Rabu, Oktober 01, 2008

Ke Jakarta Aku Kan Kembali.........

SAYA LAGI SENENG BANGETTTTTTTT..........

Ahhhhhh finally....after wait for a loooooong time.......

Sehabis sholat Ied dan bermaaf2an sama suami plus sedikit ber melow2 ria.....maksud nya sedikit menitikkan airmata buaya haha...tiba2 datang ajakan yang saya tunggu2 selama hampir 9 bulan ini......
"besok pulang ke Jakarta yuk yang......"
Ahaaaaa..........

Mungkin dia kasian liat muka saya yang udah berbulan2 kusut kayak baju yang nggak di setrika hahaha.....dan akhirnya keluar deh kalimat sakti itu ......duhhh I luv u beib......Jadi.....saya mau pamitan yahhhhhhhh........
Maap mungkin blog nya bakal di anggurin sebentar.....soalnya... saya mau

MUDIIIIIIIIK...

mau jalan2 dulu,cuci mata,nongkrong di Blok S,maen boling di Ancol....mmmm HRC dah buka belum ya?...hahahahahaha.........

Bye semuanyaaaaaaa............
Love U all........
I'm gonna miss U all...............

Duhhhh...saya mo nyanyi ahhhh........

KE JAKARTA AKU KAN KEMBALIIIIIIII............

30 komentar:

Marshmallow mengatakan...

haih! akhirnya ya, jeung.
pesanku, jangan kalap di mall!
ingat nabung buat sekolah adam dan arya, oke?
bon voyage!
sesempatnya tetep ngeblog ya, jeung?

dwi mengatakan...

haihhhhhh senangnya!!! brapa lama jeung?

Onik mengatakan...

welcome to jakarta... siap2 kalap belanjanya hehe... :)

ArverneSter mengatakan...

ah, jadi juga toh mudik.... asiknya....

itikkecil mengatakan...

jieeee yg mo mudik.. ngupi2 yukk..

Caroline Sutrisno mengatakan...

tercapai juga impian lo yee...
dapet wangsit apa tuh yayang kok mendadak sontak mo mudik? hihihi...
selamat hepi2 di jakarta dehh...

Long Ai Tian mengatakan...

@ marshmallow : duhhh kayaknya gak sempet ke mall nih mbak...di Jkt cuma 4 hari sih....kurang lama!!!

@ dwi : hehe seneng bgt wi, tapi cuma 4 hari niy....

@ onik : hehehehe iya nih nik, udh bnyk yg di incer...

Long Ai Tian mengatakan...

@ avernester : haha iya mesti cemberut dulu baru bisa mudik....

@ itikkecil : hehehe mau siy sar, cuma waktunya mepet euy cuma 4 hari, masih bagi2 waktu buat ke mertua di Bogor pula....

@ caroline : merasa bersalah kali dia lin soalnya gue cemberut mulu haha.....

sisesu mengatakan...

met hura2...oops...bersilaturahmi ke jakarta. orang2 mudik ke daerah, ini mah kebalik.
have fun lah jeng...*ngiriiiiiiiiiiiiiii*

try mengatakan...

siiipp, akhirnya mudik ke jkt juga ya, jeung..
Have a nice weekend deh ;D

nita mengatakan...

waaa menentang arus nih..mudiknya ke jkt. tapi malah enak ya jalanan jkt pas lebaran gak terlalu rame:)

tere616 mengatakan...

Wah ..pastinya pas aku lagi nulis komentar ini, sudah ada di jakarta ya Nov ..

Selamat bersenang-senang, aku malah gantian harus berangkat ke Surabaya, ada urusan keluarga mendadak dan penting ...

Selamat makan baso, btw ada FX tuh buat si kecil main perosotan

zainuddinjambi mengatakan...

Duh senangnya... kesampaian jga cita2-nya heheheh.

Mat lebaran ya mbak Novi. Salam utk Adam.

amelia mengatakan...

Buset doh bok... elu udah ilang aja.... gue ga dikabarin..... tanggung lagi cuma 4 hari hahhahaha

amelia masniari mengatakan...

bok... udah nyampe jakarta aja... tanggung lagi cuma 4 hari.....

takut ni ye..... hahahhahaha

have fun dear.....

serdadu95 mengatakan...

Kalo saya mo nyanyi ginihh ahh...
"Pulang ke kotamu. Ada Setangkup haru dalam rindu.
.....
Nikmati bersama suasana Jogja ".
___
*selamat mudik*
*selamat Idul Fitri*
*maap lahir bathin yakk*

ai mengatakan...

mohon maaf lahir bathin yaa

noer mengatakan...

Wuahhhh mbak Novi nambah kemacetan di Jakarta nih :P Pantes kmaren jalan-jalan ke Blok M, wuihhhh macet banget :((

Btw... met jalan-jalan di Jakarta ya???

itikkecil mengatakan...

saya setia menanti kok...

duniafannie mengatakan...

maaph lahir batin ya, bu...

Dias mengatakan...

Ikut ceneng jga,....

Dias mengatakan...

Ikut ceneng jga...

vi3 mengatakan...

gimana neh jakarta? udah kemana ajah?

meme story mengatakan...

oleh2nya kirim ke solo ya... selamat berlibur.. reuni keluarga... dan.. bernostalgia.....

Long Ai Tian mengatakan...

@ sisesu : hehe gmn dunk kampungnya di Jakarta sih....

@ try : hehehe makasih mbak...

@ nita : iya kebalikan dari yg lainnya....emang enak, jalanan bebas macet euyyyy.....

@ tere616 : hehe iya mbak udh di jkt, tapi gak bisa kemana2 jg mbak, waktu terbatas bgt!!!

Long Ai Tian mengatakan...

@ Zainuddinjambi : hehe seneng bgt dunks....cita2 tercapai...salam balik dari adam...

@ amelia : kan kita paling jago kalo urusan ninja meninja mbak hahahahaha

@ serdadu95 : met lebaran,maap lahir batin, met kembali ke keluarga tercintah....

Long Ai Tian mengatakan...

@ ai : sama2 ya...

@ noer : hehe setahun sekali nambah2in macet kan gpp mbak....

@ itikkecil : hahahaha bisa aja si mbak....

@ duniafannie : sama2 ya....

@ dias : makasih ya...

Long Ai Tian mengatakan...

@ vi3 : jakarta tetep enak buat tinggal hehehehe...tapi sayang gak sempet kemana2 karena keterbatasan waktu....

@ meme story : wah oleh2 dr jkt apaan ya mbak? hehe eniwei mksh ya mbak....

Anonim mengatakan...

ke riau kemarin aku tak kembali jadi masih diriau, yang baru mudik sekarang udah balek lagi belum
hehhe
salam kenal 'byme

byme mengatakan...

ke riau kemarin aku tak kembali jadi masih diriau, yang baru mudik sekarang udah balek lagi belum
hehhe
salam kenal 'byme