Sabtu, Agustus 30, 2008

Marhaban Ya Ramadhan

Duhhh nggak kerasa ya bulan puasa udah di depan mata.....bulan yang penuh rahmat dan ampunan...bulan yang selalu saya nantikan dan selalu saya rindukan.....

Ini adalah Ramadhan ke 4 yang saya jalani di tanah Jambi ini, Ramadhan ke 4 saya berpuasa jauh dari orangtua dan saudara2 saya, dan Ramadhan ke 2 tanpa Bapak saya tercinta....dan saya tau semuanya akan terasa beda.....
Maafin saya Pak, karena untuk sekedar berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir Bapak saja tidak bisa saya lakukan.........

Semoga saya masih bisa menjalani Ramadhan2 yang akan datang, karena saya sadar bahwa umur manusia adalah rahasia Allah SWT......

Buat teman2 saya yang belum pernah saya temui tapi terasa amat nyata, saya dan keluarga mengucapkan :

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Mohon maaf lahir dan batin.....

17 komentar:

Shanti Fahlevi mengatakan...

Mohon maaf lahir batin ya bu... (tempat telurnya ga bisa kebawa.. bagasi udah penuh ..padahal 80kg loh!!!)

Long Ai Tian mengatakan...

@ shanti fahlevi : yah penonton kecewa dehhh hehehehe....gpp kok mbak,next time deh. Maaf lahir batin juga...:-)

marshmallow mengatakan...

sama-sama dimaafkan lahir dan batin ya, novnov.
pastinya dalam komunikasi di dunia maya ini sering melakukan banyak salah walau tidak disengaja.
puasa niatnya diluruskan ya, jeng?
ini puasa buat ibadah, bukan diet.

(dooh... baru aja minta maap)

Long Ai Tian mengatakan...

@ marshmallow : ihhh boleh dong menerapkan prinsip sambil menyelam minum air........hihihi...pahala dapet...langsing apalagi hahahaha

chantee mengatakan...

buat mb novnov dan keluarga...met menjalankan ibadah puasa yaa...semoga amal kita diterima Allah SWT, amiinn...jangan lupa aqu di miskol bangunin sahur yaa, hehehee....

Long Ai Tian mengatakan...

@ chantee : sama2 ya say....iya ntar aku gedor deh rumahmu.....hihi

tere616 mengatakan...

Selamat Berpuasa. Semoga Amal Ibadah Novi dan Keluarga diterima Allah SWT :-)

Long Ai Tian mengatakan...

@ tere616 : Amin..amin ya robbal alamin.....makasih ya....:-)

pakde mengatakan...

Puasa?
Yessssss!!!
Selamat Menjalankan Puasa Ramadhan 1429 H ya...mohon maaf jika selama ini suka ngawur ngasih commentnya.

Long Ai Tian mengatakan...

@ pakde : maaf juga jika postingannya membuat pembaca jadi memberikan komentar ngawur hahahahahaha

serdadu95 mengatakan...

Yakk... sama2 n selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita bisa ter-fitri-kan di hari kemenangan nanti. Sebaliknya... maafkan saya juwega yakk. tq.

Nb. Dapet salam dari "Beny Prabowo"... kemaren saya maen ke kntornya di JKT.

Brokoli sehat mengatakan...

Jeng, maaf yaa kalo ada salah-salah kata. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah ramadhan

Long Ai Tian mengatakan...

@ serdadu95 : amin...sama2 mas. Btw dari Jakarta tohh?...eh emang Beny masih inget saya?...hahahaha, si raja minyak....

@ brokoli sehat : sama2 ya say......amien...

ariefdj mengatakan...

wah... puasa juga ya ? .. :D ..selamat menunaikan ibadah puasa..

Long Ai Tian mengatakan...

@ ariefdj : iya puasa juga...sama2 and makasih ya mas...

noer mengatakan...

Selamat menjalankan ibadah puasa juga mbak... semoga puasa tahun ini mendatangkan BERKAH tersendiri tuk keluarga. Btw aku juga gak bisa ziarah ke makam anak pertamaku di Jogja... sedih... :((

Long Ai Tian mengatakan...

@ noer : amien.....wah jauh amat makam nya di Yogya mbak?...