Senin, September 22, 2008

Adam's 1st love letter........

Duhhh sebenernya saya lagi males nulis nih, lebih tepatnya males bangun dari tempat tidur, karena gak tau kenapa kok mendadak badan saya panas, kepala nyut2an, pokoknya judulnya nggak enak badan lahhh....

Cuma siang ini, pas lagi asik2 nya tiduran tau2 anak saya, Adam masuk ke kamar dengan membawa selembar surat......tadinya saya pikir surat panggilan dari guru nya karna udah 2 kali dia terlambat masuk sekolah, tapi ternyata?........

OH MY GOD!!!!!!


Adam : Ma, aku dapet surat nih....*sambil senyam senyum malu*
Saya : Surat apaan ?....
Adam : Baca aja nih...dari Lala
Saya : *&%*$#^ *mulai mengernyitkan dahi........*

Saya baca tuh surat berwarna pink dan mau tau nggak isi suratnya?...........huahahahahahahaha......tunggu ya saya ngakak dulu...sumpah saya ngakak guling2 nih....mo tau isinya?....

Nih ya isi suratnya :

Adam aku sayang sama kamu
Dan kemarin juga Ledya ngomong sama aku kalo dia cinta sama kamu
Jadi kita putus ya
Jangan kasih tahu pak guru

Lala


Ahahahahahahaha......

Ya ampun, jadi anak saya lagi jadi sasaran rebutan 2 gadis ingusan tohhh?...hahahahaha, gila...rasanya dulu saya kelas 1 SD belum kenal deh sama yang namanya kata2 cinta!!! Anak sekarang emang bener pada mateng sebelum waktu nya yaaaa.....
Udah gitu gadis cilik ini nulisnya niat banget, pake kertas surat dan amplop senada yang warna nya pink gonjreng hahahahahaha......

Sumpah saya nggak nyangka banget ihhhh, anak kelas 1 SD gitu lohhhh....duhhh Adam, baru kelas 1 SD aja kamu udah jadi rebutan, gimana ntar gedean dikit ?...rasanya mama mesti mulai jutek nih sama temen2 perempuan kamu hahahahahahaha......

Ini loh si ganteng yang lagi jadi rebutan.....

69 komentar:

itikkecil mengatakan...

Kalo gak inget umur, saya juga mau rebutan Adam.
tapi nanti disangka pedofil pula...

claudyanancy mengatakan...

hahahaha...
si kruwil.. ada bakat playboy tuh..
"ato ama tante aja yuk dek.."

Long Ai Tian mengatakan...

@ itikkecil : hahahahaha si mbak bisa ajahhhhh.....masuk waiting list ajah ya mbak...

@ claudyanancy : duhh tante genit dehhhhh....

Shanti Fahlevi mengatakan...

Adam... dikau ganteng sih, maklum aja kalo penggemarmu banyak. Untuk mama Adam.. waspadalah..waspadalah!!

dwi willimann-krisnan mengatakan...

Aduh Adam.. ganteng banget!!ya udah.. jadi pacar Leah aja yang imut imut... mau? Leah blum punya pacar org Indonesia nihhh... hihihih

indah sitepu mengatakan...

resiko jadi orang cakep mbak...

jadi rebutan hehehhehe

carra mengatakan...

wahahahaha adoooohhhh... berbakat tuh mbak anaknya... the next cassanova kali yah... hehehehe...

Brokoli sehat mengatakan...

Booo, anak lu mirip salah satu anaknya Ahmad Dhani deh. Yang bungsu kalo gak salah

travellous mengatakan...

Waaah gimana gak direbutin si Adam kan ganteng tuh. Hehehe
Ikutan ngakak baca love letter nya! :D.

paling lucu pas denger pengakuan mama nya pas adam gede ntar: "rasanya mama mesti mulai jutek nih sama temen2 perempuan kamu"

Hahahaha!

Felicity mengatakan...

Huahaha...asli, gw ketawa ngakak mbaca suratnya. Ya amplop.... Anak jaman sekarang mungkin memang 'dewasa' lebih awal. Kayaknya perlu ada 'waskat' (pengawasan melekat) buat Adam deh mbak, untuk mencegah hal-hal dan hil-hil yang tidak diinginkan di kemudian hari. Pssst...jangan bilang pak guru yah....nanti kena setrap loh :D

achoey mengatakan...

hehe
cowo di foto itu emang cakep :D

bagus mengatakan...

duh jadi keinget masa kecil nih ha3 (narsis mode ON)

serdadu95 mengatakan...

Sama. Farrel saya juwega begidu, jadi rebutan "temen2-wanita"-nya. Resikonya jadi anak ngganteng emang getoo kayaknya.

