Senin, September 01, 2008

Harta Karun

Saya nih termasuk orang yang sayang membuang segala sesuatu yang berhubungan dengan "kenangan".......rasanya gimana gitu yaaa....dan kebiasaan ini udah sangat lama berlangsung, sejak saya SMA!!! Berarti udah sekitar 16 tahunan lah...GILA!!!!
Semua benda2 kenangan itu, apapun bentuknya...tersimpan di rumah orangtua saya di Jakarta sana.....

Pagi ini, entah kerasukan setan apa, tiba2 saya pengen banget bongkar2 laci lemari saya....fyi lemari ini adalah lemari bawaan dari Jakarta yang udah setia menemani saya sejak saya masih gadis dan berarti bakalan nemu banyak benda2 kenangan di dalamnya.....dan tau gak harta karun apa yang saya dapat di dalam lacinya?.....

1. Bon2 wartel dengan nomor tujuan Bandung yang jumlahnya alamak sekali telpon bisa sampe Rp 30.000 (bayangkan!!! ini beberapa tahun yang lalu lohhh!!!)..dan bon2 ini bukan cuma selembar dua lembar tapi segepok!!!!
Ingatan saya melayang2 mencoba mengingat nomor siapakah itu?....dan setelah ingat,saya jadi tersipu2 malu..aihhh rupanya nomor telepon "pacar serius pertama" saya hahahahahaha......where are you now mas ?...wakakakakak...

2. Foto2 para lelaki yang pernah mengisi masa2 abegeh saya...halahhh mampus deh, kok pada ngikut ke Jambi siy ?!!!!.... Wah mesti buru2 dienyahkan nih sebelum ketauan si Om Polisi hahahaha...

3. Tiket nonton bioskop yang jumlahnya banyak banget dan saya yakin pasti nontonnya dengan orang yang berbeda2 pula....hahahahaha...ampuni saya Tuhan.....bukan saya yang kegenitan,tapi mereka yang ngejar2 saya hahahahahaha

4. Lagi2 bon2 wartel dengan nomor tujuan Kediri.....ini juga nomor sang pacar lama yang kebetulan kerja disana....ahhh watta' fuckin' long distance!!!! ini pacar ter-ngehe yang pernah saya punya, karena suatu hari pernah saya sidak alias inpeksi mendadak kesana dan taunya doi lagi asik di kamar dengan perempuan lain!!!! Haduh....masih idup gak kamu?.....

5. Bunga edelweiss.....nah yang ini bikin saya senyam senyum karena ingat si doi yang lain lagi, yang dengan sepenuh hati berjuang mengambil bunga ini untuk diriku...haduhhh maturnuwun......semoga kamu berbahagia sekarang.....

6. Surat Cinta....hahahahaha...kalo ini dari mantan terakhir sebelum saya married dengan om Polisi, sebagian dari isinya bikin saya tertawa miris..."don't leave me, because i need you and i love you so much" hahahahaha.....maafkan daku terpaksa meninggalkanmu...habis kamu nggak ngasih kepastian siy...hahahahahahaha.......

7. Dan benda kenangan dengan suami juga ada lho.....mo tau gak?....SEGEPOK KARTU TELPON CHINA, yang setelah saya total jumlahnya mencapai 6 juta!!!! Gila.....untung saya jadi nikah sama dia...kalo kagak kan rugi bandar gue, kartu telpon aja sampe 6 juta, belum lagi kalo saya collect call dari Beijing ke rumah saya di Jakarta karena dia lagi nunggu di rumah saya!!!!!....Arrrrrrgh.....modal dong yang modallll...masa mesti gue yang collect call sih?!!!!!hahahahahahaahaha

50 komentar:

pakde mengatakan...

Ha ha :D Ada yang Bongkar Gudang & Cuci gudang nih!!!

@Bon2 wartel : Buka wartel atau memang seneng mojok?

@Foto2 para lelaki : foto ku jangan dienyahkan ya... hik hik

@Tiket nonton bioskop : bioskop mana nih...?

@Bunga edelweiss : Seingatku, aku tak memberikannya untukmu koq.

@Surat Cinta : Kalo nggak pake ini, bisa nyambung ndak?

@Collect Call : Ya..ya..ya....kalau cinta yang namanya HARTA bisa ludes hik hik

rere mengatakan...

