Kamis, Juli 17, 2008

Racun Dunia

Setelah selama ini berusaha bertahan, berusaha tidak melihat rumput tetangga yang lebih hijau dan lebih kinclong, berusaha menguatkan hati dan iman saya untuk tidak mendua,toh akhirnya saya harus menyerah kalah pada keadaan.....padahal saya udah janji untuk setia,janji untuk tidak menduakan dia,tapi ternyata saya nggak kuat melawan godaan yang teramat memabukkan.....
Padahal saya teramat mencintai dan menyayangi dia,padahal dia adalah yang paling sempurna,padahal dia tidak punya salah apa2, tapi manusia memang tidak pernah ada puasnya,manusia emang mudah tergoda oleh racun dunia....dan ini lah yang terjadi kepada saya selaku manusia......
Maafin saya karena saya tidak berdaya melawan semuanya,maafin saya kalo saya mengingkari janji saya dan mudah2an kamu mengerti dan mau memahami keadaan saya,maafin saya kalo ternyata saya cinta kau dan dia....saya sadar kalo selama ini kamu udah terlalu baik sama saya,selalu memahami saya dan memberikan semua yang saya inginkan,kamu gak pernah ngadat,gak pernah rusak dan tetap yang terbaik menurut saya......
Iya nih ternyata saya mengingkari janji saya untuk setia pada Iphone saya dan menduakannya dengan Blackberry hahahahaha....pada ketipu kan loe?....Kalo soal Cincha eh CINTA saya mah termasuk orang yang SETIA (eh bukan berarti senang ti*it nya aja lohhh)hahahahahaha....

4 komentar:

Bagus K D mengatakan...

Iphonenya buat saya aja mba he3 ;p

Long Ai Tian mengatakan...

@bagus k d: ihhh kan saya udh bilang biar ada yg baru tapi saya teteup cinta sama yang lama bwahahahaha....
*nih saya lempar pake kardus Iphone hahahahaha.....

rere mengatakan...

eiiitsss jangan salah, itu kan iphone yang 2G ... minggu kemarin baru keluar iphone generasi terbaru 3G, gw liat di CNN orang sampe nginep 2x ngantrinya di depan toko....

*jadi pengen punya*

:D

Long Ai Tian mengatakan...

@rere : bwahahaha, yang 3G gak naksir bang,fisik masih lebih ok yang 1st gen,lagian yg 3G masih mahallll dan skrg yg 1st gen udh susah nyarinya, makanya makin lama saya makin cinta sama yang lama....emang dimana2 pasti lbh OK yang pertama kan?hihihihi