Dan agaknya juwega... ungkapan "like Father like son" emang cocok buwanget buwat kasus inihh yakk Jeung... huee..hee..hee..

Long Ai Tian mengatakan...

@ shanti : haha iya nih shan, gila ternyata bukan anak cewek aja yg bikin deg2an, cewek2 sekarang ganas2 bokkk hahahaha

@ dwi : emang Leah seleranya melayu ya bokkk?...hahahaha

@ indah sitepu : hmmm ya gitu deh, and resiko jadi mama nya orang cakep...makan ati!!! hahahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ carra : buah emang jatuh gak jauh dari pohonnya tohhh ?..hahahaha

@ brokoli sehat : lah kan emang anak nya Dany...Dany Akbar maksud gue hahahahaha

@ travellous : iya nih, cewek2 sekarang gak boleh di kasih angin om hahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ felicity : hush tante, jgn kenceng2 ketawa nya, ntar ketauan pak guru.....hahahaha

@ achoey : sapa dulu dunks mama nya...ehm...ehm...

@ bagus : hah?!!! sapa luhhhh?....hahahahaha

marshmallow mengatakan...

aku ngakak baca suratnya.
wadddooohh... koq si lala cepet banget nyerah ya?
kayaknya musti belajar sama tante deh.
sini, lala! sini tante ajarin cara bikin cowok klepek-klepek.
hahahah...

eh, si adam emang cakep banget ya, jeung?
tante tunggu deh humm... lima belas tahun lagi.
huaaaa....

JiMmY luVhaRa mengatakan...

wah ... sungguh hebat ya anak tante .. udah jadi rebutan .. kok beda sama tante ya .. ga di rebut siapa2 .. hohohoho

kabur...

pakde mengatakan...

Guwe banget nih bu, saya SD SMP di gituin juga, ya...meskipun bahasa surat cintanya itu pakai bahasa sandi angka2 tertentu. Sekarang???? mmmh kadang-kadang. Ada yang iseng juga. Cakep guwe dimana coba (merendah apa narzi ya..?). tapi untungnya saya inget kata-kata di BUSER. WASPADALAH...WASPADALAH...

Nggak habis pikir nih, kanap Lala nggak mau ketahuan pak guru ya...??

ArverneSter mengatakan...

wekekeke, salut dech.
aku aja bru pake surat2an sejak kelas 1 smp. ini dah kelas 1 SD bok, wek...

ga teu kok bisa ya zaman skrng gitu,,

Caroline Sutrisno mengatakan...

abis ngeliat foto adam kok jadi mendadak pengen nulis surat cinta juga ya buat adam??

*sodorin tas Hermes biar novi ga jutekin gw*

meme story mengatakan...

yuk..yuk... emang ganteng kok si adam... hihi.... boleh gue inden ngga kalo ntar anak gue punya cewe hihihi....

Hellen mengatakan...

mbak saya numpang senyum-senyum ya....
hehehe seru juga ya.... Isi suratnya tuh... :)
Kalau soal Adam jadi rebutan sih itu wajar... ganteng sih... coba aja saya masih kecil hihihihi
Salam sukses buat adam dan mamanya :)

arqiizza mengatakan...

wakakakakaa...lucuuuu bangeeeetttt...asli lucu bangett...

silly mengatakan...

haduhh, nyarah deh gue... tiap gue save, ilang lagi... ilang lagi, udah ngetik panjang2 padahal...

this is the 5th, and I've had enough now... (berharap kali ini tegangan tidak turun lagi... I really miss my laptop :(( *nangis bombay*)

Long Ai Tian mengatakan...

@ marshmallow : cakep banget ya jeung?..cakep ajah kaliiii...cakep banget mah gue...hahahahahaha

@ jimmy luvhara : duhhh kalo kamu bilang mamanya nggak ada yg ngejar2 berarti kamu ketinggalan berita jim......

@ pakde : SMP mah masih masuk akal pakde, nah ini?...SD aja belum genap 1 semester hahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ arvernester : iya, anak sekarang mah terlalu cukup gizi ya...jadi hormon juga kebanyakan hahahaha

@ caroline sutrisno : ahhh kalo disodorin hermes daku luluh deh.....

@ meme story : inden boleh2 aja, tapi kasih panjer yahhh hahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ hellen : makasih ya tante hellen....

@ arqiiza : hahaha, aku aja sampe sakit perut pas baca tuh surat...

@ silly : huahahahaha, iya emang suka rada susah ya sil kasih komen disini, tapi kayaknya tergantung amal2an kita deh hahahahahaha.....
duhhh jangan nangis dunks....jadi pengen beliin laptop nih hahahahaha

try mengatakan...

iya ih, Adam cakep ya! *beda dengan mamanya hihih..:p
dipelihara baik2 nov, trus kalo gede dijadiin artis ato model ;D
*ppssstt,jangan buruan disunat kalo anak cakep begini,nanti kenapa2 lagi heheheh...

