Sabtu, Juli 05, 2008

Perempuan=Dapur,Sumur,Kasur

Sapa sehhh orang goblog yang nyiptain kata-kata diatas?.....Huh belum pernah ditimpuk pake laptop kaleee yaaaa........
Saya adalah orang yang menentang dengan keras kalo ada yang bilang bahwa perempuan itu kodratnya adalah di dapur,sumur,kasur......ih jijai bajaj perasaan bapak saya nyekolahin saya bukan buat jadi koki di dapur,bukan juga buat jadi tukang gali sumur,apalagi jadi tukang kasur!!!!!
Jujur aja saya ini cuma ibu rumah tangga yang kerjaannya cuma ngurus suami dan anak2,tapi bukan berarti profesi "Ibu Rumah Tangga" itu adalah profesi yang nista kan?......Justru Ibu Rumah Tangga itu menurut saya adalah pekerjaan paling mulia, haree genee disaat apa2 serba pake duit,sampe pipis pun juga harus bayar sapa coba yang mau kerja 24 jam nonstop tanpa digaji kecuali Ibu Rumah Tangga?......yahhh kalo ternyata uang gaji suami cukup buat beli Gucci or Prada menurut saya itu sih bonus kita sebagai Ibu Rumah Tangga huahahahaha (keluar tanduk nihhhh.......)
Edan2 gini, di kantor tempat suami saya bekerja saya ini termasuk orang yang disegani (cieeee), waktu suami masih menjabat sebagai orang nomor 2 di kantornya (penasaran kan pengen tau suami saya kerja dimana hehehe) sebulan sekali saya mendapat jatah untuk cuap2 didepan istri2 anak buah suami saya,dan salah satu topik yang pernah saya omongin ya masalah dapur,sumur,kasur ini......
Saya bilang ke para istri anak buah suami saya, jangan mau kalo dibilang begitu,walaupun sekolah nggak setinggi langit bukan berarti kita bisa diremehin begitu,sekolah itu tidak hanya yang formal,hidup ini kan juga merupakan pembelajaran (tuhhh keluar deh garingness nya......), makanya saya selalu minta istri2 anak buah suami untuk selalu meng-up date pengetahuan,caranya ya dengan membaca......minimal kalo diajak ngomong sama rekan kerja suami kita nggak terlihat "once-once" banget alias OON!!!! Kan ada pepatah bilang tuntutlah ilmu sampe ke negeri Cina,nah kebetulan saya udah nuntut ilmu sampe ke Cina berarti saya udah selangkah lebih maju dunks dan gak rela kalo dibilang kodrat saya cuma di dapur,sumur,kasur........
Life is a choice,itu udah saya rasain....jelek2 gini saya juga udah pernah ngerasain kerja di gedung mewah berlantai 26,terletak di seputaran Jln.Medan Merdeka,kalo ngutip kata2 teman saya nih,saya udah pernah lah ngerasain P9 (Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas2an Potong Pajak Pula) huahahaha,tapi saat si doi melamar otomatis saya harus membuat pilihan dan "Atas Nama Cinta" huekkk mulessss hehehe saya membuat pilihan untuk melepas semuanya dan beralih profesi menjadi Ibu RT.......
Pesan moral of my story.....Selalu ada perempuan hebat dibalik kesuksesan seorang laki-laki dan kalo suami saya sampai jadi orang sukses nantinya itu karena dibelakangnya ada saya.....huhuhu peace yang!!!
But remember, perempuan juga yang bisa bikin jatuh laki-laki...........GUBRAKS......

Tidak ada komentar: