering banget dikira anak perempuan, berhubung tampangnya yang emang cute kayak anak perempuan.....trus rambutnya sekarang kan udah rada panjang and kriwil2 gitu.....parahnya, sering banget ada yang ngomong gini "aduh anak nya cantik banget, kayak mamanya"....GUBRAKS......yahhh walaupun sebenernya seneng juga karena ada yg secara nggak langsung bilang kalo saya cantik ahahahahaha, cuma ya suka dongkol juga lha wong anak saya laki2 tulen kok di bilang cantik!!!!

Untungnya, anak saya ini badung nya amit2 deh....jadi masih keliatan lah macho nya...kebayang deh kalo dia pendiam dan lemah gemulai, bisa2 dikira cewek beneran deh anak saya ini.....

Selain sering disangka perempuan, ini anak gak tau kenapa kalo saya bawa jalan kemana aja sering banget dikira bule, padahal asli dia tuh 100% Indonesia..gabungan Sunda-Jawa.....dan rasa2nya saya nggak pernah nyeleweng sama bule deh hahahahahahaha.....

Saya sih seneng2 aja kalo dibilang anak saya bule.....kadang2 ada yang langsung nanya ke saya.."suami nya bule ya mbak?"....kalo lagi waras ya saya jawab "oh, bukan..melayu"....tapi kalo lagi kumat saya jawab "IYA, suami saya bule"..sambil di sambung dalam hati....Bule Depok..hahahaha

Kalo dari keluarga saya jelas gak ada darah bule, justru keluarga saya tampangnya mirip turunan Arab, rambut keriting, hidung bangir, alis tebal, mata besar and item maniz.....nah kalo suami saya emang rada2 mirip bule...apalagi dulu waktu dia belum jadi Polisi and masih putih banget...asli kayak londo hehe....

Cuma saya suka sebel karena kalo ada orang ngomentarin si Arya, suami saya suka kepedean and bilang kalo si Arya bule karna turunan dia....nah sekalinya ada yang tanya, emangnya di keluarga Pak Dany siapa yang bule?.....Dengan semangatnya saya jawab "Ohhhh nggak ada, semua asli Sunda...cuma dulu neneknya di perkosa kompeni"

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA......PUASSSS!!!!

Nih liat ya tampang anak bule itu hehehehe

64 komentar:

itikkecil mengatakan...

Arya memang cute Nov....
mau di dp tapi nanti dikira pedofil....

gendhis mengatakan...

Hihihi, nanti kalo neneknya baca sakit hati loh Mbak... Wkwkwkwk..
Kalo pose Arya begitu emang kayak cewek kok Mbak! Tapi, hmm.. tetep keliatan cakep nya kok! ;)

mylif3journey mengatakan...

LUCUU, banyaknya cinta abis ama maknya tuh ....

Long Ai Tian mengatakan...

@ itikkecil : hahahahahaha asal dp cocok, emaknya tutup mulut deh huahuahua

@ gendhis : neneknya gaptek kok, tenang aja hehehehe

@ mylif3journey : ahhh masa sih?..hehehe

Fenty Fahmi mengatakan...

weks ... tega banget mbak nov bilang gitu ... *deeuuuuh*

anyway ... emang cantik ya ... hahahahahaha

pakde mengatakan...

Ngidam apa sih dulunya? Rambutnya keyen amat, KRIBO ABIZ...jangan2 inget Ahmad Albar. Kalo dilihat dari keturunan kan minim berambut kribo, mas dani ikal, ibunya lurus, paling 25 % bisa kriting, nah kribo gitu.....gen dari mana ya...?

Si bungsu harus di jenggotin & di kumisin kayaknya biar orang nggak salah liat...wekekekekk

pinky mengatakan...

Luthuuuu ... :)
Apalagi rambutnya yang kriwil2x.....

Long Ai Tian mengatakan...

@ fenty : hahahaha becanda jeunk...sapa yang cantik?..saya?..wah makasih..makasih..hahahahaha

@ pakde : eh ibuku kriwil kayak begitu pakde, btw aku kan juga kriting cuma udah jadi korban smoothing hahahahaha

@ pinky : hehe makasih ya...