Enno mengatakan...

aduuuh, tolong dong disimpenin nov! buat bakal mantu gue oke juga nih hahahaha

kenny mengatakan...

yaaa cakep gitu pande gaya lagi, klo disini pasti udah buat rebutan trio kwek-kwek ku :D

DeLiA mengatakan...

aih.. aih..
anak ganteng!
mau ga sama Tante..?? *wink*

peni mengatakan...

gubrak deh!!!
asal anaknya jangan jadi don juan aja, ya... hihihi....

Long Ai Tian mengatakan...

@ try : dimana2 kalo buah jatuh mah gak jauh dari pohonnya.....
emang ini mo disimpen baik2, asset masa depan niy...hehehehe

@ enno : bisa dibicarakan lebih lanjut kok say hahahaha

@ kenny : hahahaha jadi ada trio kwek2 dirumah tohhh?...kalo soal pande gaya sih...ehmmm bakat turunan dari emak nya hahaha

@ delia : nyari yang mudaan aja ah tante..hihi

pashatama mengatakan...

ya iyalah, ganteng gitu.....!

eh btw, apa si adam ga marah ya, surat cintanya dipublikasikan? hehehe

Long Ai Tian mengatakan...

@ peni : tenang...mamanya galak kok tante hehehehe

@ pashatama : kalo adam sih gak marah, mungkin si lala 17 tahun lagi bakal merah padam mukanya hahahaha

Diyah Hayu mengatakan...

imut gitu siy mbak, ya panteslah kalo jadi rebutan
hehehehe
^_^

Long Ai Tian mengatakan...

@ diyah hayu : imut ya?...ehm..ehm...liat mama nya kan?..hahahahahahaha

Fitra mengatakan...

ahhh pantesan ganteng, kalo gt bilang ma Adam, bentar lagi ada tante2 yang kirim surat cinta ke dia...hahahah

indo mengatakan...

...hahaha...bacanya sambil ketawa :D

novee mengatakan...

adam nya ganteng sih.. kriting2 gituh kaya Giring Nidji.. hihihiii..

jodohin ama ponakan aku yoookkk..
baru TK Bermain tapinya.. hehehe

Long Ai Tian mengatakan...

@ fitra : duh sayang nya adam gak mau sama tante2 hahahahahaha

@ indo : lohhh kok ketawa siy?..ini crita romantis lohhh!!!

@ novee : wahhh si Adam mah gak kayak nidji tante, ntar ya liat penampakan adeknya hehehehe...mo di jodohin?...wuahhh udah banyak yg pesen niy hahahaha

yoyosuryo mengatakan...

wah...kebanyakan makan ayam broiler kali ya ? anak-anak sekarang ini.....
ayam broiler kan cuma 40 hari udah siap disajikan di Mc D, heuheuheu....

Icha mengatakan...

hi hi, anak sekarang mah ga kek anak2 jaman dulu mbak (lha jaman dulu itu tahun berapa yah :mrgreen )

Gildo mengatakan...

Pertama saya suruh cepat sembuh sama Noviana.
Adam cakep si, tapi hati2 karena nanti kalau sudah besar beliau bisa bikin banyak sakit hati sama cewe2 dan mama2 dari cewe2 itu datan ke Noviana untuk berantam, hehehe.
Salut.

sarah mengatakan...

hahaha, emang nov, gue juga sempet kaget liat sepupu gue yg baru 3 SMP. kalo dibandingin ama jaman gue segede dia dulu emang jauh deh :D

rere mengatakan...

1 kata saja : "Buah tidak pernah jauh jatuhnya dari pohonnya"

Wakakakkakakkakakak

Long Ai Tian mengatakan...

@ yoyosuryo : hehe kliatannya begitu jadi hormonnya bekerja sebelum waktunya hehehe

@ icha : emberrrr jauh bgt beda nya sama jaman dahulu kala...entah thn berapa....

@ gildo : makasih om...hehe iya nih jgn sampe lah jadi don juan de marco hahahaha

@ sarah : anak sekarang kan pada cepet mateng sar, gedean dikit dah pada busuk tuhhh hahahaha

@ rere : hahahaha, iya nih bang...tapi karena kesalahan itu di limpahkan kepada saya, yo wis sekalian aku bikin postingan lanjutan soal ini hakhakhak

tere616 mengatakan...

Nov, yang terakhir nih dari aku :-D
Siap-siap sebentar lagi, krang-kring telp atw tagihan hp, melonjak.

Wakakak, anak kelas 1 SD bikin surat cintanya gila banget.

Long Ai Tian mengatakan...

