Rabu, Juli 16, 2008

Ihhh eike jadi Tante......

Hari ini hati saya sedang berbunga-bunga...setelah hampir 2 minggu tersiksa di tanah Jambi yang sedang kesusahan bensin serta listrik yang on off,akhirnya saya mendapat berita bahagia..... Berita bahagia ini datang dari adik bungsu saya di Jakarta...hari ini istri dari adik saya melahirkan putra yang pertama yang berarti hari ini saya resmi menjadi "TANTE" aihh.... aihh tante Novnov...eh awas aja kalo ada yang bilang saya tante girang!!!!
To my beloved brother, CONGRATULATIONS ON YOUR NEW BABY BORN, gak terasa ih adek saya udah gede,udah jadi Bapak, and it means "I'M GETTIN' OLD"....Ya ampyun makin tuwirrrr nih gue,bukan tuwir sebenarnya lebih tepatnya "MATANG"....taela mangga kaleee mateng.......EH, tapi kan ada pepatah yang bilang kalo"DI DALAM UMUR YANG TUA,TERDAPAT JIWA YANG MUDA"...hahahahaha

2 komentar:

Si bulet mengatakan...

wah mba...nampaknya kata papatah itu cocok banget deh sama mba heheehe...

Long Ai Tian mengatakan...

@poppy: tuh...see kan?...saya sih nggak pernah salah dalam menterjemahkan pepatah, sbnernya sih emg udh tuwir say tapi lagak lagunya sok masih abegeh wae (*ih kepedean d hahaha)