Rabu, Juli 23, 2008

Lagu untuk Bapak

Kayaknya emang 2 hari ini saya lagi diingatkan sama semua kebaikan2 Bapak saya deh, tadi lagi iseng nyetel ipod shuffle saya tau2 lagu ini yang terdengar, dan lirik nya (lagi2) bikin anak nakal ini nangis bombay huhuhuhu....ini dia lagu yang saya maksud:


Yang Terbaik Bagimu
By: Ada Band


Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff:
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati


Saya yakin Bapak lagi ngeliat saya sambil tersenyum di "sana".....I luv U Dad

6 komentar:

sigitpriyono mengatakan...

salam kenal mbak,

semangat semangat mbak...

btw description blog nya lucu juga
"Blog yang tercipta di pagi buta karena kesal nunggu suami nggak pulang2 dari nonton bola.....huh"

:D

Long Ai Tian mengatakan...

@sigitpriyono: ini udah semangat kok, tenang ajah hahahaha....iya emang kesel kalo udah musim "BOLA" karena pasti ditinggal2 sampe pagi! (*Manyun....)
Salam kenal juga ya.....

pakde mengatakan...

Turut berduka, Yang Sabar Ya....!
Btw Abangmu daru Sudan balik ndak?

Long Ai Tian mengatakan...

@pakde: wah, meninggalnya mah udh 2 thn lalu Pakde, cuma susah buat ngelupainnya,rasanya masih ada terus. Oh bang Reinhard kalo gak salah September deh pulangnya

daniel mengatakan...

:( sedih memang lagunya... but untung babe ku masih ada so waktunya berbakti... :D

Long Ai Tian mengatakan...

@daniel:ayo..ayo..berbakti mumpung masih bisa hehehe..tx 4 coming ya