Saya tau kok ceritanya, hahahahha.....

.....dan ngga usah dikenang - kenang lagi cerita basi begitu hahahaha...

*untung si om ngga tau kamu nyimpen ini*

ariefdj™ mengatakan...

..wah.. mantan 'pemburu' ya ? .. he he..

Long Ai Tian mengatakan...

@ pakde : hahahahaha kan critanya bulan puasa mo mensucikan hati pakde jadi segalanya mesti dibersihkan dan disucikan termasuk isi laci hahahaha

@ rere : ahhh abang jangan buka kartu di sini dunk!!!! sapa juga yang mengenang bang?..makanya tuh diberes2in hahahahaha, eh btw kagak sengaja nyimpen lohhhh kebawa kesini hahahaha

@ ariefdj: pemburu cintrong hahahahahah

cena mengatakan...

mba novi, pacarnya ada berapa tuh...
1...2... eh eh... hehehhe
yah mba cinta emang butuh pengorbanan,,,
6 juta kalo diganti kasih sayang suami ga apa lah...
ahooy....

Long Ai Tian mengatakan...

@ cena : kalo pacar nggak keitung mah gak masalah...yang penting begitu nikah pasang kacamata kuda...cuma DIA...DIA....dan DIA!!!! suami gue maksudnya hehehehe

elys welt mengatakan...

demi cinta mah 6 juta nggak ada artinya :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ elys welt : kata sapa gak berasa mbak?..wahhh berasa bangettt, coba kalo sampe gak jadi huhuhu nangis bombay dwehhh hehehe

GendhiS mengatakan...

Hehehe, saya persis Mbak Novi nih! Tapi yang masih ada cuma yang sama mantan sebelum yang sekarang. Pengen banget dibikin scrap book gitu loh, mumpung blom kawin juga?! Ah, tapi kok ya kurang kerjaan banget ya? Abis ama yg sekarang jarang dapet "susuh" kayak gitu sih...

Hanafi mengatakan...

wah,,,
yang paling menarik adalah tiket nonton ke bioskop tuh..

paling manarik..

teringat, dua kali nonton ke bioskop 21 di WTC, cewek pertama yg diajak, sampai sekarang kapok g mau lagi di ajak nonton, g tau kenapa..
cewek kedua (lain orang) sedang berada di tempat yang jauh...

asik sih nonton be2 sama cewek...
apalagi kalo nonton film horor
hi hi hi

Shanti Fahlevi mengatakan...

walah.. banyak banget kenangannya.. hihihi.. cerita yang sidak itu loh.. bikin geregetan juga!!

felicity mengatakan...

Haha :D. Sama banget. Saya juga suka menyimpan barang2x yang khususnya punya nilai sentimental kayak tiket nonton bioskop, kartu telepon, bon restoran n tiket bayar tol. Kalo ada waktu baru deh bersih2x. Paling sebel pas nemu kenangan sama mantan yang kata2xnya berbunga2x banget, tambah sebel lagi pas nemu tulisan saya di diary yg nggak kalah berbunga2x, norak abis deh.

Baca posting ini langsung mikir, "Bujubuneng, banyak banget mantan mbak Novi yak..." Baca si mantan yg di Kediri, "Hhhh, kurang ajar neh cowok...". Baca bon yang 6 juta, "Ckckck, mahal banget seh". LDR memang banyak suka duka dan perlu modal... Keep on writing :D

dwi willimann-krisnan mengatakan...

Ey jenk, jangan dimusnahkan. mendingan di llang aja di e-bay, jadi novi's memorabilia gitu! lumayan khan.. jadi duit dan menyulut perang antara para mantan dan pasangan mereka skarang...huahahahahaha (ketawa menggelegar seperti oang jahat di pelem pelem)

hihi.. nggak ding. bulan puasa nih.

Raka - "Sunny" mengatakan...

hahaha hebat2 sampe bon2 segala dikumpulin! salut bgt! hehehe

kutip:
"untung saya jadi nikah sama dia...kalo kagak kan rugi bandar gue, kartu telpon aja sampe 6 juta, belum lagi kalo saya collect call dari Beijing ke rumah saya di Jakarta karena dia lagi nunggu di rumah saya!!!!!"

btw, ini tulus gak seh nikahnya?! huehehehehehe

marshmallow mengatakan...

ampuuunn...
barang-barang kenangan sih judulnya.
tapi mosok semua kenangan berhubungan dengan lelaki?

apa gak ada kenangan yang lain semisal... ehmmm... ehmmm... yaa... lelaki deh.

gak bisa juga ternyata aku mikir selain itu.
wakakakakak...

pakde mengatakan...

