Senin, September 15, 2008

Born to SHOP....

Judulnya asoy ya?.....

Hayo, perempuan2 sekalian....pada ngaku deh di rak sepatu kamu ada berapa pasang sepatu? 5 ? 10 ? lebih dari 10 ? ato sampe 1 lemari kayak saya ? (yahhh walaupun sepatu nya masih level Charles and Keith and Vincci siyyyy.....maunya sih beli Stuart Weitzman or Manolo Blahnik tapi takut laki saya di periksa KPK ahahahahahak).......trus ngaku deh punya tas berapa banyak?....1 ? oh no...pasti BOONG...2?....gak mungkiiiin...lebih dari 5 ?...ini baru percaya...ato bahkan kayak saya ?...satu lemari aja kurang?!!! (meskipun masih belum ada merk Hermes yang nangkring di lemari saya hahahahaha)......trus lemari baju di rumah ada berapa?....juga lebih dari 1 kan....lha wong saya aja punya 4.......
Trus gimana dengan skin care?....punya berapa merk tuh di meja rias?....kalo saya sih paling hobby ngejajal aneka skin care, mulai dari kelas Tull Jye, Erha21 sampe DR secret hahahahaha......
Trus soal make up gimana?...saya mah hobby beli berbagai merk lipstick dengan berbagai warna, belum yang moisturizer,foundation,concealer,eyeshadow,blush on....duhh.....racun...racun.....
Emmmmm....kalo parfum?....ada berapa botol?....boong kalo bilang sebotol....saya aja punya parfum khusus buat harian,buat ke mall,buat dugem,and sssssst.... buat kalo mau "bababa" sama hubby...hohoho I mean yang wanginya menggoda iman and emen gitu lohhhh hahahahahaha......
Gimana dengan jam tangan?...kacamata?....trus pernak pernik alias aksesoris?....duhhh mo mati deh kalo nurutin semuanya.....dan yang paling bikin mau mati, sekarang kan eike pengangguran!!! Gak bisa seenak udel lagi kalo mo make duit buat shopping!!!!

Pernah nggak pada ngalamin, kalo mo pergi or ada acara rasanya nggak punya baju or baju kok itu2 mulu padahal 2 lemari penuh sesak sama baju kita?....belum lagi matchingin sama sepatu or sandal and tas nya sekalian,trus matchingin warna baju sama warna lipstic and eyeshadow....duhhh cewek emang ribet ya.....tapi asiiiik......sumpahhh!!!

Situasi di atas itu adalah gambaran diri saya hehehehe.....mungkin kamu2 yang berjenis kelamin sama dengan saya maklum ya atas situasi itu...tapi gimana dengan para mahluk2 mars?...pasti pada geleng2 kan?.....sama kayak suami saya.....kalo ngeliat saya beli baju baru, pasti komentarnya "ngapain sih beli lagi?...yang lama kan masih bagus!"......
OK...masih bagus.....tapi tau nggak sih kamu sayang...it's out of season...bwahahahahahaha........kayaknya laki saya mesti di training soal in and out di dunia fashion deh...jangan taunya cuma senam balok and latihan nembak doang hahahahaha.......

Trus kalo ngeliat saya nenteng tas baru pasti deh dia nanya "beli tas lagi?...itu tas kamu kan ada selemari!!!!"......hmmmm yeahhh I know...selemari, tapi I tell you ya dahrling, tas cewek itu bukan cuma satu model...ada yang namanya clutch, hobo, sling back,tote bag, shoulder bag...dan masih banyak lagi nama2 ajaib yang pastinya bikin kamu pusing....hahahahaha

And kalo liat saya beli sepatu or sandal....dia bisa dipastiin bakal ngomong gini "sepatu lagi?...tuh rak sepatu kamu aja udah jerit2 minta di ganti"......
OK deh yang, sepatu saya emang udah selemari....tapi kamu salahin deh para pencipta sepatu kenapa juga mesti nyiptain ankle straps, kitten heel, flat shoes, gladiator sandal, thongs, wedges and teman2 nya yang ohhh so DAMN cute!!!!!......

Yang ada di pikiran laki saya tuh, kalo udah ada tas 2 or 3 ya cukup....sementara kita perempuan ?...punya tas 2 or 3 ?...ohhh hell no!!! Bisa mati gaya gue hahahahahha......trus baju juga mana bisa sih pake yang itu2 ajah, sementara tuh Zara and Mango memanggil2 dengan laknat nya...hahahahaha...
Emangnya dia, yang kalo pake baju aja kalo bukan saya yang ngambilin pasti deh yang diambil yang itu2 lagi, alias selalu yang ditaruh di tumpukan paling atas!!!
Trus soal sandal or sepatu...kebayang gak kalo cuma punya satu model?....masa pake cocktail dress mo di pasangin sama sandal jepit sih?...Nggak banget kan?...

Duhhh....gara2 gak enak hati karena di komentarin mulu kalo nenteng belanjaan, pada akhirnya saya jadi pinter main petak umpet kalo belanja......caranya?....
Kalo niat mo belanja, dari rumah saya bakal bawa oversized bag yang pastinya bakal muat nampung semua belanjaan saya....atau...saya belanjanya nunggu dia pergi dulu and pulang sebelum dia pulang...atau....saya belanja tapi belanjaannya dititipin dulu di rumah temen atau malah cuek aja bawa belanjaan tapi kalo ditanya soal harga pasti saya bilang lagi sale 70%....duh cinta, andaikan kamu tau kalo OAKLEY itu sama sekali nggak pernah sale 70% hahahahahaha.....hmmmmm kadang2 emang white lies itu perlu yahhhh....hahaha

Yakin dia nggak tau?.....

Ya nggak lah.....secara doi ini kan instingnya setajam anjing pelacak....ya sebenernya saya yakin dia tau siy, cuma PPG ajah alias Pura2 Goblog hahaha....paling2 kalo ngeliat saya pake barang baru dia baru kasih komentar...."baru ya, kok gak pernah liat"...dan saya dengan sok manis nya bakal jawab "kan tas, baju dan sepatu saya ada banyak"....saya pake yang lama2 juga kamu pasti nggak ngeh kok.....hahahahaha.....dan untungnya...doi selalu nggak pernah complain sama barang apapun yang saya pake...paling2 dia kasih komentar...."istriku sih di pakein kain lap juga tetep cantik"....wahhhhh...kelewatan deh lu yang gombalnya!!!!

Kalo udah begitu, terbersit juga siy (sedikit) rasa bersalah karena udah pinter boong hehe dan sebagai pembenaran,paling2 saya ngomong (dalam hati) "sorry ya yang, waktu kamu ngelamar saya dulu, saya lupa bilang kalo I WAS BORN TO SHOP".....huahuahuahua......

60 komentar:

noer mengatakan...

Hahahahahaha suamiku memiliki komentar yang sama dengan suami mbak Novi :P Kalo aku lagi liat2liat SANDAL baru... langusng di bilang... sandal di rumah kan banyak, masih bagus pula :D Kalo aku lagi ngincer tas... ntar bilangnya... Ya Allah... tuh tas di rumah udah seabreg-abreg, kalo bli lagi Ayah buang loh smuanya... Yaaa monggo, kalo dibuang brarti aku bisa BELI lagi...

jawabnya sambil KABURRRRRR ^_* kasian para SUAMI ya??? hihihihi tapi aku juga HERAN, knapa yaaaa para wanita MANIAK blanja banget, rasanya TANGANNYA gatel kalo gak bawa pulang SESUATU dari mall ^_^

tiex mengatakan...

Born to shop,..hhmm, kayaknya sih buakn bener aja,..tp bener banget,.
Nah sekarang tinggal gimana cara kita pinter-pinter mengendalikannya,..^-^
Jangan mpe laper mata doang,..hihi..(curhat neh seritanya)

Enno mengatakan...

yaelah mpok novi hahaha.... gue dulu juga sama tuh! dari jaman masih kuliah udah bikin temen2 sekos ternganga liat tentengan blanjaan seminggu sekali. apalagi pas awal2 kerja. doooh, duit gue sendiri getho lho...

tapi skr sih udah nahan diri kok hehe ^^

try mengatakan...

wah, kasian si suami heheh..yah, begitu deh wanita (tapi ada juga kok cowok yg doyan shopping). yang penting tuh bisa bedain yang mana keinginan dan kebutuhan.kalo novi keknya kebutuhan semua ya hihihih...

Long Ai Tian mengatakan...

@ noer : kan saya udah bilang...laki2 tuh emang gak pernah ngerti!!!