Onik mengatakan...

arya cute bgt, memang mirip bule. arya cakep kok, bukan cantik :)

Vidy mengatakan...

wuuuaaaaaaaa... cantikkk bangeeett Mba.... hihiiiiiiiiihihhihi (*kabur*)

Hanafi mengatakan...

wah,,,
cakep juga ya mbak..

besar nanti, suruh dia jadi aktor aja mbak,,
kayak si Nicholas Saputra..

he he he

Elys welt mengatakan...

aduh .. asli deh ngakak bacanya ... masak sih alasannya neneknya dulu diperkosa ma kompeni hihihi

Marshmallow mengatakan...

wuiiiihh... anaknya cantik banget yak? persis ibunyaaa...

hahaha! jadi diperkosa kumpeni ya, jeung? suami situ pasti gimanaaa gitu ya, punya istri jail kayak njenengan.

si arya emang cute banget, si adam ngguanteng. haduh, kumplit deh.
top markotop!

(gimana tangan yang keseleo, udah baikan?)

nnga.ngelinaa mengatakan...

ya ampuun... emg beneran ky anak bule!!!!! hehe... lucuuuuh bangeeeet.....

MaximuS mengatakan...

Anaknya lucu mbak...

Hati2 diculik lho...

He..he..he..

dwi willimann-krisnan mengatakan...

Eh iya lo jeung,.. aryani kaya anak bule banget...wakakakakaka!

btw, gue liat foto loe jaman krobo di fesbuk. pantesan Arya kriting juga ya jeung :-P

Dmitrii Nuno mengatakan...

eh kl gw dp-in buat anak gw boleh ga?
=D

Brokoli sehat mengatakan...

Hahahaha! anak lo jeeeeng. Temen lu kan pernah ada yang ngatain lu punya mata menggoda, ahaha! you know what? itu nurun ke si kecil hahahha. The next giring nidji..mmm atau mus mujiono?

indah sitepu mengatakan...

ada2 aja nih mbak nove

diperkosa kompeni hihhhhhhh.....

Yulis mengatakan...

Asli si Arya cute banget mbak Nov. Menurut penglihatan saya Arya seperti copy dari mamahnya nich. Saya bisa memahami komentar orang tentang Arya yang dikira cewek, Abis senyumnya manis banget. thanks

Enno mengatakan...

ih lu kejam sama laki lu hahahaha.... iya ya sekilas arya kayak bule...
btw emang kalo orang2 sunda asli putih2 dan biasanya matanya sipit... sebagian keluarga nyokap gue (yg emang sunda) jg tipikalnya begitu... itulah sebabnya eike ketularan cakep juga say.... hohoho kok gue jd numpang narsis disinih? :D

suamimalas mengatakan...

anak saya sering dibilang lewis hamilton...abisnya palanya bulet, kuluitnya coklat gelap, mukanya ganteng (bagian mukanya ini kayak bapaknya banget)huehehe...

achoey mengatakan...

Ntar kalo aku punya anak
Kayaknya ganteng bgt
Secara gitu lho
Ayahnya :D

Selamat ya dah punya anak secute itu

1nd1r4 mengatakan...

Hahahah...moga2 neneknya ga lagi blogwalkin dan nemu tulisan ini, bisa runyam nanti urusannya :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ onik : hehe makasih say...

@ vidy : ihhh tamparrr nih ya....hehe

@ hanafi : yahh kayaknya sih gedenya kayak nicholas saputra deh, mungkin ini hasrat terpendam mamanya yg gak tersalurkan hahahahaha

@ elys welt : hahaha iya abis suka dongkol mbak kalo suami ngaku2 turunan bule

@ marshmallow : kalo gak jail berarti lagi sakit mbak...hehe btw tangan agak baikan sih, tapi masih bengkak

Long Ai Tian mengatakan...

@ nnga,ngelina : hehe makasih yaaa...

@ maximus : iya mesti ati2 jagainnya..thanks ya

@ dwi : hahahahahahahaha najong tuh temen gue pake pasang2 foto yg merusak kredibilitas gue hakhakhak..eh anjrit kok lu ganti jadi aryani sih?...

@ dmtrii nuno : berani dp brp / hahahahahahaha

@ brokoli sehat : hahahaha emang ya anak gw pada ikutan bermata menggoda hahahahaha eh say the next nicholas saputra tauuuuuu

Long Ai Tian mengatakan...

@ indah : hehe, abis hubby suka sok2 bule gitu ya jadi gw skak aja dan dia gak bs ngomong apa2 hahaha

@ yulis : duhhh copy mama nya mbak?..ahh makasih berarti secara gak langsung mbak bilang saya cakep kan?...hahahahahaha

@ enno : hahahahahaahha elo ketularan cakep ya no?...kalo gue sih emang born to be CAKEP walopun bukan sunda hahahahaha

@ suamimalas : nah ada bapak2 narsis nyasar kesini nih hahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ achoey : secara apa?...situ operasi plastik gitu ya?...hahahaha

@ 1nd1r4 : neneknya gak punya blog lagian udah meninggal hehehe..ihh kurang ajar bgt ya gue mbak, eh tapi dari dulu emang suka gue komen begitu kok jd gak bakal sakit hati karna neneknya sayang bgt sama aku and tau kalo aku doyan becanda

Kaka mengatakan...

lucu...
http://www.asephd.co.cc

. mengatakan...

iya mirip bule yah si arya

Pucca mengatakan...

emang anaknya cantik yaaa...
*kabur sebelum ditimpuk* :P

Pucca mengatakan...

hmm..kok komen gua ilang??
tadi komen apa ya..
oiya, anaknya emang cantik hihihi :P

kidungjingga mengatakan...

subhanallah mba... beneran ya.. neneknya arya diperkosa kumpeni? xixixi... lucunya... senyumnya itu loh mba... senyum yang susah ditolak...
aaaaahhhh... pengen!!!!

Toim mengatakan...

gede2-nya jd model tuh anak :D

poppy mengatakan...

"aduh anak nya cantik banget, kayak mamanya" => idiiiih pasti di tambah-tambahin nih :P

Tapi stelah liat2 fotonya adam lbh mirip babenya dan arya lebih ke emaknya yaa...

btw, ak ma bagus shati lho mba...tiap dia nelpon n nanya "udah baca postingannya mba novi yg baru blm?" pasti jawabku "lha..ak baru aja komen" hahaha...jd aj komen kita sering deketan. Gitu lho bok ceritanya :)

poppy mengatakan...

"aduh anak nya cantik banget, kayak mamanya" => idiiiih pasti di tambah-tambahin nih :P

Tapi stelah liat2 fotonya adam lbh mirip babenya dan arya lebih ke emaknya yaa...

btw, ak ma bagus shati lho mba...tiap dia nelpon n nanya "udah baca postingannya mba novi yg baru blm?" pasti jawabku "lha..ak baru aja komen" hahaha...jd aj komen kita sering deketan. Gitu lho bok ceritanya :)

cyber dreamer mengatakan...

ckakakakakakaka...
ngakak abiz dah gara2 kumpeni.. :D

mba' anaknya guanteng tenan..

di ikut in maen sinetron aja mba'
kan skr lg musim tuch sinetron yg tokoh utamanya bocah2 :D
kan lumayan hslx bisa bwt nambah2 beli bedak n lipstik :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ kaka : hehe thank u

@ . : mirip ya?...

@ pucca : sapa yg cantik?..saya ya?..hahahaha

@ toim : jadi model and pacarnya model hahahaha

@ kidungjingga : senyum susah di tolak, persis senyum mamanya hahahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ poppy : ih situ nih gak bisa liat orang seneng deh!!! btw masa siy sehati?....di pas2in aja kaleeee hahahaha

@ cyber dreamer : maunya sih gitu, blm ada kesempatan aja....asik jg buat nyari2 tambahan hahahaha

@

nita mengatakan...

seneng kan anaknya dibilang kayak bule...hi3x

fisha17 mengatakan...

eh si giring waktu maih imut neh.. :D

Ayang Cempaka mengatakan...

Lahh iyaaaaaaaaaaaaa.....kok sekarang Arya jadi makin cantik sih mbak? perasaan pas kecilnya gak gitu2 amat?? **kayak yg tau aja** haha

Bunda Rierie mengatakan...

duch gemessssss

tuch rambut menggoda bunda untuk tarik-tarik...

MAY'S mengatakan...

tapinya, Arya emang imut banget loh.....

siwi mengatakan...

Arya lucu bangett.. Jadi gemez mez mez.. Boleh ga dijodohin sama anak saia.. Tapi masih agak lama, soalnya belum ketemu calon bapaknya hihi.. :)

Yen mengatakan...

rambutnya itu lohhhhh, kerennnnnnnnnnnnn

cahayadihati mengatakan...

Wah jadi segera pengen punya anak, tapi nikah aja belum hehehe...
Ya ampun ngikik baca ini mbak, kirain nenek siapa yang diperkosa kumpeni ternyataaa....semoga nenek gak baca postingan ini atau jangan2 neneknya blogger juga wah gawat ini...hehehe

Nancy mengatakan...

cuma mo nnaya 1 aja mba, gimana cara buatnya dulu?? kan bisa bljr teorinya dulu nih hehehe...

for arya : dek.. kenalan ma tante yuk.. hahahaha...