My Comment for "@ rere : eh btw kagak sengaja nyimpen lohhhh kebawa kesini hahahaha"


Ngga mungkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn. pindahan koq bawa LACI seeeeeeeeeeech.
Sengaja ini mah mau Mengenang keindahan jaman doeloe wkakak

Long Ai Tian mengatakan...

@ gendhis : perempuan emang sama ya...senang menyimpan serpihan kenangan...tsah...hahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ hanafi : ya pantes aja gak mau diajak nonton lagi, lha wong diajaknya nonton film horor...hiii atuuut....

@ shanti fahlevi : haha lumayan banyak, walaupun gak semuanya indah buat dikenang...

Long Ai Tian mengatakan...

@ felicity : banyak aja mbak, bukan banyak banget hahahaha. Wah insiden kediri emang bener2 memuakkan kok mbak...kita sate aja yuuuk hahahaha....

@ dwi : wah ide lu brillian lho jeung wakakakakak

Long Ai Tian mengatakan...

@ raka-"sunny" : wah kalo soal nikah mah pasti tulus....tapi bon2 ya tetp diitung dunk!.....

@ marshmallow : yang paling enak buat dikenang apalagi sih jeung kalo bukan lelaki hahahaha

@ pakde : ihhh ada kompor mledugh!!!

poppy mengatakan...

Yang ini:

"ampuni saya Tuhan.....bukan saya yang kegenitan,tapi mereka yang ngejar2 saya hahahahahaha"

kok berlawanan sama ini:

"untung saya jadi nikah sama dia...kalo kagak kan rugi bandar gue, kartu telpon aja sampe 6 juta, belum lagi kalo saya collect call dari Beijing ke rumah saya di Jakarta karena dia lagi nunggu di rumah saya....Arrrrrrgh.....modal dong yang modallll...masa mesti gue yang collect call sih?!"

Cukup dari bukti diatas jd tau sapa yg kegenitan :p
hahahahaha

Tapi penasaran sama yg d Kediri euy ;) trus yg d Bandung jg blum kebongkar hehehe *Gossip Girl Mode: ON

Long Ai Tian mengatakan...

@ poppy : yey...itu kan by request bokk bukan mau gue bwahahahaha....penasaran nih yeeee...ntar ya kalo gue ke Bandung...halahhhh

Brokoli sehat mengatakan...

jeng, kayaknya uang jajan lu abis buat ngewartel ya boo. Eh jaman itu udah ada hp belom? hahahahaha. Gue berada dalam kondisi yang sama nih nek, pacaran jarak jauh berat di pulsa ya booo

Long Ai Tian mengatakan...

@ brokoli sehat : emberrrr....jaman itu hape udah ada tapi masih segede batu bata and yang pake om2 gitu dan masih jadi barang mewah....gue waktu itu masih pake pager...jadi kebayang dong loe kalo ngomong cinta2 lewat pager hahahahahaha

Setiaji mengatakan...

2. Foto2 para lelaki >> nah ini seru nih, pasti deg-degan donk inget masa2x lalu hehehe .. salam kenal :)

-setiaji-
www.kodokijo.net

Long Ai Tian mengatakan...

@ setiaji : wahhh kalo sekarang mah udah gak ada deg2annya sama sekali...udah DATARRRR hahahahaha

Kana Haya mengatakan...

hwealah...posting tentang mantan juga..mari mari bersyukur suami suami itu tidak membaca blog blog ini... kwkwkw...

MAY'S mengatakan...

selamat puasa juga....
salam kenal balik juga

ngomongin barang macem itu
aku cuma ada satu kenangan dengan suami pula

dulu gak kepikir pacaran sih...

noer mengatakan...

Wakakakakaka btw BERAPA nih jumlah MANTAN-nya :P Jumlah jari pada dua tangan masih cukup gak... atau perlu nambah jari kaki??? :P

Om Polisi kena urutan nomor berapa dong??? :D Alhamdulillah, akhirnya mbak Novi INSYAF juga ya??? :))

Long Ai Tian mengatakan...