@ tiek : haha tapi nyatanya lebih sering laper mata kannnnnn? ahahaha

@ enno : wuih no, cewek mah emang sama aja dimana2 yeeee...aku dulu juga kerja cuma buat shopping kok hahahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ try : lebih dari kebutuhan say....kekalapan hahahahaha

Anonim mengatakan...

sepatu 1 lemari..
tas-tas dalam lemari khusus...
baju 4 lemari...

dasar cewe sinting!

MAUUU DOOONGGG!!! hahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ poppy : itu kan sisa2 kejayaan masa lampau haha, sekarang mah lagi mengencangkan ikat pinggang

Anonim mengatakan...

walaupun sepertinya terjadi penurunan merk. tapi tetep aja naluri belanjanya ada....

Long Ai Tian mengatakan...

@ itikkecil : bukan penurunan tepatnya mbak....tapi....nggak mampu beli yang "itu tuh" hahahahaha

Anonim mengatakan...

hahaha... itu yang swami gue suka complain. dia bilang, pas nikah dia pikir wah murah nih. mas kawinnya cuman 3 juta perak.... tapi ternyata nggak tercantum biaya perawatan yang ternyata mahal banget..hohohoho

Anonim mengatakan...

Waduuh, duuhh, saya juga ik Mbak!! tapi cuma sepatu, tas, pernik-pernik lucu, parfum! hohoho, kok banyak juga ya?? kalo saya umpet2annya ama mama, "bocah kok duite dibuang2 wae!!" hehehehe...

Anonim mengatakan...

wah mbak nov untung ibunya bukan ibuku soalnya bisa diomelin tiap hari tiap bulan trus diulang2 lg tiap tahun hihihihi

Long Ai Tian mengatakan...

@ dwi : hohoho masih bagus mas kawin 3 jt, aye mas kawinnya 100 rebu bokkk hahahaha makanya jgn salahin kalo kebelakangnya jadi begini hahahahaha

@ gendhis : dimana2 nyokap emang selalu bawel yah hehe mungkin krn udh merasakan susah nya ngatur uang...

@ pimbem : duhh ibu saya mah udah pasrah...selama gak minta sama dia hehehehe

Anonim mengatakan...

Gileeeeeeeee. Para istri2 tampaknya sudah punya kebiasaan yg sama. Tapi boong nya sebaiknya jgn donk, dosa.

Anonim mengatakan...

hehehe, perempuan oh perempuan dimana-mana kok sami mawon nggihh,xixixixi.

Long Ai Tian mengatakan...

@ jay : kan boong demi kebaikan...laki2 jg pasti suka boong kannnn?...

@ heni : iya mbak..makanya toss dulu dunks...

Anonim mengatakan...

Sepertinya kalo bisa dikelompokkan wanita yg masih single dgn wanita yg non-Single, semuanya pasti doyan nguras Toko2 begituan :P

Dan itu keknya gak menjadi rahasia lagi ..ihihihihi

Long Ai Tian mengatakan...

@ manik : hahaha tulll!!! rahasia umum....huehehehe

Anonim mengatakan...

" kalo mau "bababa" sama hubby...hohoho I mean yang wanginya menggoda iman and emen gitu lohhhh"

saya suka parfumnya...
merk apa tante?

Marshmallow mengatakan...

dalam penciptaan wanita, sewaktu ruh dihembuskan melalui ubun-ubun, dihembuskan Tuhan pula ruh belanja.
ruh belanja ini punya kriteria sbb:
1. belanja kalap saat diskon
2. semua barang adalah bagus
3. semua barang bagus adalah mutlak dimiliki
4. daftar belanja gak perlu; kebutuhan akan berkembang dengan sendirinya saat berada di mall
5. nothing is too expensive sejauh masih dipajang di toko.

itu adalah analisa saya sebagai pengamat dunia perbelanjaan.
silakan ditambahin dong, jeung.

Anonim mengatakan...

Huahaha... kok gw bangetttsss sehhhh... dari paragrap pertama sampe baris terakhir. Di sini trik yg dipakai seh: "Dear, kita jalan2x ke Centrum nyok. Cuman pengen liat orang kok suerrr.."

Padahal... niat sebenernya seh mau window shopping bareng. Emang cowok adalah mahluk aneh yg kadang kurang sensitif terhadap sisi perempuan yang satu ini :D

Anonim mengatakan...

Reward ini saya berikan kepada beliau karena semangatnya dan begitu rajinnya beliau menulis dan bercerita tentang apa yang dia suka. Dialah teman pertama dari kalangan istri pejabat yang bebas berekspresi dalam bloging, sekilas awalnya tak mengira beliau ini terdampar di Jambi.

Anonim mengatakan...

gimana dengan saya yang tiap hari kerjaannya ke mall ya.. dibayarin ama kantor pula ongkos taxinya :P

Sepertinya tuh toko sepatu ada magnetnya, jadi kalo saya mau belok kanan, dan ada disc sepatu Nine West di kiri tuh badan kayaknya berat ke kiri, sprti ada yang narik. kekekkekek

Prempuan memang hebat, bisa mendadak perkasa kalo discount gede2an dan harus saling berebut sepatu seperti SALE di WTC sudirman.

Tapi saya sih "gila" nya sama sepatu, tapi belum sampe selemari mbakkk, cuma beberapa belas, ato lebih 20 psang kali yahhh, ga ngitung juga.

Tapi merasa berdosa kalo mo beli sepatu lagi, soale masih ada yang belum kepake.

Gimana gitu yah, kalo Rotelli disc 50%, kayaknya tuh sepatu njerit dan menangis kalo ga saya bawa pulang :P

Untunglah yayangku ngerti, malah dia bantuin aku milih sepatu

Dia ga terlalu suka model wedges, katanya kurang sexy, dan dia ga masalah aku pake sepatu high heels 7 cm, walopun akhirnya dia terlihat lebih pendek dari aku :P

mmhhh sangat pengertian bukan? hehehehhe

btw mbak kemarin Oakley ada disc 70% loh.. di Kelapa Gading...

dan sekarang lagi ada disc Guess di Jakarta..

wahhh..3X gimana enggak tergoda :P

Long Ai Tian mengatakan...

@ han : duhhh manggil tante lagi gue jitak loe han!!! eh itu mah rahasia dapur...jadi maap bukan untuk konsumsi publik hahahahaha

@ marshmallow : perlu di tambahin mbak?....
-kalo ke mall , pulangnya minimal harus bawa tentengan kalo nggak bawa namanya belum ke mall
-kalo nggak ada mall bagus kayak di Jambi, silahkan belanja online
bwahahahahaha...gila kalo gue tambahin tuh daftar bisa panjang banget mbakyu hihihi

@ felicity : makanya laki gue paling ogah diajak ke mall mbak...hmmmm bener deh yang mbak bilang, cowok adalah mahluk aneh yang nggak sensitif terhadap hobby perempuan hahahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ pakde : oh tidaaaaaaak.....istri pejabat?....
*clingak clinguk*
mana pakde istri pejabat nya?....saya?...ahhh belum kok pakde, liat aja rambut saya belum ada sasakan tinggi kayak istri pejabat kan?...huahahahahahaha...

@ indah sitepu : hah OAKLEY sale?....
*kok telat siy infonya*
yang tidak pernah sale 70% itu kacamatanya dahrling...secara sini kan hobby bener sama sunglasses nya OAKLEY......

tere616.blogspot.com mengatakan...

Dasar perempuan, dimana aja sama ya ..., untung aku tidak tergila-gila sama belanja :-D

Hehehe, tenang, tidak tergila-gila belanja baju, sepatu, make-up, aksesories, tas, nggak itu judulnya "jauh" dari pandangan mata.

Aku tergila-gila dengan buku, setiap minggu belanja buku. Di ruang atas yang jadi perpustaaan, sudah nggak jelas bukunya, soalnya penghuninya ada 3 orang, aku dan kedua putri cantikku itu.

Tapi nggak mau munafik juga sih, kalo ada Sale di brand pujaan hati, nggak nolak juga.

Untung urusan perempuan suami nggak protes, soalnya tahu istrinya biasa 2 aja, kecuali pas beli buku, komentarnya sama "lho, yang kemarin kan belum selesai, koq beli lagi ?"

Perempuan ... perempuan ...

Long Ai Tian mengatakan...

@ tere616 : hahaha perempuan emang banci sale ya mbak?...

Anonim mengatakan...

wah..kalo gitu gue bukan perempuan kali ya???? kok nggak segitu2 amat gilanya padahal disini barang2 yg di indo langka dan mahal bisa murah2 lho kl tau kapan salenya. disini gw nggak tau musti ngecenk kemana? paling2 kalo ke luar kota...ke kota2 yg keren2, baru deh [sedikit] heboh. laki gw malah yg nyuruh2 beli krn bosen liat tas yg gw pake itu2 aja...hehe. tp suka males gonta ganti....makanya gw bukan tipikal perempuan masakini kali yeee....
justru disini org lebih fashionable kl lagi musim dingin...coat nya keren2 dan pada pake boots lucu2. *musim dinginnya lama bisa 6 bulan*.

Long Ai Tian mengatakan...

@ sisesu : woahhh ada perempuan jadi2an hahahaha, mbak kalo sale bilang2 ya ntar eike titip hahaha...serius nihhh!!! btw soal winter...aku juga kalo winter demen bgt krn bisa gaya abess pake coat, jaket kulit, boots and scarf..ya gaya2 kayak julia roberts gitu dehhh hahahahahaha

Anonim mengatakan...

"..sayang q, kamu di pakein kain lap juga tetep cantik.."

..he he.. kata2 yg kewl kan ? .. eh, jangan2, suamimu pernah bareng sama aq ketika kursus merangkai kata.. :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ ariefdj : woahh mas, jangan2 situ guru nya ya?..guru ngegomballll!!! hahahaha

Anonim mengatakan...

wah kacian yang jadi tuamimu .. :)

bisa tekor .. :P

Long Ai Tian mengatakan...

@ tintin : itu sih resiko jadi suami....menerima apa adanya....hahahahaha

Anonim mengatakan...

ssttt... Victoria Secret belum masuk *bisik*

Anonim mengatakan...

wah bisa stress nih kalo istri2x ngikutin tulisan blognya nov ... :((

-Setiaji-
www.kodokijo.net

Anonim mengatakan...

cewe emang identik sama shopping yaa ^^

Anonim mengatakan...

nama-a jg cewek yah mbak..
pasti gak jauh2 ama hobi shopping..

malah, kalo ada cewek yg gak doyan shopping..
itu patut dipertanyakan.. :D
hwkekekeke..

Anonim mengatakan...

Saya belum sampai tahap berlemari2 sih, mbak. Tapi kalo ngerasa baju ndak ada yg pas walau sudah bertumpuk di lemari sih, sering.

Sepertinya perlu berguru dulu sama mbak novi nih ^^

Eniwei, mbak Jambi-nya dimana nih? Istri pejabat ya? kekekekekk.. salam kenal :)

Anonim mengatakan...

Emang kalo punya duwit meteran apalagee ndak punya nomor seri... mau Born To apahh ajahh agaknya ndak jadihh masalah yakk. Selamat berbelanja Bu...

Ps.
>laki2 emang ndak pernah ngerti.. tapihh perempuan juwega ndak pernah ngertiin laki-lakinya *bener ndak sehh..??*

Anonim mengatakan...

shop to life or life to shop? ahaha... bener banget mba...RI kmaren2 bli spatu mpe ada yang belum dipake (mmm..krn alasan sayang si..) hehe..ngeliat dilemari aja uda puas,,makenya sayang bagusbagus bwat diinjekinjek qiqiq...

Long Ai Tian mengatakan...

@ prince : ssst....jangan bilang2 dunks....

@ setiaji : bwahahahaha jangan gitu dunks, istri kan butuh kesenangan juga lho...bukan cuma suami aja hahahaha

@ cena : hahaha kayaknya emang kodratnya deh, selain melahirkan dan menyusui hahahha

Long Ai Tian mengatakan...

@ deet : kalo cewek gak suka shopping namanya cewek jadi2an hihihi

Long Ai Tian mengatakan...

@ takochan : yuuukz mariii berguru padaku hehe. btw aku di Jambi kota nya, eh..eh..sapa yang bikin gosip kalo gue istri pejabat?..
*clingak clinguk*
Pakdeeeeeeeeeeeee tanggung jawab loeee!!! bikin konferensi pers!!!

@ serdadu95 : wahhh andai aja duit ku gak ada nomor serinya...hahaha
btw daku mah pengertian, makanya shoppingnya diem2 yg penting duit gaji cukup buat sebulan tohhh?..hahahaha

Long Ai Tian mengatakan...

@ riri : shop till I drop bwahahaha...eh sepatunya di bawa tidur ajah say kalo sayang....

Anonim mengatakan...

waww judulnya asoy bangeeeetttt!

aku juga demen belanja.. dan karena menganut prinsip pemerataan, keinginan belanja gak cuma disalurkan pada baju atau sepatu atau tas.. tapi juga frame unik, vas bunga lucu, hiasan dinding yg manis, bahkan sampe ke bumbu2 masak aneh2 yg gak tau dipakenya kapan, hihihi..

eh itu termasuk belanja jg kan??