Prince mengatakan...

duh... orang-2 nih gimana yaa... gak ngerti-2 aja... coba Nov, sekali-2 kau munculin gambarku gitu lho, jadi mrk ngerti wajah cute si adek tuh nyerempet-2 ke siapa... biar mrk paham bahwa ngefans tuh kadang juga bisa nyambung ke keturunan...

Gildo mengatakan...

Kalau bule, ada yang kurang bagus juga.
Misalnya, saya bulan mei yang lalu, pergi ke Borobudur dan harga karcis untuk orang lokal 9.000, tapi saya karena bule musti bajar 100.000.
Karena saya buleeeeeeeeeeeee.
Jadi awas kalau anaknya terlalu bule.

Ivana mengatakan...

iiiih,lucunya....
anak teman saya juga kriwik-kriwil gitu..malah keliatan lebih cute...
oh ya, soal suami,hahahaha..ternyata mba' iseng juga...

hangga mengatakan...

hahahaha.. ada2aja nie kirain cerita tragis, ternyata..

Long Ai Tian mengatakan...

@ nita : yaialah!!! pake nanya pula hehehe

@ fisha17 : nicholas saputra cilik....

@ ayang : ehhhh tabokkk nihh ya tante ngomong cantik sekali lagi hehe

@ bunda rie : jgn dong bunda...sakit

@ mays : hehe makasih

Long Ai Tian mengatakan...

@ siwi :hehe cari bapaknya dulu gih, biar jls hasilnya kayak apa hahaha

@ yen : makasih tante hehe

@ cahayadihati : hahahaha ya g mungkin lah neneknya blogger juga, lagi pun neneknya dah almarhumah.....

@ nancy : wahhh rahasia dapur itu mah....kata arya tante genit ihhh

@ prince : HAHAHAHAHAHAHA MAKSUD LOE!!!!!

@ gildo : mungkin dipikir kalo bule banyak duitnya om hehe

Long Ai Tian mengatakan...

@ ivana : hehe iya justru lucu krn kriwilnya itu

@ hangga : hahahaha ketipu loe ya?

bagus al haqq mengatakan...

emmm gimana klo kriwilnya dipotong dikit dipindah di atas mulutnya
biar keliatan kumisan gitu
*heheeehe kaburrrrr*

mata mengatakan...

imut ihhh
tapi ngga bule bule amat deh perasaan... ckckckc

natazya mengatakan...

hauhauuauahuahua

jadi berpikir andai dulu nenekku diperkosa juga oleh kumpeni...

*ohmaygat utih... maapin cucumu...

Caroline Sutrisno mengatakan...

ahh, akhirnya sekarang aku tau dari mana aku mewarisi wajah bule ku ini. mungkin nenekku juga diperkosa sama kumpeni. bhuahahaha...

btw, arya itu versi emaknya tapi lebih putih ya, nov? senyumnya itu lohh... *seandainya gw masih seumuran arya...*

pimbem mengatakan...

huaaaaa rambut kriwilnya arya udah panjang, kl ga dibilang cowok saya juga ngiranya cewek hahaha

meme story mengatakan...

iya percaya .. mamanya cantik.. heran kenapa ya istri polisi cantik2.. inget sohib gue yg jg cantik istri polisi yg sekarang juga lagi ikut suaminya tugas di medan.. tuh yang aku posting "kabar bahagia dari sohib " hiks... komennt ngga nyambung bis tiba2 jd kangen renny sohib gue itu....

balik ke arya... sip..sip.. cetakannya keren hehe..

Long Ai Tian mengatakan...

@ bagus : nice idea hehe

@ mata : ya g tau, tapi suka disangka bule tuhhhhh

@ natazya : yuuuk kita minta perkosa londo, biar cucu kita bule hahahahaha

@ caroline : najong ihhhh!!! versi gw ya?..hehe iya dia lebih putih dr gw say

@ pimbem : hehe iya suka aku kuncir tuh rambutnya...

@ meme : aduhhhh istri Polisi cantik2 ya?..berarti Polisi punya selera yg bagus dalam urusan wanita hahahahaha

Adhini Amaliafitri mengatakan...

lucuuuu.. si arya ganteng pisan yahh! gak kaya bule, malah kaya orang turki gitu. arab versi eropa! kekekekk

mummy™ mengatakan...

wah Arya emang kayak buleleng hahahaha
nama anak lo yang pertama saya kayak nama anak gw, ADAM hihihi....
nah si Adam ini juga guanteng mak! *narsis* sering disangkain bapaknya bule, cina, bahkan India =))
buset deh
padahal bapaknya aseli Aceh hahahaha
ini blognya
http://adam-deniz.blogspot.com