@ kana haya : yuuuk kita bersulang karena misua rada2 gaptek wakakakaka

@ may's : wahhhh...kok bisa sih?....hahahahaha

@ noer : wah kalo yg serius mah gak perlu pake jari kaki,cuma kalo yang sekedar ehm ehm ya pake jari kaki juga kurang hahahahaha...btw om polisi yg keberapa mah rahasia dapur dunks.....hehehehe

tomyarjunanto mengatakan...

lam kenal Mbak dari Semarang

Long Ai Tian mengatakan...

@ tomyarjunanto : wah wong semarang niy...aku juga org semarang yg nyasar ke jambi kok hehehe...darah semarang maksudnya...

erwin mengatakan...

diapain tu harta karunnya?

Long Ai Tian mengatakan...

@ erwin : kalo laku mah mau di lelang hahahaha

kw mengatakan...

wah kok kebalikan sama aku ya. aku tidak mau menyimpan barang2 lama. misalnya saya pernah bagi dvd bajakan yang tak pernah ku tonton lagi. buang kaset, vcd... karena ku pikir tak ada manfaatnya lagi :)

acy mengatakan...

wkwkwk lucu mbak, emang dulu pacarnya berapa mbak??? :)

oscar mengatakan...

bingkai tuh kartu teleponnya. kalo berantem ma hubby tunnjukin, trus bilang perjuangan gw lebih berat ya...

Long Ai Tian mengatakan...

@ kw : kalo yang gak ada kenangannya siy saya juga gak sayang kok buangnya...eh btw kalo kamu buang2 tas branded boleh tuh dilempar kesini hahahaha

@ acy : wahhh udah lupa tuuuuh,soalnya saya amnesia hahahahaha

@ oscar : ide loe boljug.....tapi kalo ntar hubby ngomong "kan lu yang mau".... gimana dunks?...hahahahaha

ika mengatakan...

wooh sama mbak,,saya juga demen sama barang2 kenangan saya... dari sd malah,,hehehheeh

Long Ai Tian mengatakan...

@ ika : hihi asik kan kalo inget sejarah dibalik benda kenangan tersebut?!!! hahahha

Silo mengatakan...

Wah yang berbau pacar lama memang harus di singkirkan bu bisa merusak keharmonisan jika pas kebetulan datang waktunya.
Tapi memang menyenangkan dan bikin tersenyum kalau mengingat kenangan seperti itu, paling tidak bisa jadi tambahan ilmu utnuk bersikap lebih baik

Daniel Mahendra mengatakan...

Wah, rupanya selera kita sama, Mbak. Aku ini gila pendokumentasian. Apa saja kudokumentasi. Surat, bill telpon, kartu, dll. Sama persis. Samapi selemari penuh.

Awalnya buat kenangan. Tapi lama-lama malah jadi materi cerita yang kuat untuk bahan menulis.

Long Ai Tian mengatakan...

@ daniel mahendra : yup bener...selain jadi kenangan bisa banget buat inspirasi kan?..hehe

Long Ai Tian mengatakan...

@ silo : kalo kenangannya sih gak bakal bisa ilang, yang penting jangan sampe terkenang2 aja hahahahaha

italina89 mengatakan...

saya juga pernah tuh menemukan barang2 jaman dulu di lemari..

yang paling seneng ktemu boneka waktu masih SD dulu
hehe..

jadi pengen ke masa kecil lagi deh..

Long Ai Tian mengatakan...

@ italina89 : hehe bener kan kalo barang2 jadul suka bikin senyam senyum sendiri...kadang sedikit meringis pedih hahahahaha

try mengatakan...

kikikih...pacarnya banyak boh! keknya dulu petulang cinta nih hohohoh...*piss :P

Long Ai Tian mengatakan...

@ try : masih bisa diitung pake 10 jari tangan dan 10 jari kaki kok try.....hihi

Eru Reed mengatakan...

Gila edelweis >_<
susa tuh dapetinnya haha

taruhan nyawa ama umur di Bui

Long Ai Tian mengatakan...

@ eru reed : kan katanya demi cintrong....wakakakakakak