:p

Anonim mengatakan...

asoy banget judulnyaaa... eheheh..

aku jg suka banget belanja! dan.. karena menganut prinsip pemerataan, jadi keinginan belanja gak cuma ke baju atau sepatu atau tas.. tapi juga frame unik, vas bunga lucu, hiasan dinding yg manis, bahkan sampai ke bumbu2 masak yg aneh2 yg gak tau dipakenya kapan, hihihi..

itu termasuk belanja juga kan?

:P

Anonim mengatakan...

wahhh....waktu gw kuliah dulu hobbynya 'bulimic shopping'...jadi kalau gw belanja-belanja (apalagi kalau lagi sale) banyak2 terus kalau ga pas, ga cocok dan ga suka yah pulangin aja ketokoknya, minta di refund, kebetulan kalau sana bisa tuh kita minta balik uang kita full, bahkan tanpa bon pun masih boleh....persis seperti orang berpenyakit bulimia, udah dimakan dimuntahin...udah dibeli (kadang2 sempet dipake juga hehheh) terus dibalikin lagi...:)

Anonim mengatakan...

Cieeee...isteri pejabat ni yeee... *senyum menggoda sambil kedip2x kayak kelilipan* Harus hati2x tuh bener, apalagi pas shopping, biar nggak dicurigai KPK, pan bisa berabe urusannya nanti :)

Anonim mengatakan...

Hi dear...

Kayaknya ga ada yang lebih parah dari gue deh??? hahhaha.. secara, iconnya belanja sampai mati ... huahuahuaa... terus kayaknya, dirimyu, murid gue yang lulus pertama kali dengan magna cum laude dari BSM college ahahahaha...Hayoo bikin pengakuan dosa dulu yuk kita berdua..

Long Ai Tian mengatakan...

@ ceritaku hari ini : hahaha bener banget *azas pemerataan*..semua harus di beli dengan sama rata....

@ putiresi : hahahaha asik bener ya kalo bisa bulimic shopping...

@ felicity : ahhh si mbak, jangan percaya itu cuma GOSSIP, wahhh kayaknya gue mesti bikin jumpa pers untuk meluruskan pemberitaan ini hahahahaha

@ amelia masniari : huhuhu naluri belanja kan udah ada dari lahir, dan dia seperti mutiara mbak...makin di gosok makin keluar kilaunya hahahaha....btw belum saatnya ahhh bikin pengakuan dosa huehehehehe

Anonim mengatakan...

oh noooo...jangan di tularkan ke si ndut ya mba...wah gawat nih..harus di pantau perbincangan tengah malam antara 2 perempuan yg "gila" shopping :D

Long Ai Tian mengatakan...

@ bagus : sssst...cicing atuh gus!!!....off the reccord eta mahhh.....

Anonim mengatakan...

waduuuh....mpek gitu yaah.. mode ta'jub ON (gmana yaa gayanya heheheh...) buat sy nyang rada cowok...
tapi dipikir2 jd nya sih.........maaaaaauuuuuu........

Long Ai Tian mengatakan...

@ lyna : hayuuuuk......

Anonim mengatakan...

aku sih ga terlalu gila baju, tas dan buku... paling2 beli buku. abis beli buku, beli tas, sepatu dan baju... huahahaha...

Anonim mengatakan...

Ehh, justru itulah kelebihanhwanita bukan??... Lebih jago belanja dari pada laki2, hahahahhaa...

Apalagi kalo kita rajin hunting sale, itu khan namanya sayang sama suami. Coba kalo gak sale, harganya pasti normal, mahal khan bokkk... Nahh, kalo pas lagi sale khan bererti kita membantu dia SAVING HIS MONEY, for couple of rupiahs...

Sooo, perempuan yang jago belajna itu sebetulnya SAVING HIS PRIVATE asset dari kebangkrutan karena belu barang2 yang new release...

Ahakahakhakahkahakahakhakahakhka

Long Ai Tian mengatakan...

@ silly : setujuhhhh....sil kita shopping bareng yuuuk....kan lu selalu up date info2 sale di Jakarta tuh...ntar kalo gw mudik anterin belanja yahhhh hahahahahaha

Anonim mengatakan...

salam kenal mba novi..
top markotop dah.. ;)

Butik Sepatu Tas mengatakan...

Nice Blog.. I love it.. Keep up the good work..