@ tere616 : hahaha iya mbak, untungnya dia blm minta HP.....

sisesu mengatakan...

adam..jadi pacar tante aja deh....mmm...ketuaan yah? lagian nanti om cemburu lagi.
kalo gitu sama adel aja deeeeh.....sama2 kls 1 kok! :D

ariefdj mengatakan...

hehe.. jelas ajah.. tatapannya itu lho.. sangat mengguncang sekali.. warisan sapa tuh, Bu ? :D

wi3nd mengatakan...

iiicchhh..adamnya qiut..imuud bangeed..hehehe..
ampyuun diijeee..teryata cewe nembak duluan,anak sekecil ituh??
ya ammmpyuunnn..dunia ituh uda brubah yakh?cepet banged dewasanya ank kecil skr9....

Triana mengatakan...

masih kecilnya aja cakep gitu, apalagi gedenya, hehe

btw, heran deh, koq itikkecil namanya jadi sarah??

Triana mengatakan...

masih kecilnya aja udah cakep gitu, gimana ntar gedenya..huehehe

btw, heran deh koq nama itikkecil jd sarah sih.

andre mengatakan...

selamat deh buat Adam. tanggal pernikahannya kapak buk..?

latree mengatakan...

kelas 1 ya?
ni laporan kembarku yang TK B

Ar: bu, Ir sekarang ngga pacar Ayuni lagi

(0f course kaget, emangnya pernah Ir pacaran sama Ayuni? Mmm... boleh juga sih, ayuni cantik :D)
Me: oh ya? kenapa?
Ir: direbut sama Ahan

(ya ampun kasihan...)
Me: trus sekarang sama sapa dong?
Ar: Hasna. ngga cantik

(gubrakk!! ga papa nak, yang penting baik hati -- menghibur diri dot com)


suer ga tau ini dapet darimana. aku pertama kali pacaran kelas tiga SMA, dan bapaknya... lebih tua lagi, sudah kuliah baru berani...

Long Ai Tian mengatakan...

@ sisesu : ada rencana mo besanan gak ?..dah banyak yg inden nih...hahahahaha

@ ariefdj : ya situ tau dong warisan siapa ?
*sambil menatap mas arief*
hahahahaha

@ wi3end : emberrr...mateng sebelum waktunya.....

Long Ai Tian mengatakan...

@ triana : kalo gedenya ya liat aja mamah nya...ehmmm....btw itu itik kecil yang lain say bukan mbak ira hehehehe

@ andre : ntar ndre nunggu ada yg kasih mahar paling mahal....huahahahahaha

@ latree : ahhh masya siiiiih ?...huahahaha

Brokoli sehat mengatakan...

Bu, anak-anak emang ajaib yaa. Jadi inget surat cintanya ponakan gw buat temen maennya, dibawah ini isinya

"Agung, kenapa sih kamu marah-marah aja sama saya? Dasar Jagung Bakar"


HAHAHAHAHAHA

cebong ipiet mengatakan...

adek ditunggu gede nya yah ^_^ xixixx

1nd1r4 mengatakan...

Wah ga heran dapet surat cinta, senyum Adam manis banget sih :)

noer mengatakan...

Wakakakaka iya ya mbak Nov... anak sekarang kayaknya beda banget :( Riza masih playgroup aja... kalo pas harinya masuk sekolah, dengan s'mangat 45 dia akan BERANGKAT, katanya mo ketemu ama Fitri dan Nadwa

gubraakkkk ibunya PINGSAN :P

Long Ai Tian mengatakan...

@ brokoli sehat : hahahahaha apa urusannya sama jagung bakar ya say?...

@ cebong ipiet : oc deh kakak....

@ 1nd1r4 : wahhh kalo itu mah warisan dari...ehmmmm...gak enak ngomongnya hahahahha

@ noer : iya nih, pada kebanyakan makan ayam broiler kayaknya hihihi

Onik mengatakan...

huebaaat masih SD dah jadi rebutan 2 cewek... ntar kalo udah sma jadi rebutan 10 cewek hihihi... Adam memang cakeppp!!!

missglasses mengatakan...

hahaha, ya ampun, padahal masih kecil banget ya. mm, jadi inget masa2 sd dulu, hihi :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ onik : hahahahaha makasih tante...

@ missglasses : anak kecil sekarang mah cepet mateng hihihi

Bibir Manado mengatakan...

Aih...jadi inget masa SD dulu hahaha tapi aku mulai suka2an itu kelas 3 SD hihihi, nahloh ini dah kelas 1 SD, gilingan nih :-) Hayooo ngikut mamanya atau papanya nih bakat playboynya? Hehehe

Long Ai Tian mengatakan...

@ bibir manado : kayaknya gabungan mama dan papa nya deh hahahaha