Sabtu, Juli 05, 2008

New Kids On The Blog

Awalnya saya gak pede buat memposting tulisan2 saya di blog,minder gitu kalo liat tulisan orang yang menurut saya kueren-kueren,tapi setelah mengingat,menimbang,memutuskan,menetapkan, akhirnya nekad deh saya berkecimpung di dunia ini dan sah menjadi New Kids On The Blog..........horayyyy
Segala kritik,saran,komentar,sumpah serapah dan mudah2an pujian (harap-harap cemas) akan saya terima dengan lapang dada....
Kenapa saya baru nulis begini hari ini dan bukan dulu awal2 saya bikin blog?....sssssst jangan bilang2 ya,soalnya br hari ini saya berani announce blog baru saya ke temen2 saya, dan ternyata hasilnya beyond my expectation...kok banyak yg muji ya?....geer sumpah!!!! Teman2 jaman jahiliah banyak yg SMS dan bilang ok juga buat newbie wakakakak,pokoknya apapun komentarnya minumnya teh botol sosro deh (boleh kan ngiklan di blog sendiri?....)
Yahhh pokoknya sejak ini sampai nggak tau kapan diary saya pastinya bakal kosong karena isinya saya pindah kesini hehehe......happy reading yahhhhh.......

Tidak ada komentar: